I Can Hear Your Voice, Lee Jong Suk dan Kekuatannya Membaca Pikiran

I Can Hear Your Voice
Drama Korea I Can Hear Your Voice. Foto Istimewa

I Can Hear Your Voice adalah salah satu serial drama televisi yang kini kembali ditayangkan oleh NetTV. Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2013 silam.

Baca Juga: When I Was The Prettiest, Cinta Segitiga Kakak Beradik

Drama Korea dengan jumlah 18 episode ini pun dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris populer Korea Selatan. Mereka adalah Lee Jong Suk, Lee Bo Young, dan juga Yoon Sang Hyun.

I Can Hear Your Voice

Drama yang telah berhasil tayang di tahun 2013 ini kembali ditayangkan di layar kaca Indonesia melalui stasiun televisi Net. Drama yang juga memiliki judul lain yakni I Hear Your Voice ini disutradarai oleh Jo Soo Wan. Kemudian dengan pengarang cerita Park Hye Run.

Di masa penayangannya, drama ini mampu memberikan kesuksesan. Nyatanya, dari 16 episode yang sudah ditetapkan, mengalami perpanjangan sekitar 2 episode hingga menjadi 18 episode.

Baca Juga: When I Was The Prettiest, Cinta Segitiga Kakak Beradik

Rasa antusias dari penggemar memang tak bisa dielakkan lagi. Pasalnya, kedua pemeran dari drama ini adalah bintang sedang sangat laris manis pada waktu itu. Sebut saja Lee Jong Suk dan Lee Bo Young.

Keduanya memiliki kemampuan akting dan visual yang menawan. Sehingga sampai tahun ini pun mereka masih bertengger di jajaran aktor dan aktris papan atas.

Sinopsis I Can Hear Your Voice

Drama ini adalah sebuah drama kombinasi yang mencampurkan antara drama romantis dengan drama yang berbau hukum. Kemudian juga dilengkapi dengan unsur-unsur yang lucu dan fantasi.

Kisah bermula saat Jang Hye Sung (diperankan oleh Lee Bo Young) mampu mengatasi kemiskinan serta masa kecil yang terbilang sulit.

Kini ia menjadi seorang pengacara. Ia memiliki pekerjaan spesialis atau khusus dalam bidang pembelaan umum. Ia juga mempunyai sifat yang pragmatis, yaitu lebih senang mementingkan dirinya sendiri dan juga payah.

Kehidupannya di drama I Can Hear Your Voice pun mulai berubah saat bertemu dengan Park Soo Ha (diperankan oleh Lee Jong Suk). Soo Ha adalah seorang anak sekolah menengah atas (SMA) yang mempunyai bakat yang istimewa. Bakat yang ia miliki yakni mampu membaca pikiran orang lain hanya dengan melihat mata orang lain tersebut.

Ia mendapatkan kemampuan istimewa tersebut pada waktu kecelakaan bersama dengan ayahnya pada sepuluh tahun yang lalu. Kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan kesalahan dari Min Joon Kook (diperankan oleh Jung Woong In).

Ia diduga lalai sehingga mengakibatkan kematian dan dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. Min Joon Kook berhasil ditangkap karena bantuan dari Jang Hye Sun (diperankan oleh Lee Bo Young).

Hye Sun menjadi saksi kunci kecelakaan tersebut. Kemudian, ketika keduanya sudah besar, Hye Sun bertugas sebagai pengacara, Soo Ha pun membantu gadis tersebut dalam memecahkan setiap kasus yang Hye Sun tangani.

Kisah Asmara

Drama I Can Hear Your Voice juga dilengkapi dengan kisah asmara yang terjadi diantara Hye Sun dan juga Soo Ha. Keduanya sangat dekat sehingga tak mampu lagi membendung perasaan.

Walaupun keduanya selalu bahagia, namun kehidupan mereka tak begitu saja berjalan mulus. Pasalnya, Min Joon Kook rupanya mengincar Hye Sun. Ia ingin membalas dendam terhadap wanita itu karena telah membuatnya masuk ke dalam penjara.

Apabila tertarik dengan kelanjutan kisah mereka, maka dapat anda saksikan di Net TV mulai Senin 3 Agustus 2020 setiap pukul 16.00 WIB.

Daftar Pemain

Lee Jong Suk memerankan karakter Park Soo Ha. Ia mempunyai kemampuan istimewa dengan mengetahui isi pikiran orang lain dengan cara melihat mata. Ia juga dekat dengan Jang Hye Sun yang menjadi saksi kunci kematian sang ayah sewaktu masih kecil.

Pemain I Can Hear Your Voice selanjutnya adalah Lee Bo Young, yakni seorang gadis dengan pekerjaan sebagai pengacara. Ia berteman dengan Park Soo Ha dan mulai dekat setelah menyelesaikan kasus-kasus bersama.

Ia dahulu adalah anak seorang ibu yang miskin. Ia juga gadis yang dengan berani memberikan kesaksian atas kecelakaan ayah Soo Ha.

Kemudian drama ini juga menghadirkan pemain berbakat Jung Woong In. Ia berperan sebagai Min Joon Kook, orang yang terlibat dalam kematian dan kecelakaan ayah Soo Ha.

Selain ketiga pemain tersebut, terdapat juga Yoon Sang Hyun yang berperan sebagai pengacara Cha Gwan Woo. Ia adalah seorang mantan dari polisi.

Walaupun terlihat culun, namun dia adalah seorang yang mempunyai kecerdasan dan juga idealis dalam memecahkan kasus. Dalam drama I Can Hear Your Voice Net Tv ini, ia memerankan orang yang memiliki dedikasi tinggi dan sangat detail dalam pekerjaannya. (R10/HR-Online)