Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruLogitech G733 Lightspeed, Headset Nirkabel untuk Para Gamers

Logitech G733 Lightspeed, Headset Nirkabel untuk Para Gamers

Logitech baru saja membawa headset nirkabel ke Indonesia, yakni seri Logitech G733 Lightspeed. G733 Lightspeed sendiri merupakan salah perangkat terbaik khusus untuk para gamers.

G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset memiliki desain yang unik, sesuai dengan kebutuhan gaya hidup untuk gaming, dan menyesuaikan dengan gaya para gamers.

Selain itu, peralatan gaming besutan Logitech ini sangat kaya akan fitur, serta dapat membantu pengalaman saat bermain game menjadi lebih nyata.

Baca Juga : Samsung Galaxy Buds Plus, Earphone Canggih Pesaing Oppo Enco W31

Country Manager Logitech Indonesia, Ismail Maksum, mengatakan, sekarang ini bermain game sudah menjadi salah satu bagian dari lifestyle atau gaya hidup. Selain itu, sudah menjadi identitas para pencinta gaming.

Tentunya mempunyai gaming gear dengan kualitas tinggi, salah satunya adalah headset gaming yang berteknologi terkini. “Sudah seharusnya para gamers ini memiliki perangkat untuk bermain yang maksimal,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (25/8/2020).

Ismail menambahkan, berangkat dari hal tersebut, maka Logitech G merancang G733 Lightspeed, sebuah wireless gaming headset terbaik saat ini.

“Perangkat ini untuk memperlengkapi para pencinta game. Sehingga mereka dapat bermain untuk menang namun dengan cara yang menyenangkan,” imbuhnya.

Spesifikasi Logitech G733 Lightspeed

Wireless gaming headset besutan Logitech G membawa teknologi Lightspeed. Teknologi Lightspeed merupakan solusi nirkabel end-to-end yang menawarkan low-latency serta kinerja yang sangat handal.

Perangkat terbaik untuk para gemers ini memiliki jangkauan jarak nirkabel sampai 20 meter. Sehingga, dengan jangkauan yang luas itu, menjadikan gamers makin bebas untuk bergerak.

Jadi, para gamers tak perlu khawatir lagi pada delay yang bisa menghambat jalannya permainan.

Logitech G733 Lightspeed juga mempunyai daya tahan penggunaan baterai sampai 29 jam lamanya. Dengan begitu, bisa mengakomodir penggunaan untuk bermain game dalam jangka waktu yang tidak sebentar

Selain itu, G733 Lightspeed juga sangat ringan. Hanya mempunyai bobot yakni 278 gram. Jadi, perangkat ini gampang untuk dibawa ke manapun Anda pergi.

Desain Nyaman dengan Fitur Unggulan

G733 Lightspeed hadir dalam 2 varian warna, antara lain Black serta White. Headset besutan Logitech juga mempunyai suspensi headbands full warna, serta pengguna bisa membaliknya sesuai dengan preferensi.

Pada bagian bantalan telinga dari wireless gaming headset ini, terbuat dari material memory foam yang begitu lembut serta sangat nyaman saat menggunakannya.

Baca Juga : Realme Watch, Jam Tangan Pintar Pertama untuk Gaya Hidup Sehat Anak Muda

“Desain Logitech G733 Lightspeed merupakan headset paling nyaman yang pernah ada,” ungkap Cluster Category Manager  Logitech G Indonesia, Nicole Constance.

Menurutnya, wireless gaming headset ini khusus untuk gamers yang mencari teknologi tinggi, kenyamanan, dan fleksibilitas dalam 1 perangkat headset.

Headset besutan Logitech ini memiliki detachable mic berteknologi BLUE VO!CE. Teknologi ini menjamin para gamers bisa berkomunikasi lebih jelas. Serta, juga bisa menyesuaikan preferensi suara melalui software Logitech G HUB.

Bukan hanya itu, Logitech G733 Lightspeed juga menggunakan PRO-G Drivers. Fitur ini bisa menghasilkan suara yang presisi dan konsisten, serta meminimalisir distorsi.

Belum lagi, headset ini berteknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound. Sudah terkoneksi USB Receiver 2.0.

Pengguna bisa menggunakan headset terbaru Logitech G ini pada komputer PC/Laptop, Nintendo Switch, Xbox Mobile, serta PlayStation 4.

Ketersediaan Logitech G733 Lightspeeddi Indonesia mulai tanggal 7 September 2020. Adapun harga retailnya adalah Rp 2.399.000. (Adi/R5/HR-Online)

Baca Juga : Smartwatch Samsung SM-R840, Usung Storage Lapang 8 GB