HP Vivo Fast Charging dengan Dukungan Baterai Besar

HP Vivo Fast Charging
HP Vivo Fast Charging, Foto: Ist/net

Di era yang serba cepat ini, HP Vivo fast charging menjadi pilihan yang tepat bagi sejumlah pengguna ponsel. Fast charging merupakan fitur pengisian daya cepat.

Dimana yang saat ini telah disematkan pada ponsel-ponsel canggih dengan bekalan spesifikasi mumpuni. Terutama pada ponsel dengan baterai besar yang awet dan tahan lama.

Untuk memberikan kinerja baterai besar yang maksimal, maka fitur fast charging ini turut disematkan. Hal ini pula yang sudah digarap oleh Vivo, sehingga menghasilkan ponsel unggulan.

Deretan HP Vivo Fast Charging

Zaman yang sudah canggih dan modern ini, hampir sebagian besar orang menginginkan kecepatan dan ketepatan. Dalam bidang pekerjaan, pendidikan, bisnis, hingga teknologi yang kini digunakan.

Maka dari itulah, demi memuaskan keinginan sejumlah pengguna ponsel, Vivo telah berupaya keras. Menciptakan ponsel dengan pengisian daya cepat agar semakin lebih efektif dan efisien.

Bila saat ini anda tengah mengincar ponsel Vivo dengan dukungan fitur fast charging-nya, simak ulasan berikut ini!. Maka anda akan menemukan ponsel Vivo yang paling dicari.

HP Vivo Y17

Salah satu HP Vivo fast charging yang bisa anda kantongi yakni Vivo Y17. Ponsel ini hadir dengan membawa teknologi pengisian cepat yang disebut Dual Engine Fast Charging.

Fitur fast charging ini dapat aktif ketika mengisi Vivo Y17, dengan menggunakan charger Quick Charge 3.0. Fitur tersebut semakin sempurna dengan adanya baterai besar mencapai 5.000 mAh.

Vivo Fast Charging
HP Vivo Y17

Dengan begitu, Vivo Y17 ini tidak hanya unggul dalam pengisian daya baterainya saja, melainkan juga awet dan tahan lama. Bahkan dalam penggunaan moderat, mampu bertahan hingga satu setengah hari.

Durasi ini bisa anda dapatkan ketika menggunakan Vivo Y17 untuk streaming video, fotografi, dan menggunakan aplikasi sekitar satu jam. HP Vivo fast charging ini juga dibekali dengan spesifikasi lain yang membuatnya semakin tangguh.

Ponsel ini telah ditenagai oleh chipset Mediatek MY6765 Helio P35 (12nm). Selain itu, untuk menghasilkan performa lebih kuat, telah disokong dengan CPU Octa core (4×2.3 GHz Cortex A53 & 4×1.8 GHz Cortex A53.

Bukan hanya itu saja, Vivo Y17 juga dibekali dengan GPU PowerVR GE8320. Sementara itu, juga membawa RAM 4GB dan ruang penyimpanan mencapai 128GB.

HP Vivo Y50

Ponsel Vivo dengan fast charging berikutnya yang juga bisa anda miliki yakni Vivo Y50. Dengan menggunakan Y50, anda tidak perlu lagi meluangkan waktu banyak untuk mengecas ponsel.

Ponsel canggih ini memiliki fitur Dual Engine Fast Charge yang mampu melakukan pengisian daya 18W. Sehingga, Vivo Y50 ini hanya membutuhkan waktu 2 jam saja hingga baterai terisi penuh.

HP Vivo Y50

Sedangkan untuk ketahanannya dapat mencapai dua hari dengan penggunaan normal. Sebagai pelengkap fitur fast charging-nya telah dibekali dengan baterai besar 5000 mAh.

HP Vivo fast charging ini semakin tampak maksimal dengan dukungan dapur pacunya. Telah ditenagai oleh chipset Qualcomm SM6125 Snapdragon 665 (11 nm).

Selain itu, juga membawa GPU Adreno 610 dengan dukungan RAM 8GB serta memori internal 128GB. Dengan demikian, ponsel ini dapat memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya.

HP Vivo V15

Berbicara soal ponsel Vivo dengan dukungan fast charging, maka Vivo V15 adalah salah satunya. Fitur pengisian cepat ini disebut dengan Dual Engine Fast Charging. 

Mampu memberikan pengisian daya mencapai 18W. Untuk pengisian full charge, membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam saja. Menariknya, HP Vivo fast charging ini memiliki sembilan lapisan keamanan.

HP Vivo V15

Sehingga memberikan perlindungan serta keamanan baterai selama pengisian daya berlangsung. Vivo V15 juga dilengkapi dengan performa yang tangguh dan kuat.

Memiliki chipset Mediatek helio P70 (12nm) dan CPU Octa core (4×2.1 GHz Cortex A73 & 4×2.0 GHz Cortex A53). Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga mendapatkan tenaga dari GPU Mali G72 MP3.

Sebagai penunjang kebutuhan setiap penggunanya, Vivo V15 dilengkapi dengan ruang penyimpanan 64/128GB, RAM 4/6GB. Dibalik fitur fast charging yang dibawanya, juga memiliki baterai cukup besar yakni 4000 mAh.

HP Vivo fast charging ini tidak hanya memiliki pengisian daya baterai yang cepat saja, melainkan juga mendukung baterai yang awet dan tahan lama. (R10/HR-Online)

Loading...