HP Samsung Tanpa Poni Terbaik, dengan Layar yang Luas dan Mulus

HP Samsung Tanpa Poni
HP Samsung Tanpa Poni. Foto: Ist/net

HP Samsung tanpa poni terbaik tampil dengan layar lebih mulus. HP ini hadir sebagai salah satu pilihan terbaik untuk anda. Seiring dengan berkembangnya teknologi serta inovasi, saat ini kehadiran poni atau notch pada sebuah smartphone mulai menurun.

Banyak produsen ponsel pintar yang menggantikan desain tersebut dengan metode lain seperti Pop-Up atau Motorized Flip, salah satunya Samsung.

Konsep Full Screen yang paling terlihat nyata hadir pada perangkat yang benar-benar telah menawarkan bezel yang tipis pada setiap sisinya. Sehingga terdapat beberapa hal yang hilang seperti kamera depan.

Beberapa vendor smartphone pun mengakalinya dengan desain layar Full Screen lengkap dengan kamera Pop Up Slider atau kamera berputar.

HP Samsung Tanpa Poni Terbaik

Saat ini banyak smartphone yang tampil tanpa menggunakan notch. Smartphone tersebut menawarkan imersifitas melalui layar yang tanpa menggunakan adanya notch atau poni.

Salah satu vendor ternama yang mengusung smartphone tanpa menggunakan poni salah satunya adalah Samsung. Terdapat beberapa produk HP Samsung tanpa poni yang siap menjadi pilihan anda:

Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 merupakan smartphone kelas menengah atas yang hadir dengan layar Full Screen. Melalui smartphone ini, Samsung memperkenalkan konsep kamera Motorized Flip.

HP Samsung Tanpa Poni Terbaik, dengan Layar yang Luas dan Mulus
HP Samsung Galaxy A80

Metode ini memungkinkan Samsung untuk memanfaatkan kamera belakang pada Galaxy A80 sebagai kamera depan juga. Selain itu, hal ini juga membuat Galaxy A80 mempunyai layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang penuh daripada smartphone Galaxy lain.

Mengenai dapur pacu, Galaxy A80 telah mengusung Snapdragon 730 dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB. Untuk kapasitas daya, ponsel ini telah menggunakan baterai 3,700mAh yang siap menunjang aktivitas harian anda.

Samsung Galaxy Note 9

HP Samsung tanpa poni terbaik yang dapat anda jadikan pilihan adalah Samsung Galaxy Note 9. Desain Note 9 tidak terlalu berubah dari Note 8 yang masih menggunakan bezel pada bagian atas ataupun bawah layar.

HP Samsung Galaxy Note 9

Meskipun demikian, dengan adanya bezel tipis pada layar tersebut tidak mengganggu layar infinity display yang ada pada smartphone ini.

Kelebihan lain dari Galaxy Note 9 adalah smartphone papan atas yang mempunyai baterai raksasa dan memiliki kamera terbaik yang ada pada perangkat. Selain itu, terdapat pula stylus S-pen serta fungsi DeX yang dapat membuat Note 9 menjadi PC.

Samsung Galaxy M01 Core

HP Samsung Galaxy M01 Core merupakan HP Samsung tanpa poni berikutnya yang dapat anda jadikan sebagai pilihan. Galaxy M01 Core merupakan produk Samsung yang hadir dengan harga cukup terjangkau.

Dari tampilan luarnya, smartphone ini telah dibekali layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi 720 piksel (HD). Untuk tingkat kerapatan warna perangkat ini sebesar 277 ppi.

HP Samsung Galaxy M01 Core

Pada sektor dapur pacu, Galaxy M01 Core telah menggunakan chipset MediaTek MT6739 dengan prosesor Quad-core Cortex-A53 CPU serta GPU Mali-T760 MP2 GPU.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Samsung telah menyediakan dua pilihan memori yang antara lain RAM 2GB + ROM 16GB dan juga RAM 2GB + ROM 32GB.

Pada penyimpanan internal dapat diperluas dengan penggunaan MicroSD. Smartphone ini telah menggunakan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang dapat menggunakan kabel Micro USB.

Samsung Galaxy A51

HP Samsung tanpa poni selanjutnya adalah Samsung Galaxy A51. Smartphone ini merupakan suksesor dari Samsung A50 dan A50s. Galaxy A51 adalah ponsel kelas midle-high yang cukup banyak peminatnya.

Samsung Galaxy A51 telah mengantongi beragam fitur tambahan yang cukup menarik yang dapat memuaskan para penggemar Samsung.

HP Samsung Galaxy A51

Galaxy A51 hadir dengan menggunakan Chipset Exynos 9611 yang dapat memberikan performa yang cukup baik dalam bermain game tanpa adanya lag.

Selanjutnya untuk segi kamera, ponsel ini telah berbekal adanya 4 modul kamera yang terdiri dari 48MP pada lensa utama, 12MP lensa ultra wide, 5MP lensa telephoto, serta 5MP depth sensor.

Selain itu, Galaxy A51 sedikit berbeda dari seri pendahulunya. Pada Galaxy A51 tidak ada notch pada kamera depan serta telah menggunakan desain infinity-O yang biasa digunakan pada HP flagship.

Dengan hadirnya HP Samsung tanpa poni tersebut, dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan ponsel dengan tampilan layar penuh. Smartphone tersebut hadir dengan tampilan layar yang lebih luas dan mulus siap menemani aktivitas harian anda. (R10/HR-Online)