Ice Cream Blackpink ft Selena Gomez Berhasil Puncaki YouTube

Ice Cream Blackpink ft Selena Gomez Berhasil Puncaki YouTube
Ice Cream Blackpink ft Selena Gomez. Foto Istimewa

Ice Cream Blackpink ft Selena Gomez baru saja rilis lagu duet mereka pada Jumat 28 Agustus 2020. Walaupun baru rilis, namun lagu mereka sudah menyedot perhatian publik.

Tidak heran lagu mereka langsung hits, lantaran kolaborasi yang mereka lakukan sudah lama penggemar nantikan. Duet lagu Korea Selatan dengan Amerika Serikat yaitu Blackpink dan juga Selena Gomez.

Lagu Ice Cream Blackpink ft Selena Gomez

Dari awal berita kolaborasi, keduanya telah menjadi konsumsi publik. Penggemar dari Blackpink sudah mengantisipasi jika para member Blackpink akan mendapatkan bagian nyanyi yang lebih sedikit.

Mengingat ini merupakan lagu kolaborasi, namun para Blink tidak menyangka jika akan lebih parah lagi. Setelah rilis lagunya, terlihat penggemar mereka berikan aksi protesnya dengan pembagian part untuk lagu dirasa kurang adil.

Baca Juga: Blackpink Duet Bareng Selena Gomez Trending, Fans Tidak Sabar

Berdasarkan dari Line Distributio dari pembagian liriknya oleh Hexa6ON dari YouTube. Jika Selena Gomez dapatkan kurang lebihnya 28,6%.

Hal ini tentunya Blink berpikir untuk bagian Blackpink sekitar 70% bagian untuk lagu Ice Cream. Tentunya bagian Blackpink ini akan sama ratakan untuk semua membernya.

Dalam lagu kali ini, Lisa dapatkan bagian sekitar 27,1%, untuk Jennie sekitar 20,7%. Sedangkan untuk Jisoo dan Rose jauh dari angan-angan penggemarnya untuk pembagian part lagu ini.

Lantaran Jisoo hanya dapatkan 12,3% dan untuk Rose hanya 11,3% saja. Hal ini mereka anggap tidak adil untuk lagu Ice Cream Blackpink ft Selena Gomez.

Mereka beranggapan jika Rose adalah vokal utama untuk Blackpink, namun dapatkan bagian lagu yang paling sedikit. Disini seharusnya Lisa lebih bisa berbagi part Rap bersama Jennie dan biarkan ambil beberapa bagian untuk Jisoo dan Rose.

Dari pembagian lagu Ice Cream ini, ada yang memberikan komentar pedasnya dengan ucap selamat untuk Blackpink jika vokal utamanya dapatkan part yang paling sedikit.

Baca Juga: Natya Shina Kritik Jennie Blackpink, Tagar #ApologizeToJennie Menggema

Bukan hanya permasalahan part lagu saja, penggemarnya juga keluhkan tentang screen time yang kurang untuk Rose dan Jisoo. Mereka beranggapan setelah Selena Gomez, Jisoo dan Rose adalah member yang paling sedikit dapatkan sorotan.

Bahkan stylish dari Blacpink juga kena protes, lantaran merasa kurang perhatikan penampilan untuk Rose dan Jisoo mulai dari gaya rambut dan make up-nya.

Ice Cream Trending YouTube

Namun pada kenyataannya, justru buat penggemarnya gregetan dengan hasil pembagian part lagu Ice Cream. Meski demikian, lagu yang berhasil rilis kemarin ini mampu jadi trending YouTube nomor satu. Ini bukan kali pertama Blackpink lakukan pencapaian seperti ini.

Hampir setiap single yang mereka keluarkan selalu berhasil untuk capai puncak untuk YouTube. Sampai saat ini lagu Ice Cream dari keduanya sudah penggemar saksikan sekitar 71 juta kali. Sebelumnya Blackpink sudah sempat keluarkan single berjudul How You Like That.

Ketika video musiknya belum rilis, nama Ice Cream Blackpink ft Selena Gomez sudah trending pula dengan satukan nama keduanya SelPink.

Selain nama Blackpink, nama dari setiap membernya pun sangat ramai pada Twtitter. Selena Gomes juga tidak ketinggalan jadi nama yang sering jadi perbincangan dengan ribuan tweet.

Beralih ke konsep video musik yang mereka bawa terlihat berbeda dari yang lainnya. Kali ini Blackpink usung tema musim panas.

Dalam teasernya, mereka merasa senang untuk berkolaborasi dengan penyanyi idola mereka. Hasil lagu Ice Cream Blackpink ft Selena Gomez jadi pembuktian untuk Blackpink.

Pasalnya, grup idol asal Korea Selatan dapatkan tempat yang layak untuk industri musik dunia. Dengan berhasil berkolaborasi dengan sejumlah artis Hollywood lainnya.

Sebut saja Ariana Grande yang berperan langsung untuk produksi lagi Ice Cream keduanya. Untuk masalah penampilan, baik dari Blackpink dan Selena Gomez untuk lagu mereka penuh dengan gliter dan warna yang tegas seperti eyshadow hijau.

Selain itu, warna eyshadow dari Jennie neon pun tidak kalah menariknya dengan lagu tersebut. Ada tiga warna yang bergabung untuk mata Jennie seperti pink, ungu, dan hijau.

Sedangkan untuk Selena sendiri gunakan style iconic dari Marilyn Monroe untuk era 50 yang tidak kurangi kecantikan dari penyanyi ini.

Ice Cream Blackpink ft Selena Gomez berhasil puncaki YouTube dengan hasil lagu yang terbaik dan video musik yang sangat apik. (R10/HR-Online)

Loading...