Harga Oppo Reno 4 di Indonesia, Spesifikasi Canggih dengan Teknologi AI

Harga Oppo Reno 4 dan spesifikasi Oppo Reno 4
HP Oppo Reno 4. Foto: Oppo

Harga Oppo Reno 4 di Indonesia berada pada kisaran 5 jutaan. Namun harga tersebut sepadan dengan spesifikasi Oppo Reno 4 yang unggul, termasuk teknologi yang mendukungnya.

OPPO banyak menyematkan teknogi kecerdasan buatan atau Artificial Intelegence (AI) dalam smartphone terbarunya ini. Namun keunggulan HP Oppo ini ada pada Quad Camera yang diusungnya.

HP Oppo Reno 4 sendiri baru resmi meluncur di pasar smartphone Indonesia pada 6 Agustus 2020. Namun kehadirannya sangat dinantikan para pengguna OPPO.

Spesifikasi unggul ditambah kecerdasan buatan yang disematkan dalam teknologinya membuat OPPO punya beberapa kelebihan dibanding smartphone yang sama di kelasnya.

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4 di Indonesia

Dari segi desain, HP Oppo Reno memiliki desain ramping namun tetap trendi. Layar 6,4 inch lengkap dengan dua punch-hoe. Tebalnya hanya 7,7mm sementara bobotnya pun cukup ringan, hanya 165 gram.

Desain ramping sekaligus ringan ini membuat HP Oppo Reno bisa digenggam dan dimasukkan ke saku dengan nyaman.

Baca Juga: HP Oppo Reno 4 Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya

Sementara untuk segi kamera, HP Oppo Reno 4 dilengkapi dengan Quad Camera yang memiliki kemampuan portrait photography.

Pada kamera utamanya, Oppo Reno 4 memiliki resolusi 48MP, kamera ultra wide-angle dengan resolusi 8MP. Sementara kamera makro dan kamera mono masing-masing memiliki resolusi 2MP.

Kamera depan pada Oppo Reno 4 juga tak kalah istimewa. Resolusi kamera depan 32MP membuatnya mampu menangkap foto selfie dengan jelas.

Kamera OPPO Reno 4 juga dilengkapi dengan berbagai fitur. Teknologi yang dihadirkan dalam fitur-fitur tersebut membuat harga Oppo Reno 4 yang 5 jutaan sangat sepadan.

Misalnya fitur AI Color Portrait Mode yang membuat foto bak karya seni. Selain itu, ada juga fitur Night Flare Portrait yang menampilkan efek bokeh sebagai latar. Hasil foto pun semakin menarik dan artistic.

Fitur ultra night selfie mode dan ultra dark mode pada HP Oppo Reno 4 membuat foto yang diambil pada malam hari terlihat lebih cerah.

Jika pengguna ingin membuat video kreatif, kamera pada Oppo Reno 4 juga didukung dengan Ultra Steady Video 3.0. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk merekam gambar dengan stabil, bahkan saat berjalan maupun berlari.

Dapur pacu HP Oppo Reno 4 didukung Qualcomm Snapdragon 720G. Dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Kapasitasnya bisa ditambah melalui Micro-SD sampai 256GB. Sangat pantas dengan harga Oppo Reno 4 di Indonesia yang berada di kisaran 5 jutaan.

Keunggulan HP Oppo Reno 4 dari Baterainya

Baterai smartphone yang satu ini mendukung daya 4.015 mAh. Teristimewa karena dilengkapi dengan 30W VOOC Flash Charge 4.0 membuat dayanya bisa diisi 50 persen hanya dalam 20 menit. Sementara untuk daya terisi penuh hanya perlu 57 menit.

Fitur Super Power Saving Mode juga semakin melengkapi teknologi pada HP Oppo Reno 4. Fitur ini membuat perangkat tahan lama tanpa lowbat.

Penggunanya bisa mengirim pesan WhatsApp tanpa henti sampai 1,5 jam. Oppo Reno 4 juga tahan dibawa teleponan selama 1 jam tanpa boros daya baterai. Teleponan 1 jam hanya menghabiskan kapasitas baterai 5 persen saja.

Pada perangkat lunaknya, Oppo Reno 4 menggunakan sistem operasi ColorOS 7.2, membuatnya user-friendly. Saat pengguna mengerjakan pekerjaan maupun tugas akan lebih cepat. Selain itu pengalaman bermain game online juga akan terasa lebih menyenangkan.

Jangan lupakan juga smart sensor pada Oppo Reno 4. Teknologi ini membuat penggunanya mampu mengoperasikan HP hanya dengan lambaian tangan. Teknologi yang sepadan dengan harga Oppo Reno 4.

Smart spying prevention, sebagai bagian dari smart sensor mampu mengenali pemilik HP. Jika ada notifikasi maka hanya pemiliknya saja yang mampu melihatnya. Notifikasi akan langsung disembunyikan jika ada orang asing mengintip. Privasi pengguna akan lebih aman dalam Oppo Reno 4.

HP Oppo Reno baru dijual perdana pada 15 Agustus mendatang. Namun konsumen sudah bisa memesannya lewat pre-order di marketplace. Periode pre-order mulai 6 sampai 14 Agustus 2020.

Bagi konsumen yang membeli saat pre-order, konsumen berhak mendapat hadiah langsung berupa smartphone standing holder, smart bracelet, dan Bluetooth headset, semuanya senilai Rp 1 juta.

Bukan itu saja, konsumen yang membeli HP Oppo Reno 4 saat pre-order akan mendapatkan bonus kuota dari Telkomsel TAU sampai 30GB. Harga Oppo Reno 4 sendiri dibanderol sebesar Rp 4,9999 juta. (Ndu/R7/HR-Online)

Loading...