HP Samsung Seri S dengan Teknologi Canggih dan Performa Handal

HP Samsung Seri S
HP Samsung Seri S. Foto Ist/net

HP Samsung seri S menawarkan adanya teknologi serta kualitas yang cukup mumpuni. Bagi anda yang berencana untuk mengganti smartphone lama anda, HP Samsung seri ini dapat menjadi pilihan tepat bagi anda.

Salah satu kesuksesan Samsung dalam menguasai pasar smartphone dunia adalah dengan memproduksi beragam jenis produk.

Produk hadir dengan segmen-segmen yang bervariasi, salah satunya adalah Samsung Galaxy seri S. Seri ini memberikan beragam keunggulan bagi para penggemarnya.

Samsung seri S menyasar kalangan menengah ke atas, maka tidak heran jika memiliki harga yang lebih tinggi dari seri A atau ataupun seri J.

HP Samsung Seri S Dengan Teknologi Canggih

Dari beberapa varian tipe HP yang diproduksi Samsung, Galaxy S series merupakan produk yang paling populer. Dengan menyasar kalangan menengah ke atas, Samsung seri S banyak mengusung beragam fitur canggih.

Fitur tersebut antara lain penggunaan kamera ganda, fitur Virtual Reality, adanya sisi layar melengkung atau edge, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Samsung seri S terbaru selalu ditunggu-tunggu para penggemar beratnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi HP Samsung seri S terbaru yang siap menjadi pilihan terbaik anda:

Samsung Galaxy S9 Plus

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar SUPER AMOLED berukuran 6,2 serta memiliki aspek rasio 18:5:9. Sedangkan resolusi yang ada pada smartphone ini sebesar 1440 x 2960 piksel yang lengkap dengan adanya dukungan HDR10.

Samsung Seri S
HP Samsung Galaxy S9 Plus

Dengan bekalan kamera dua kamera 12MP yang salah satunya telah mendukung dual aperture yakni F/1.5 serta f/2.4. Hal ini tentu dapat memberikan hasil gambar yang lebih tajam meskipun berada dalam kondisi yang temaram sekalipun.

HP Samsung seri S satu ini hadir dengan dukungan performa yang super kencang. Ponsel ini telah menggunakan SoC Exynos 9810 serta RAM 6GB.

Samsung Galaxy S10 Plus

Samsung Galaxy S10 plus merupakan Samsung seri S varian flagship paling berkelas. Pasalnya, dalam smartphone ini telah hadir beragam performa keren. 

Maka tidak heran jika Galaxy S10 plus memiliki harga paling mahal dari seri S10 lainnya. Galaxy S10 plus telah menggunakan layar terbaru yakni Infinity O AMOLED dengan ukuran 6,4 inci.

Dengan berteknologi Dynamic AMOLED yang telah memiliki fitur HDR 10+, menjadikannya fitur terkuat yang cukup mengejutkan.

Samsung Galaxy S10 Plus

Teknologi canggih lain yang ada pada Samsung Galaxy S10 plus adalah adanya sensor fingerprint yang telah tertanam pada layar dengan kemampuan lebih baik dari in display lainnya.

Untuk sektor kamera, Galaxy S10 plus hadir dengan kamera belakang dan dukungan tiga kamera sekaligus yang antara lain 12MP kamera utama+ 12MP telephoto + 16 ultra wide.

Kemudian untuk kamera depan telah mengusung dua kamera yakni 10MP dan 8MP yang hadir dengan fitur Live Focus. Menariknya lagi, HP Samsung seri S satu ini telah menggunakan 2 teknologi chipset terbaru yakni Exynos dan Snapdragon.

Samsung Galaxy S10e

HP Samsung seri S terbaik selanjutnya yang dapat anda jadikan pilihan adalah Samsung Galaxy S10e. Ini merupakan smartphone versi compact dari seri Galaxy S10.

Oleh karena itu, smartphone ini merupakan perangkat paling ringkas dan nyaman saat berada dalam genggaman. Hal ini karena S10e mengusung layar berukuran 5,8 dengan rasio hingga 83,3%.

Galaxy S10e hadir dengan bekalan chipset tangguh yakni Exynos 9820 Octa. Dengan mengusung kamera ganda yang antara lain 12MP + 16MP, mampu menghasilkan foto serta video kualitas tinggi.

HP Samsung Galaxy S10e

Mengenai kekuatan daya, smartphone ini telah menggunakan baterai berkapasitas 3.100 mAh yang hadir dengan fitur wireless charging 15 W yang mampu mengisi daya secara lebih cepat.

Salah satu fitur menarik yang miliki oleh Galaxy S10e adalah wireless PowerShare. Dengan fitur ini, anda dapat berbagi daya baterai ke ponsel lain hanya menempelkan perangkat dengan adanya teknologi nirkabel.

Masuk dalam line up kelas atas Samsung, membuat perangkat ini hadir dengan antarmuka One UI serta Android Pie. Hal ini menjadi salah satu andalan Galaxy S10e dengan tampilan ponsel yang cukup mudah untuk digunakan.

Dengan kehadiran HP Samsung seri S yang telah mengusung beberapa teknologi canggih tersebut, dapat menjadikannya perangkat yang layak diperhitungkan. Smartphone tersebut bisa menjadi pilihan terbaik anda yang menginginkan ponsel dengan performa yang tinggi. (R10/HR-Online)