Game Shadow Of Naught Dengan Cerita Naratif Untuk Android

Game Shadow Of Naught Dengan Cerita Naratif Untuk Android
Ilustrasi Game Shadow Of Naught. Foto: Istimewa

Game Shadow of Naught merupakan game yang bertema petualangan dengan penuh gaya. Game ini dikembangkan oleh PlayplayFun serta FredBear Games.

Permainan yang dirilis untuk pengguna Android yang menjadi permainan premium. Perilisannya dilakukan secara global di Early Acces.

Diharapkan game yang baru rilis ini akan menjadi pusat perhatian dan pemain akan memuji game dengan memberi banyak saran untuk perkembangan game.

Game Shadow Of Naught Naratif di Android

Game yang menjadi permainan petualangan story driven yang memiliki cerita dari 3 tokoh utama ini nantinya mereka saling berhubungan.

Permainan Android yang dibuat dengan tokoh utamanya Martin, Andrew dan Anna, dimana kehidupan ketiganya akan menjadi pusat dari cerita game.

Baca Juga : Game What The Golf, Update Terbaru Penambahan Untuk 30 Level Game

Dalam permainan petualangan ini, ketiga karakter akan dilibatkan untuk berbagai situasi dengan bervariasi alur cerita serta kehidupan dari masing-masing karakter nantinya akan saling berkaitan.

Setiap keputusan yang karakter ambil akan menjadi alur cerita yang berbeda, namun nantinya akan berhasil mengungkap sebuah rahasia pada game Shadow of Naught.

Nantinya akan ada narasi yang mengiringi petualangan mereka yang mengarah untuk jalan berbeda, namun tetap berkaitan satu sama lainnya.

Keputusan yang karakter ambil tidak hanya menciptakan jalan yang cerita yang semakin seru, namun juga menegangkan.

Baca Juga : Game Brio Virtual Drift Challenge, Game Seru untuk Dongkrak Penjualan

Bila tidak, maka rahasia akan tetap menjadi rahasia. Ini hanya akan memiliki dialog yang berbeda untuk karakter di game petualangan.

Bukan hanya itu, karakter akan diberi teka-teki untuk segera dipecahkan serta masih ada mini game yang semakin membuat seru permainan.

Pada game Shadow of Naught nantinya akan ada beberapa permainan singkat yang akan dilalui. Misalnya untuk melatih satu karakter tentang skill yang dimilikinya.

Nah, skill ini berupa bermain piano yang bisa membantu temannya untuk memenangkan pertarungan pada kickboxing. Untuk permainan di luar mini game, pemain akan menjadi obyek yang tersembunyi untuk beberapa adegan.

Game Petualangan Raih Penghargaan

Game Shadow of Naught sudah meraih banyak penghargaan untuk kelas International Mobile Gaming Awards. Termasuk juga untuk game terbaik untuk yang akan datang dengan memiliki banyak keunggulan dalam segi mendongeng.

Baca Juga : Game Mirip PUBG Offline, Tidak Kalah Seru Dengan Mode Battle Royal

Selain itu, game petualangan ini mendapat penghargaan untuk Excellence Storytelling dan juga Best Meaningfil Play. Dalam petualangan kali ini, pemain akan mengungkapkan misteri.

Diperoleh dari berbagai gambar poster dan juga menyelesaikan mini game yang ada, jangan lupa untuk membuka rahasia karakter untuk bisa mengetahui akhir ceritanya.

Untuk bisa menyelesaikan permainan ini, akan tergantung kepada pemain. Baik akan dilakukan dengan penyelidikan rahasia untuk mengungkap cerita atau bisa dengan melalui seni yang terbilang unik dan indah untuk mencapai akhir cerita yang tidak berkelok-kelok.

Alur Cerita Naratif

Bagi anda yang penggemar cerita yang sarat dengan lika-liku dan dramatis, maka game Shadow of Naught ini bisa menjadi salah satu yang dimainkan.

Pasalnya, di dalam game kali ini akan ada cerita cinta segitiga sampai dengan pesan yang misterius dari seorang teman. Game yang berada di Android dengan bentuk beta bisa dimainkan.

Nantinya pemain akan diberi tahu jika akan mengikuti salah satu karakter bernama Martin yang merupakan seorang direktur dari sebuah perusahaan teknologi.

Baca Juga : Game Pertarungan Offline Terbaik 2020, Pacu Adrenalin

Ia merupakan salah satu karakter yang tidak bisa setia dengan ia berkencan bersama pelanggannya, suatu ketika ia menerima 3 pesan. Dimana pesannya sangat membuat penasaran para pemainnya.

Untuk diketahui, satu pesan berasal dari istrinya, satu lagi pesan dari sekretarisnya dan satu pesan lagi yang misterius dari temannya Andrew. Disinilah game petualangan ini akan bermula. Game petualangan yang satu ini benar-benar menarik untuk dimainkan.

Game petualangan ini sudah bisa dimainkan di Android kesayangan anda dengan mengunduhnya di Google Play. Lantaran termasuk game premium, maka untuk bisa menikmati game petualangan ketiga tokonya harus mengeluarkan biaya $2.99 atau sekitar Rp44.434.

Untuk anda yang menggunakan iOS, jangan sedih dulu. Game petualangan ini juga akan segera hadir menyapa mereka yang menggunakan iOS. Namun sampai saat ini, belum ada informasi lanjutan terkait game Shadow of Naught pada perangkat tersebut. (R10/HR-Online)

Loading...