Heboh! Makhluk Ghaib Menyunat Seorang Bocah di Kota Banjar

tempat Makhluk Ghaib Menyunat Seorang Bocah di kota banjar
Orang tua Reno saat menunjukkan area pematang sawah tempat anaknya bermain. Tempat tersebut merupakan makhluk ghaib menyunat Reno. Foto:Muhlisin

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kabar tentang makhluk ghaib menyunat seorang anak tentu membuat heboh. Pasalnya, kejadian tersebut sangat jarang terjadi, dan jika seperti tidak masuk akal.

Namun kejadian tersebut baru-baru ini dialami oleh Reno Andrian (5), warga lingkungan RT 12/16 Sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jawa Barat. Sontak, kabar tersebut pun membuat heboh warga sekitar.

Menurut penuturan orang tua Reno, Ande Fadli (47), peristiwa makhluk ghaib menyunat anaknya itu terjadi sekitar satu minggu yang lalu. Atau tepatnya pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020, sekitar pukul 10:00 WIB.

Waktu itu, Reno bersama teman sebayanya tengah bermain di area pematang sawah, yang berada di belakang kampus Stikes Bina Putera Kota Banjar.

Kemudian, katanya, ada sosok makhluk ghaib seperti manusia mendatangi dan memegang “anunya”. Setelah itu, tiba-tiba anak dari enam bersaudara pasangan Ande Fadil dan Apong Fatimah itu, sudah dalam keadaan disunat.

“Saya tahu waktu Reno buang air kecil. Setelah itu saya tanya, katanya yang nyunat itu temen saya,” ujar Ande dengan nada keheranan kepada awak media, Sabtu (29/8/20).

Tak hanya itu, yang membuat janggal lagi, kata Ande menceritakan, saat makhluk ghaib menyunat, anaknya tidak mengeluarkan darah dan tidak merasakan sakit apapun, seperti kebanyakan orang ketika sunat

Bahkan, setelah khitan anaknya langsung bermain lagi dengan teman-temannya. Selain itu, hasil sunatnya itu terlihat rapi seperti oleh dokter.

“Saya kaget. Hampir satu minggu nggak berani cerita. Takut hasil sunatnya balik lagi,” tutur Ande masih dengan nada keheranan.

Ia menambahkan, untuk menghilangkan rasa penasarannya, Ande pun berencana membawa anaknya ke dokter klinik. Hal itu untuk memastikan hasil sunat anaknya betul-betul baik sesuai dengan standar medis.

“Biar saya nggak khawatir lagi nanti akan saya bawa ke dokter, agar dokter memeriksa hasil sunatnya,” ujarnya.

Dua Kali Kejadian Makhluk Ghaib Menyunat

Ketua RW setempat, Endang Unen, menambahkan, sejauh ini sudah dua kejadian seorang bocah diduga disunat oleh makhluk ghaib di lokasi tersebut.

Namun, kejadian yang pertama itu sudah lama. Sekitar sepuluh tahun yang lalu dan baru saat ini kejadian tersebut terulang lagi.

Menurutnya, lokasi tersebut sebetulnya biasa saja. Tidak terlihat angker ataupun terlihat mistis. Karenanya, ia pun merasa heran dengan peristiwa yang Reno alami.

“Sudah dua kali kejadian makhluk ghaib menyunat seorang bocah. Saya juga heran. Apalagi kejadiannya siang hari,” ujarnya. (Muhlisin/R5/HR-Online) 

Loading...