HP Vivo iQOO 5 Pro Performa Handal Untuk Aktivitas Gaming

HP Vivo iQOO 5 Pro Pefoma Handal Untuk Aktivitas Gaming
Ilustrasi HP Vivo iQOO 5 Pro. Foto: Istimewa

HP Vivo iQOO 5 Pro dirancang untuk bermain game dengan menggunakan variasi teknologi 5G. Ponsel ini menjadi salah satu smartphone gaming andalan ketika bermain game.

Ponsel ini menjadi pelengkap, selain untuk berkomunikasi dan internetan, juga untuk game yang lebih seru dan menantang.

Spesifikasi HP Vivo iQOO 5 Pro

Vivo menjadi salah satu brand yang produktif untuk mengeluarkan berbagai macam smartphone dan menjadi yang digemari masyarakat Indonesia.

Untuk smartphone kali ini, Vivo membawa perangkat yang baru untuk mendukung permainan game. Salah satunya dengan menggunakan layar water drop notch.

Baca Juga : Harga HP Samsung Galaxy Note20 Series, Paling Murah Rp 14 Jutaan

Layar yang memiliki ukuran 6,41 inci dengan mengusung teknologi AMOLED ini beresolusi 1080 X 2340 piksel. Hadir dengan desain yang kekinian dimana bezel tipisnya menambahkan kesan luas untuk layar smartphone HP Vivo iQOO 5 Pro.

Bahkan untuk layarnya sendiri telah digunakan teknologi yang membuat nyaman pemakainya untuk multimedia secara bersamaan.

Perfoma Smartphone Gaming

Untuk meningkatkan kecepatan yang lebih baik dari pendahulunya, maka disematkan prosesor yang paling baru Snapdragon 855+. Perlu diketahui, chipset ini sering digunakan untuk rangka gaming seperti ROG Phone 2 yang telah lebih dulu diluncurkan.

Mengenai kapasitas RAM yang digunakan, sampai 12GB dengan penyimpanan 128GB yang akan membuat anda pecinta gamer bisa menampung lebih banyak game favorit.

Untuk lebih menarik minat konsumen, maka dipergunakan kamera utama sebanyak 3 dengan dibekali lensa utama 48MP PDAF.

Baca Juga : HP Realme C12, Akan Hadir dengan Baterai 6.000 mAh

Untuk kamera yang satu ada 13 MP ultrawide serta 2MP dengan sensor kedalam. Sedangkan untuk memanjakan penggunanya, maka kamera depan dilengkapi dengan 12 MP.

Hasil kamera yang dibawa Vivo kali ini akan menghasilkan gambar yang jernih dan bersih, sehingga penggunanya bisa melakukan selfie dengan sepuasnya.

Dimensi layar HP Vivo iQOO 5 Pro 158.8 X 75.7 X 9.3 mm dengan berat mencapai 217 gram dan penggunaan dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Menambah kecepatan, maka digunakan CPU Octa-core (1×2.84 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.78 GHz Kryo 485) dan GPU Adreno ^$) (700 MHz).

Koneksi

Demi melancarkan penggunanya berselancar di jaringan internet, maka disematkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, dan hotspot.

Baca Juga : HP Vivo S7 5G Resmi Dirilis, Ini Kelebihan dan Harganya

Ada juga bluetooth 5.0, A2DP, LE, aptX, GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO dengan adanya NFC. Tidak lupa juga ada 2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go USB.

Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, dan compass untuk lebih melengkapi fungsi ponsel secara maksimal.

Dengan adanya pengamanan fingerprint, tentu pengguna tidak akan khawatir mengenai data yang disimpan di dalam ponsel. Bahkan untuk memaksimalkan permainan, maka disematkan baterai 4500 mAH yang didukung pula dengan pengisian cepat.

Hanya berdaya 44W untuk bisa mengisi baterai, ponsel yang menggunakan OS Android 9 Pie ini dibuat dengan ruang tatap muka yang FunTouch UI.

Dengan hal ini, akan menjadi sarana yang cocok untuk bermain game meski dengan intensitas yang tinggi untuk HP Vivo iQOO 5 Pro.

Spesifikasi diatas membuktikan jika ponsel ini memiliki performa yang gahar untuk menghasilkan permainan dan juga untuk pemakaian harian. Hal ini karena dilengkapi jaringan 5G yang tentunya menambah performa ponsel untuk kegiatan gaming.

Vivo benar-benar tahu yang diinginkan konsumennya, dengan memberikan ponsel yang semakin handal dan harga yang terjangkau.

Meski desain fisiknya terbilang premium, namun tidak dengan performa di dalamnya. Namun ponsel premium ini didesain dengan tampilan yang menawan.

Baca Juga : HP Realme V5 5G, Ponsel Kelas Menengah dengan Harga Murah

Dimana akan menggoda mereka yang ingin segera berganti ke ponsel yang baru dan meninggalkan ponsel lamanya. Desain tampilan yang ideal, bisa mendukung beragam kegiatan gaming dengan bodi yang mudah digenggam dan nyaman untuk HP Vivo iQOO 5 Pro.

Harga yang ditawarkan Vivo kali ini untuk ponsel dengan kecanggihan dan kehandalan performanya tidak lebih dari Rp 7 juta. Tentu harga ini akan sebanding dengan performa dan semua fitur yang Vivo bawa pada ponsel gaming 5G.

Untuk para gamers, tentu harus beralih menggunakan ponsel pintar yang dibuat di Tiongkok ini untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang seru dengan desain layar yang mendukung.

HP Vivo iQOO 5 Pro memang dibuat untuk memanjakan ponsel gaming dengan aktivitas yang tinggi untuk mendapatkan permainan yang powerful. (R10/HR-Online)

Loading...