Kunker Marathon, Bupati Pangandaran Serukan Program Magrib ke Mesjid

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, saat berada di salah satu desa di Kecamatan Mangunjaya, dalam kegiatan kunjungan kerjanya yang dilakukan secara marathon. Foto: Entang SR/HR.
Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, saat berada di salah satu desa di Kecamatan Mangunjaya, dalam kegiatan kunjungan kerjanya yang dilakukan secara marathon. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Kunjungan kerja (kunker) marathon dilakukan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, di dua kecamatan, yakni Kecamatan Mangunjaya dan Padaherang.

Pondok pesantren (Ponpes) di Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, jadi lokasi pertama yang dikunjungi Jeje Wiradinata, Kamis (20/08/2020).

Dalam sambutannya, Jeje mengajak kepada seluruh warga untuk melakukan gerakan magrib ke mesjid. Dalam hal ini, setiap ketua RT maupun RW dihimbau untuk mengajak semua warganya melakukan sholat magrib di mesjid.

Selain itu, Jeje juga akan mengajak ketua RT/RW untuk umroh ke Tanah Suci bagi yang rajin dan mengajak banyak warga melakukan sholat magrib di mesjid secara berjamaah.

Baca Juga : Malam Tahun Baru, Bupati Pangandaran Tanggapi Kunjungan Wisatawan

Sementara itu, Kepala Desa Sindangjaya, Asep Roni, mengatakan, di lokasi Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, kunker marathon Bupati Pangandaran mengunjungi ponpes. Dilanjutkan ke lokasi pembangunan mesjid di Dusun Cirapuan.

“Usai mengunjungi ponpes dan pembangunan di dua tempat tersebut, dilanjutkan melihat para pengrajin salegor di Desa Mangunjaya,” katanya, kepada HR Online.

Roni berharap, program magrib ke mesjid yang digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran bisa direalisasikan oleh semua warga masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Di tempat terpisah, Camat Padaherang, Kustiman, mengatakan, dalam kegiatan kunker marathon di Kecamatan Padaherang, Bupati Jeje berkunjung ke Desa Paledah.

Dalam kegiatan kunker marathon tersebut, Bupati Pangandaran di dampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pangandaran. Serta Camat Mangunjaya, Camat Padaherang, dan para kepala desa di masing-masing kecamatan tersebut. (Ntang/R3/HR-Online)