HP Vivo yang Bisa Slow Motion untuk Hasil Video Dramatis

HP Vivo Yang Bisa Slow Motion
HP Vivo Yang Bisa Slow Motion. Foto Ist/net

HP Vivo yang bisa slow motion adalah salah satu pilihan tepat bagi anda untuk membuat video secara lebih detail. Kini kamera pada sebuah smartphone semakin canggih.

Dengan memiliki beragam fitur untuk mendukung para penggunanya dalam menghasilkan jepretan atau rekaman video yang menarik. Salah satu fitur yang saat ini cukup populer adalah hadirnya fitur slow motion atau mode perekam video gerak lambat.

Pada fitur tersebut, maka waktu di dalam videonya akan diperlambat sehingga tiap gerak objek akan terlihat lebih detail. Maka tidak heran jika ketika menggunakan fitur slow motion, anda akan memperoleh hasil video yang terlihat lebih menarik.

Rekomendasi HP Vivo yang Bisa Slow Motion

Saat ini banyak brand smartphone ternama yang mengusung fitur slow motion pada sektor kameranya. Salah satunya adalah Vivo yang menghasilkan beberapa produk terbarunya yang hadir dengan fitur menarik ini.

Baca juga: HP Vivo Gaming 1 Jutaan dengan Spesifikasi Menarik yang Unggul

Dengan adanya fitur slow motion, anda dapat mengkhususkan tangkapan gambar pada bagian yang anda rasa penting serta seru. Berikut ini daftar ponsel Vivo yang bisa slow motion:

HP Vivo Y19

HP Vivo Y19 hadir dengan desain layar yang mengusung panel IPS berukuran 6,53 inchi dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel atau FHD+ rasio 19:5:9.

Sementara itu, pada bagian atas ponsel ini terdapat sebuah poni kecil yang bermanfaat untuk menyematkan kamera depan. Untuk bodi belakang telah mengusung desain 3D dengan perpaduan dua pilihan warna, yakni spring white serta magnetic black.

Vivo yang Bisa Slow Motion
HP Vivo Y19

Beralih ke dapur pacu, HP Vivo 19 telah menggunakan chipset MediaTek Helio P65. Sedangkan untuk sektor kamera, smartphone ini telah mengusung triple camera belakang yang beresolusi 16MP + 8MP + 2MP.

Kamera tersusun secara vertikal yang lengkap dengan sematan LED flash pada bagian paling bawah. Perlu anda ketahui, ponsel ini termasuk ke dalam daftar HP Vivo yang bisa slow motion.

Baca juga: Harga HP Vivo X50 Pro di Indonesia Plus Kelebihannya

Dengan fitur canggih tersebut, anda dapat menghasilkan tampilan video yang lebih dramatis dan menarik. Pada kamera selfie, Vivo Y19 telah menyematkan kamera yang beresolusi 16MP serta memiliki kapasitas baterai hingga 5000mAh.

HP Vivo 5s

HP Vivo yang bisa slow motion berikutnya adalah Vivo 5S. Tampilan kamera pada smartphone ini cukup sederhana dan minimalis.

Namun tetap menarik dengan adanya balutan bahan polikarbonat yang solid sehingga nyaman saat berada dalam genggaman. Pada smartphone ini terdapat sensor sidik jari atau fingerprint yang dapat anda temukan pada tombol Home.

HP Vivo 5s

Pada performa kamera, Vivo 5s hadir dengan chipset Octa core MediaTek MT6750 dengan kecepatan 1.5 Ghz. Selain itu, smartphone ini telah dilengkapi dengan RAM 4GB serta ROM 64GB.

Hal ini tentunya sangat mendukung dalam penyimpan gambar dan video dalam jumlah yang banyak. Dalam pengolahan grafis, Vivo 5s telah menggunakan GPU Mali-T860MP2.

Kamera pada ponsel ini telah hadir dengan 13MP pada kamera utama dan 20MP untuk kamera depan. Untuk mendukung kinerja kamera belakang, Vivo 5s telah memiliki beragam fitur menarik.

Sebut saja Slow Motion, Ultra D, Panorama, lampu LED, dan Time Lapse. Hal ini tentu dapat menghasilkan kualitas gambar serta video yang lebih bagus dan detail meskipun dalam kondisi minim cahaya.

HP Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro merupakan salah satu pilihan HP Vivo yang bisa slow motion terbaik berikutnya yang dapat anda jadikan pilihan. Smartphone ini mengandalkan dua sektor kamera utama yakni sektor fotografi yang telah berbekal teknologi quad camera.

Sektor multitasking yang mengandalkan performa chipset Qualcom Snapdragon 665 AIE. Selain itu, kinerja smartphone ini semakin lancar dengan penggunaan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB yang cukup besar.

HP Vivo S1 Pro

Hal menarik lain dari ponsel ini adalah memiliki slot tipe hybrid yang dapat anda gunakan untuk menambah memori eksternal dengan microSD sampai 256GB.

Baca juga: HP Vivo 2 Layar, Vivo Nex Dual Display Edition Dengan Lunar Ring

Vivo S1 Pro hadir dengan mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci FHD+ 1080 x 2340 piksel dengan rasio layar ke bodi hingga 90%.

Pada sektor kamera telah menggunakan empat kamera berbentuk diamond yang diantaranya 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Untuk kamera depan sebesar 32MP yang diletakkan pada suatu poni bentuk waterdrop notch.

Vivo S1 Pro juga telah mengusung adanya fitur slow motion yang dapat memberikan tampilan video yang lebih menarik untuk penggunanya.

Masih banyak lagi HP Vivo yang bisa slow motion sebagai pilihan terbaik untuk anda. Dengan adanya fitur canggih ini, anda dapat merekam video secara lebih detail dengan hasil yang menarik dan dramatis. (R10/HR-Online)