HP Vivo X60s 5G, Hadir dengan Pengisian Cepat 33W

HP Vivo X60s 5G, Hadir dengan Pengisian Cepat 33W
HP Vivo X60s 5G, Foto: Ist/net

HP Vivo X60s 5G dikabarkan akan segera melucur ke pasaran. Hadirnya ponsel terbaru Vivo X60s dengan jaringan 5G ini tentu akan meramaikan segmen pasar smartphone yang semakin menggeliat. Ponsel cerdas dari Vivo ini muncul dengan nomor model V2006.

Hal ini telah diungkapkan dan masuk ke dalam daftar GeeBench Benchmark. Kabar yang telah beredar, Vivo X60s 5G, bakal menggunakan Snapdragon 765G SoC serta dukungan RAM 8GB.

Penting untuk diingat bahwa perangkat ini juga akan menjalankan Android. Akan tetapi, itu tidak memberikan kejutan pada ponsel yang dirilis tahun ini.

Yang paling menyita perhatian dan cukup menarik untuk diikuti, ponsel dengan nomor model V2006 ini akan menerima sertifikasi Bluetooth SIG.

Tepatnya pada bulan lalu dan secara resmi telah menyandang nama Vivo X60s 5G. Ponsel anyaran ini juga akan disertifikasi dengan UL Denmark (Demko).

Dimana telah mengungkapkan bahwa ponsel tersebut juga akan mendukung untuk pengisian cepat mencapai 11V/3A 33W.

Simak Spesifikasi HP Vivo X60s 5G

Beberapa bulan yang lalu, Vivo memberikan sebuah pengumuman. Ia akan memperluas penawaran ponsel berkemampuan 5G dengan perangkat yang lebih murah.

Selama beberapa bulan terakhir, perusahaan telah memenuhi janji tersebut. Hal ini ditunjukkan dengan banyak perangkat yang menawarkan kemampuan 5G.

Namun, ketika datang ke Vivo X60s 5G baru ini, terdapat beberapa kontroversi. Ponsel ini akan menawarkan 765G serta pengisian daya mencapai 33W.

Spesifikasi ini nyatanya bertepatan dengan Vivo X50 serta Vivo X50 Pro. Rumor yang telah beredar, menunjukkan ini sebagai sebuah mitra global untuk China.

Antara Vivo Z6 5G dengan teknologi pengisian daya cepat yang diturunkan. Mendengar ulasan HP Vivo X60s 5G, tentu saja memberikan kepada kita rasa penasaran yang semakin dalam.

Untuk itulah, agar keingintahuan kita segera terbayar, simak pemaparan selengkapnya hanya di sini!

Desain

Bak ponsel masa kini yang begitu memikat, Vivo X60s 5G hadir dengan desain apik dan futuristik. Kelebihannya ini terlihat dari lapisan material yang digunakannya.

Di setiap sudut bodynya, anda akan melihat tampilan glass front, glass back, serta aluminium frame. Kemudian untuk balutan warnanya sendiri, memiliki tiga varian warna menggoda.

Mulai dari black, white, dan juga purple. Tak cukup sampai di situ saja, Vivo X60s 5G juga memiliki ukuran body yang ideal dan proporsional.

Pastinya ini menjadi daya tarik yang tak bisa dilewatkan. Sebab, saat ini mayoritas pengguna ponsel menginginkan ponsel yang slim dan ringan.

Sehingga memberikan kemudahan untuk dibawa kemanapun maupun disimpan dimanapun. HP Vivo X60s 5G ini memiliki ukuran 159.5 mm x 75.2 mm x 8.1 mm atau setara dengan 6.28 inci x 2.96 inci x 0.32 inci. Sedangkan untuk bobotnya sendiri hanya mencapai 198.5 gram saja.

Layar

Layar yang ditampilkan oleh Vivo X60s 5G ini pun juga tak kalah keren dari desainnya. Memiliki kualitas layar terbaik di kelasnya, dengan membawa type layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors.

Kenampakan layarnya semakin jelas terasa, dengan ukuran mencapai 6.38 inci. Dengan demikian, ponsel ini memiliki layar yang lebar dan juga lapang.

Selain itu, juga memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 2340 piksel dengan density 404 ppi. Tentunya, tampilan layarnya semakin tampak sempurna.

Layarnya yang luas ini dapat ditunjukkan juga dengan rasio perbandingan layar ke body mencapai 83.3%. Hal ini semakin membuktikan betapa canggihnya bekalan layar HP Vivo X60s 5G.

Kamera

Vivo X60s 5G telah disematkan kamera yang mumpuni dan mampu memenuhi kebutuhan pengambilan gambar anda. Hadir dengan membawa triple kamera yang terdiri dari 12MP, f/1.8 + 8MP, f/2.2, (wide) + 2MP, f/2.4, (depth).

Di balik triple kameranya ini, terdapat fitur-fitur canggih seperti halnya LED Flash, HDR, dan juga Panorama. Untuk kamera selfienya sendiri memiliki lensa 16MP, f/2.0, (wide).

Lengkap dengan fitur HDR-nya yang memberikan kemampuan kamera semakin handal. Anda pun bisa dengan mudah mendapatkan hasil potret diri yang bagus, karena menggunakan HP Vivo X60s 5G.

Baterai

Berbicara soal spesifikasi Vivo X60s 5G, maka tak boleh sampai terlewatkan dengan besaran baterai yang dibawanya. Vivo X60s 5G ini memiliki kapasitas baterai non removable 4500 mAh.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, HP Vivo X60s 5G akan membawa pengisian cepat mencapai 33W. Ini memberikan peluang yang bagus untuk mendapatkan proses pengisian efektif dan efisien. (R10/HR-Online)

Loading...