Game Pertarungan Offline Terbaik 2020, Pacu Adrenalin

Game Pertarungan Offline Terbaik 2020, Pacu Adrenalin
Ilustrasi Game Pertarungan Offline. Foto: Istimewa

Game pertarungan offline menjadi salah satu game yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Meski kini marak permainan dengan mode battle royal dan MOBA yang keduanya bisa dimainkan secara offline, namun tidak menyurutkan orang untuk memilih game fighting yang tentunya tidak kalah serunya.

Game Pertarungan Offline Terbaik 2020

Ketika bermain game terkadang jaringan internet menjadi kendala untuk merasakan permainan yang seru dan menegangkan. Baru seru bermain, tiba-tiba jaringan internet terputus.

Hal ini yang sering menjadi masalah ketika bermain dengan mode online. Kali ini akan membahas berbagai game pertarungan yang bisa pemain mainkan tanpa khawatir dengan jaringan internet.

Rasakan sensasi seru dan tegangnya pertarungan tanpa takut jaringan putus dan pastinya tidak memakai kuota. Tapi, ketika mendownloadnya, pastikan jaringan dan kuota full. Nantinya jika sudah terdownload, tinggal memainkan sepuasnya.

Fight Club

Game pertarungan offline pertama yang bisa dijajal adalah Fight Club. Bukan hanya bertarung saja, disini pemain akan diajak untuk petualangan.

Permainan pertarungan ini memiliki 20 level yang berbeda tingkat keseruannya dengan banyak combo yang bisa ditaklukkan. Salah satu gameplay ini sangat mudah dimainkan dengan banyak pilihan karakter.

Pemain hanya perlu tap layar Android untuk bisa mulai pertarungan, serunya pemain bisa mengganti outfit dan avatar yang dimiliki. Bahkan kekuatan pemain bisa dinaikkan dengan cepat.

Baca Juga : Event Free Fire Seru untuk Dapatkan Redeem Code

Game yang dikembangkan oleh Integer Best Free Games ini bisa dimainkan minimal dengan Android 4.1 keatas. Cukup menggunakan 47MB saja ruangan penyimpanan di hp sudah bisa merasakan permainan yang menegangkan penuh aksi.

Champiom Fight 3D

Jika ingin bermain permainan yang memacu adrenalin, bisa download Champion 3D yang bakal bikin pemain tertantang. Ini menjadi salah satu game pertarungan offline seru.

Bukan sendiri, namun 3 lawan 3 yang bisa dimainkan dengan karakter pemain yang sudah terkenal kehebatannya. Dengan menggunakan grafik 3D serta animasi yang nyata, semakin membuat betah pemain untuk tidak berhenti memainkan game ini.

Game offline ini bisa dimainkan pula dengan online bersama pemain dari seluruh dunia. Permainan pertarungan ini dikembangkan oleh Doodle Moblie Ltd.

Dimana OS minimumnya Android 4.0 dengan ukuran 44MB. Sampai saat ini sudah lebih dari 1 juta kali unduhan. Tentu game ini menjadi populer jika melihat jumlah unduhannya.

Fighting Star

Bagi yang menyukai MMA, tentu akan menyukai game yang satu ini. Disini pemain bisa mengkustom karakter petarung sesuai keinginan.

Baca Juga : Game What The Golf, Update Terbaru Penambahan Untuk 30 Level Game

Mulai dari gaya rambut, sarung tinju, tato, dan peralatan yang bisa digunakan untuk bertarung lainnya. Keseruan ini bisa dirasakan dengan bermain game pertarungan offline.

Untuk memainkan permainan ini cukup mudah. Dimana pemain bisa menghindari serangan lawan dan membalas dengan pukulan dan tendangan yang bikin lawan KO.

Game ini juga dikembangkan oleh Doodle Mobile Ltd dengan minimum OS Android 4.0 serta menggunakan ruang simpan 24MB.

Mortal Battle: Street Fighter – Fighting Games

Game pertarungan offline ini bisa dimainkan dengan perpaduan RPG, PVP, serta multiplayer. Game ini dikombinasikan dengan RPG serta game classical fighting.

Disini musuh yang dihadapi bukan hanya manusia saja, melainkan ada zombie, monster, dan juga naga. Setiap pertarungan yang dilakukan, pemain bisa merasakan seperti sedang bertarung secara nyata untuk melindungi perdamaian.

Hebatnya, game ini bisa dimainkan dengan 2 mode yaitu online dan offline. Pemain hanya perlu memilih mode yang akan dipakai untuk bertarung.

Baca Juga : Game Mirip PUBG Offline, Tidak Kalah Seru Dengan Mode Battle Royal

Jika pemain menggunakan mode online, maka bisa bermain dengan seluruh teman yang ada di seluruh dunia. Game ini dikembangkan oleh TOH Games dengan minimum OS Android 4.0.3 dan menggunakan ruang simpan 62MB saja.

Shadow Fighter 2

Menjadi salah satu game RPG online terbaik yang bisa dirasakan dengan mode offline yang tidak kalah menantangnya. Pemain bisa melewati 5 zona seperti hutan, padang pasir, dan juga gunung untuk melawan monster dan zombie.

Pemain akan dihadang 50 level permainan dengan 3 mode yaitu normal, hard, serta extremely hard. Nantinya bisa memilih akan menjadi hero seperti apa, bisa ninja dan horse.

Permainan ini dikembangkan oleh TOH Games. Untuk bisa bermain game pertarungan offline, maka minimum OS Android 4.1 dengan menggunakan memori 37MB saja. (R10/HR-Online)

Loading...