Konveksi Tas Seminar Batik Laptop Terbaik Hanya di Pabrik Oscas

Konveksi Tas Seminar Batik Laptop Terbaik Hanya di Pabrik Oscas
Tas Seminar Batik Laptop. Foto: Ist/Net

Dalam sebuah kegiatan seminar, biasanya panitia penyelenggara akan menyediakan tas seminar batik laptop atau lainnya untuk para peserta. Tas seminar umumnya dibuat dengan ditambahkan tulisan sablon atau bordir berupa logo dan nama acara seminar tersebut.

Memberikan seminar kit berupa tas seminar, pulpen, note book atau lainnya merupakan pilihan yang tepat, jika Anda termasuk sebagai penyelenggara acara seminar.

Sebab penyediaan tas seminar atau seminar kit lainnya mampu memberikan nilai yang lebih pada acara yang Anda selenggarakan.

Selain itu, untuk organisasi atau perusahaan yang menyediakan tas seminar tersebut bisa menjadi salah satu wadah promosi yang bagus. Masih banyak lagi tentunya manfaat dari tas seminar yang Anda sediakan untuk acara seminar.

Manfaat Tas Seminar Batik Laptop dan Souvenir Lain

Sebagai wadah seminar kit

Adanya tas seminar yang Anda sediakan untuk para peserta, tentunya memberikan banyak kemudahan. Salah satunya bisa dimanfaatkan sebagai wadah seminar kit seperti pulpen, note book, pensil, handout dan lain sebagainya.

Sebagai panitia, Anda juga tak perlu lagi repot membagikan seminar kit satu persatu kepada para peserta seminar. Hal ini tentu saja meringkas waktu dan tenaga para panitia. Selain itu, barang bawaan yang dimiliki perserta juga bisa disimpan dalam tas seminar tersebut.

Sebagai sarana branding perusahaan/organisasi

Pada tas seminar, pasti terdapat tulisan nama acara seminar serta logo dari perusahaan atau organisasi yang menyelenggarakan. Hal sederhana ini, secara langsung menjadi salah satu sarana promosi atau branding perusahan Anda.

Jadi, perusahaan atau organisasi Anda bisa menghemat biaya promosi serta anggaran kegiatan promosi lainnya.

Bermanfaat digunakan sehari-hari

Selain dapat dimanfaatkan sebagai wadah di hari seminar, pemberian tas seminar batik laptop ini juga bermanfaat jangka panjang untuk peserta. Tas seminar dapat dimanfaatkan untuk membawa barang bawaannya pada kegiatan sehari-hari. Sehingga, souvenir seminar berupa tas ini tidak hanya untuk sekali pakai saja.

Para peserta seminar menjadi lebih antusias

Dalam sebuah kegiatan seminar, tentu saja tujuan utama yang diinginkan para peserta adalah ilmu yang bermanfaat dari para narasumber. Tetapi adanya pemberian tas seminar sebagai souvenir di acara seminar tersebut, dapat mendorong antusiasme para peserta lebih tinggi untuk mengikuti rangkaian acara hinga selesai.

Bahkan tak jarang para peserta jadi berminat kembali untuk mengikuti acara seminar selanjutnya. Souvenir berupa tas seminar, sangat menarik dan bermanfaat untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Apalagi jika desain tas seminar keren dan kekinian, para peserta seminar pasti akan menyukainya.

Macam-Macam Jenis Tas Seminar

Banyaknya manfaat yang bisa Anda dapatkan dari penyediaan tas seminar batik laptop untuk para peserta, menjadikan Anda harus tepat dalam memilih pabrik tas yang akan memproduksi. Salah satunya adalah pabrik OSCAS yang telah berdiri sejak tahun 2015. Di tahun 2018, pabrik OSCAS dipercaya sebagai vendor tas pada penyelenggaraan Asian Games 2018.

Banyaknya reputasi baik yang dimiliki oleh pabrik tas OSCAS, menjadikan kami sebagai pabrik konveksi tas Jakarta nomor 1 di Indonesia. 

Keunggulan yang kami miliki yaitu memiliki garansi harga termurah dengan kualitas yang terjamin baik, supplier tas berpengalaman dan profesional, memiliki  legalitas perusahaan yang lengkap berbentuk CV serta ijin usaha yang lainnya, serta garansi semua pesanan selesai tepat waktu sesuai deadline yang telah disepakati.

Di OSCAS, Anda dapat memesan berbagai macam jenis tas seminar batik laptop yang sesuai dengan keinginan Anda. Kami menerima berbagai macam pesanan tas custom untuk keperluan apapun seperti tas seminar, tas promosi, tender, factory outlet, toko online, reseller, institusi dan lain-lain. Berikut model tas seminar yang bisa Anda pilih.

Tote bag seminar/Goodie bag

Goodie bag menjadi salah satu model tas seminar yang banyak juga dipilih oleh customer. Tas dengan model jinjing ini biasanya dilengkapi dengan satu kantong atau bisa juga tidak.

Modelnya yang simple, memudahkan peserta seminar untuk mewadahi semua barang bawaan ataupun seminar kit ke dalam goodie bag ini.

Pada bagian atas tas, dapat diminta untuk memasangkan resleting, kancing, prepet, magnet atau polosan saja. Material yang dipakai untuk membuat tote bag seminar ini misalnya saja blacu, kanvas, dinir, batik atau bahan yang lainnya.

Model tas laptop

Pada kegiatan seminar atau workshop, biasanya peserta juga membawa laptop untuk menunjang penerimaan materi yang diberikan oleh narasumber. Misalnya saja pada seminar pendidikan yang dihadiri oleh bapak/ibu guru.

Maka untuk menyesuaikan dengan acara seminar tersebut, Anda dapat memilih model tas laptop. Tas laptop bisa dibuat dalam berbagai  model misalnya tas laptop batik, tas ransel laptop, tas laptop selempang atau lainnya. Tas laptop tentunya memiliki ukuran yang dapat dimasukkan laptop.

Model tas ransel

Untuk kegiatan pelatihan, diklat atau seminar tertentu biasana banyak dipilih model tas ransel. Tas ransel memiliki beberapa kompartemen yang dapat digunakan untuk menaruh barang menjadi lebih ringkas.

Tas ransel juga bisa dipakai untuk membawa barang-barang yang berat. Modelnya yang simple, bisa digunakan jangka panjang. Tas ransel juga mudah dibawa kemanapun.

Tas mika

Tas mika menjadi salah satu pilihan tas seminar batik laptop yang menarik dan simple. Tas ini memiliki bagian depan dan belakang yang menerawang sebab terbuat dari bahan mika.

Tas mika dapat dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti pulpen, pensil, hp atau note kecil. Banyak panitia penyelenggara yang juga memilih tas mika untuk acara seminar.

Tas selempang

Tas selempang juga menarik untuk dijadikan sebagai pilihan model tas seminar. Cara penggunaannya sangat mudah dan simple, yaitu cukup digantungkan pada bahu, atau bisa juga disilangkan di badan.

Pada bagian depan tas, bisa disablon atau dibordir nama acara seminar dan juga logo perusahaan atau organisasi penyelenggara acara.

Nah itu tadi beberapa model tas seminar yang bisa Anda pilih sebagai souvenir pada acara seminar yang diselenggarakan. Material pembuatan tas seminar batik laptop juga ada berbagai macam dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Ada bahan D1680 yang tergolong bahan dengan kualitas premium sebab bahannya tebal, kuat dan tahan air. Kemudian ada bahan soft denier (D300) yang juga termasuk bahan premium mengandung polyester dan nylon.

Bahan denier 600 yang memiliki permukaan lebih kasar dan kaku. Bahan denier 420 hampir sama dengan Denier 600, hanya saja memiliki ketebalan lebih tipis dan serat yang longgar. Kemudian bahan mika yang transparan. Bahan spons memiliki lapisan tebal dan termasuk kualitas premium, tahan air serta mengkilap.

Masih banyak lagi bahan pembuatan tas seminar yang bisa dipilih. Untuk konsultasi dan memesan, Anda dapat menghubungi (022) 87834710/ 08562098283 atau website PABRIKTASOSCAS.COM untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai tas seminar batik laptop yang Anda inginkan. Selamat Mencoba! (R2/HR-Online)