Laptop LG Gram 17 Untuk Kerja Profesional dan Multitasking

Laptop LG Gram 17 Untuk Kerja Profesional dan Multitasking
Ilustrasi Laptop LG Gram 17. Foto Istimewa

Laptop LG gram 17 Ultraweight hadir dengan tenaga yang mumpuni yaitu menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

LG hadir dengan laptop teringan yang ada pada seluruh dunia, namun dengan performa yang tidak kalah handalnya dengan yang terdahulunya.

Kedatangan LG semakin jadi andalan untuk penggunanya dalam selesaikan segala tugas dengan laptop terbaru yang LG bawa saat ini.

Laptop LG Gram 17 Desain Tipis dan Ringan

Hadir dengan layar IPS WQXGA 17 inci dan kanvas yang memiliki skala baru. Lengkap juga dengan portabilitas untuk penunjang pekerjaan yang pengguna perlukan. Laptop LG ini memiliki layar 17 inci 2450 X 1600 dengan 16:10 IPS yang cukup besar.

Dengan ukuran yang seperti ini, membuat LG bisa tawarkan kejelasan pada semua bagian sudut dan ukuran yang ideal, baik untuk bekerja maupun bermain game.

Rationya yang laptop LG gram 17 bawa juga tidak kalah baiknya untuk produktivitas penggunanya. Hal ini bisa anda lihat dari layarnya yang baik untuk edit foto, video, pengetikan dokumen, dan kegiatan lainnya.

Baca Juga : Lenovo Chromebook Duet 2 in 1 Laptop, Performa Tidak Bisa Diremehkan

Namun laptop yang satu ini masih terlihat ramping dan tipis. Hal ini tentu saja memudahkan penggunanya untuk bawa laptop kemana dan kapan saja.

Dengan demikian, LG bisa selesaikan semua pekerjaan dengan cepat dan handal. LG sangat support untuk jadi laptop yang pengguna butuhkan dengan kecepatan dan daya yang prosesor bawa.

Bahkan untuk bagian memorinya sudah dengan slot SSD saluran ganda. Ada RAM 16GB dan SSD 512GB. Nantinya laptop akan pakai plus Windows 10 dan semua port untuk menjamin kenyamanan penggunanya yang multitasking.

Desain Ramping

Karena desain serta bentuknya yang ramping dan ringan, buat laptop dengan mudah pengguna bawa kemana saja. Ini jadi kelebihan yang laptop LG gram 17 miliki.

Desain dan konstruksi inovatif, membuat LG memiliki berat hanya sekitar 1,36kg. Hal ini semakin nyaman untuk dibawa bepergian.

Baca Juga : Dell XPS 13 2 In 1, Desain Minimalis Performa Andalan

Untuk semakin jadi andalan penggunanya dalam selesaikan segala pekerjaan multitaskingnya, LG bawa kapasitas baterai 72W yang mampu bertahan sampai dengan 19,5 jam.

Sehingga pengguna tidak perlu repot baterainya akan cepat habis ketika tidak berada di rumah. Namun kekuatan baterai dari LG ini akan bergantung dengan tingkat pemakaian penggunanya.

Baik dari aplikasi, fitur, model, konfigurasi, dan pengaturan manajemen juga akan berpengaruh pada kapasitas baterai. Bagi anda yang ingin pakai laptop ini tidak perlu khawatir, karena laptop LG gram 17 sudah lulus uji standar militer AS.

Fitur-Fitur

Bekalan thunderbolt 3 charger bisa maksimalkan laptop dengan efisien. Terutama untuk bagian port paling serbaguna yang ideal untuk kerja profesional.

Hal ini bisa tingkatkan baca data sampai 40Gbps dengan video bandwidth tinggi, termasuk adanya sinyal 4K. Fitur sederhana untuk pakai satu kabel pada pentransferan data dan video. Sudah tersemat pula adanya DTS Headphone untuk keperluan suara yang mumpuni dengan tidak menggunakan speaker yang rumit.

Headphone ini akan berikan sensasi tersendiri untuk penggunanya dengan pengalaman audio yang sangat mendebarkan 11,1 saluran audio.

Menariknya untuk laptop LG gram 17 ini sudah sekaligus adanya sistem pembaca sidik jari untuk bagian akses masuknya. Sehingga aman tanpa ketidaknyamanan untuk memasukkan password.

Penggunaan sidik jari pada perangkat baru ini memudahkan penggunaan untuk hidupkan laptop hanya dengan satu sentuhan pada tombol power saja.

Laptop dengan model 17Z990-R.AAS8U1 hadirkan warna dark silver untuk penggunanya sehingga nampak lebih elegan dan profesional.

Baca Juga : Laptop Core i5 Terbaik, Tertarik Meminang? Berikut Pilihannya

Pembuatan laptop ini berbahan metal alloy (nano carbon dengan magnesium dan dimensi layarnya 15,0 X 10,5 X 0,7 inci, shipping dimensinya 19,5 X 12,3 X 2,4 inci).

Untuk lancarkan penggunanya dalam bekerja, maka berbekal dengan wireless 802.11 A/C (2×2), bluetooth 5.0, LAN 10/100Mbit (USB-C Port with R45 gender).

Laptop unggulan untuk pekerjaan multitasking bisa selesai dengan cepat dan mudah menggunakan berbagai fiturnya. Bahkan untuk bermain game pun laptop ramping ini tidak kalah hebatnya.

Keunggulan yang LG bawa dalam pemenuhan kebutuhan laptop untuk segala pekerjaan dan fungsi yang akan jadikan laptop sebagai andalan penggunanya.

Laptop LG gram 17 hadirkan laptop baru untuk kalangan pekerja profesional dengan performa yang handal dan multitasking. (R10/HR-Online)

Loading...