Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita PangandaranLibur Panjang, Warga Manfaatkan Berwisata ke Pangandaran

Libur Panjang, Warga Manfaatkan Berwisata ke Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Libur panjang selama beberapa hari ini menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk datang ke kawasan wisata Pangandaran.

Sugianto, salah satu warga Ciamis, menyebutkan, obyek wisata Pangandaran menjadi salah satu favorit untuk menghabiskan waktu selama liburan bersama keluarga.

“Kalau long weekend pasti saya manfaatkan bersama keluarga datang ke sini. Selain karena dekat, juga sekarang lebih bagus kondisi wisatanya,” kata Sugianto kepada HR Online, Sabtu (22/8/2020).

Ketua Perhimpuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Agus Savana, mengatakan, kesempatan libur panjang ini menjadi kebahagiaan sendiri bagi para pengusaha.

Baca juga: Jelang Libur Agustusan, Wisatawan Pangandaran Meningkat

Sementara itu, karena masih dalam situasi pandemi, ia mengintruksikan kepada semua anggota PHRI agar selalu memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pengunjung.

“Memang setiap libur panjang selalu membludak wisatawannya dari hari biasa. Sebagai pelaku wisata selalu siap memberikan yang terbaik untuk pengunjung, termasuk di dalamnya masalah informasi kepariwisataan,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)