Game PC Crysis Remastered Segera Rilis 18 September 2020

Game PC Crysis Remastered Segera Rilis 18 September 2020
Ilusrasi Game PC Crysis Remastered. Foto: Istimewa

Game PC Crysis Remastered muncul untuk game PC benhmark selama bertahun-tahun. Permainan ini termasuk dalam salah satu permainan shooter terbaik.

Permainan ini dikembangkan oleh Srytek dengan teknologi yang super maju. Mungkin orang awam tidak akan menyangka jika game ini telah dikembangkan sejak 2007 lalu.

Kiprah yang game buat untuk meme internet tidak bisa disangkal lagi. Bahkan sampai PC terkuat saat itupun tidak sanggup berjalan dengan sangat baik.

Game PC Crysis Remastered Segera Rilis

Itulah fakta menyedihkan kala itu untuk para pemain game veteran terkait permainan yang satu ini. Nah, setelah bertahun-tahun, sekarang ini game ini rilis kembali dengan remaster.

Menariknya, dari permainan ini bisa pemain mainkan pada Nintendo Switch. Hanya pada versi tersebutlah tidak ada penundaan untuk game ini sama sekali. Meski kenyataannya, banyak pemain yang keluhkan permainan ini.

Baca Juga : Flight Simulator 2020 Bisa Dinikmati di PC Untuk Grafis Luar Biasa

Mereka keluhkan jika performa game tidak sebaik dengan kebanyakan game yang pernah mereka porting oleh pengembang pada The Witcher 3 untuk ke concole hybrid.

Game Akan Rilis September

Kini pemain game PC Crysis Remastered harus bersabar untuk bermain game ini dalam bentuk PC Steam. Lantaran Crytek berikan keputusan untuk rilis Cyrsis: Remastered dengan eksklusif pada Epic Game Store.

Hal ini telah mereka jelaskan pada website resmi Crytek, bahwa superior dari Crysis: Remastered mereka rilis pada 18 September 2020 yang akan datang.

Permainan ini akan hadir dalam PlayStation 4, Xbox One, dan juga berada pada PC via Epic Game Store. Pemain harus bersabar untuk mainkan game ini sampai bulan depan.

Gaya permainan game ini akan hadir dengan tampilan visual yang bisa memanjakan mata pemainnya dengan menggunakan resolusi sampai 8K dengan adanya support dari HDR, temporal anti-aliasing.

Lalu adanya SSDO (Screen Space Directional Occlusion) SVOGI (Global Illumintaion), State Of The Art Dept Fields, dan Motion Blur. Ada juga setting pencahayaan, screen space reflection, and shadows akan hadir pada game PC Crysis Remastered.

Parallax Occlusion Mapping dan juga efek terbaru yang tentunya semakin membuat pemain takjub dengan permainan yang satu ini. Nantinya game ini bisa pemain dapatkan pada masing-masing platform dengan biaya kurang lebihnya Rp 500.000.

Baca Juga : Marvel Future Fight Berikan Upgrade Tambahan yang Lebih Menantang

Dengan kekuatan grafis yang tidak bisa mereka sangkal pada zamannya dulu, game kali ini akan jadikan tolok ukur untuk sebuah PC yang berikan grafis terbaiknya.

Lantaran game ini akan berikan resolusi sampai dengan 8K. Tentunya resolusi yang demikian akan jadikan sebuah PC mampu hadirkan game ini dengan sangat baik.

Penundaan dan Kelebihan Game

Meski game PC Crysis Remastered ini rencana hadir pada Nintendo Switch pada 23 Juli dan alami penundaan, namun pemain masih nantikan game ini untuk PC dan konsol. Tentunya hal ini tidak akan lama lagi.

Karena postingan tersebut, pemain game cukup bisa bernafas lega akhirnya game yang mereka tunggu akan segera rilis pada September yang akan datang. Tentunya ini menjadi angin segar untuk mereka yang telah lama nantikan game ini.

Pihaknya telah berjanji untuk para pemain yang akan buat game ini dalam bernostalgia dan menjadi salah satu game yang mereka nilai cukup wort it mereka miliki.

Game PC Crysis Remastered dari Crytek ini terlihat akan memperbaiki gaya grafisnya dan tunjukkan jika game ini memiliki banyak sekali keunggulan dengan adanya kritikan yang masuk sebelumnya.

Pemain game keluhkan jika desain grafis game ini sama persis dengan game terdahulunya. Yang akhirnya buat pemain game sangat kecewa pada awalnya yang telah mereka tunggu selama 10 tahun.

Sejatinya game ini akan berbeda dari game yang pernah ada pada 2007 lalu. Dalam PC, PS3, dan juga untuk Xbox 360 pada seri yang paling anyarnya akan berbekal dengan adanya sinar ray tracing.

Dukungan ini untuk penelusuran berbasis perangkat lunak, misalnya pada GPU, RTX, NVIDIA DLSS, serta penelusuran dengan menggunakan perangkat keras.

Banyaknya kelebihan yang game ini berikan tentu untuk mereka pengguna PC, Xbox One dan juga PlayStation 4. Tentunya pemain harus menunggu satu bulan lagi untuk memainkan game PC Crysis Remastered. (R10/HR-Online)