Google Pixel 4A Dirilis Bulan Ini?

Google Pixel 4A Dirilis Tahun Ini

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com).- Ada kabar baik mengenai dunia teknologi, sebab Google Pixel 4A akan resmi dirilis pada tahun ini.

Perusahaan yang memproduksi ponsel tersebut, yakni Google, telah menginformasikan mengenai perilisan hp jenis terbarunya.

Ponsel tersebut tentu telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang serba canggih.

Jika Anda berminat memiliki ponsel terbaru tersebut maka bersiaplah untuk membelinya.

Spesifikasi Google Pixel 4A

Pertama adalah menelaah memori penyimpanan ponsel yang diproduksi oleh Google tersebut. RAM-nya sebesar 6 GB dengan 128 GB memori internal.

Dilengkapi juga dengan Snapdragon dengan kekuatan sebesar 730G. Setelah itu, bagian layarnya juga telah dilengkapi dengan panel berjenis OLED dengan ukuran mencapai 5.81 inchi.

Adapun resolusi yang digunakan di bagian layar mencapai 1.080 x 2.340 px.

Versi terbaru ponsel dari Google Pixel 4A tersebut ditambah dengan satu buah kamera dengan kekuatan mencapai 12.2 Mega Pixel.

Adapun untuk sensornya mencapai 1/2.55 dengan ukurannya mencapai 1.4 mikrofon. Sedangkan Aperturenya mencapai f/1.7.

Adapun fitur-fitur yang terdapat di dalam kamera ponsel terbaru Google diantaranya adalah Top Shut, Portrait Mode dan yang terakhir ialah Night Sight, keren bukan?

Beralih ke bagian dalam, yakni baterainya menggunakan kekuatan3.140 mAh. Anda tidak perlu khawatir karena baterainya juga bisa mengisi daya dengan cepat sehingga mencapai 18 W.

Perusahaan Google juga turut menambahkan jack audio dengan kekuatan mencapai 3.5 mm.

Jika Anda tertarik dengan ponsel baru yang diproduksi oleh Google yaitu PIXEL 4A maka jangan ragu lagi untuk segera membeli.

Harga Google Pixel 4A

Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp 5.2 jutaan atau jika memakai dolar Amerika senilai USD 349. Harga tersebut bisa didapatkan jika membeli ponsel di Negeri Paman Sam.

Harga tersebut tidak jauh berbeda dengan ponsel yang dikeluarkan Apple, yakni iPhone SE seharga Rp 5.9 jutaan atau jika didolarkan menjadi USD 399. 

Pasar Pixel 4A

Berita terbaru mengenai ponsel PIXEL 4A yang diinformasikan oleh perusahaan Google akan mulai didistribusikan pada tanggal 20 Agustus 2020 mendatang.

Akan tetapi, hanya ada beberapa negara saja yang menjadi tempat untuk penjualan ponsel tersebut.

Diantara negara-negara tersebut seperti Amerika Serikat, Taiwan, Jepang, Kanada, Australia, Prancis, India, Spanyol, Jepang, Singapura, Irlandia, Italia. 

Selain itu, jika Anda sedang berada di Prancis atau India, juga bisa membeli ponsel tersebut karena akan dijual pada dua negara tersebut.

Ponsel ini memang tampak elegan, apalagi jika Anda berhasil memilikinya. Spesifikasi dan fitur canggihnya membuat Anda akan merasa percaya diri jika membawanya keluar rumah.

Jangan ragu lagi untuk memiliki ponsel keren Google Pixel 4A ini. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...