Love Playlist Season 5, Jaehyun NCT Tampil Sebagai Peran Utama

Love Playlist Season 5
Love Playlist Season 5. Foto Istimewa

Love Playlist season 5 dikabarkan akan menggandeng Jaehyun NCT. Idol yang satu ini akan memulai debut pada drama Korea tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Jaehyun NCT akan didapuk sebagai pemeran utama.

SM Entertainment selaku agensi Jaehyun NCT memberikan konfirmasi atas mencuatnya kabar ini. Idol tampan ini dikenal sebagai MC di acara Inkigayo. Dimana dirinya sedang mempertimbangkan tawaran drama yang mendarat padanya.

Jika idol member NCT ini setuju, maka akan menjadi kejutan besar bagi para fans. Sosok Jaehyun akan terjun langsung ke industri drama bersama dengan aktor dan aktris lainnya. Seperti Bae Hyun Sung dan Kim Se Ron, dua aktor ini menjadi pasangan pada musim terakhir.

Love Playlist Season 5 Bersama Jaehyun NCT

Sekilas tentang serial drama Love Playlist yang kini akan memasuki musim 5. Drama ini muncul di layar kaca sekitar tahun 2017 lalu. Untuk season pertama hadir dengan 8 episode yang menarik perhatian. Season pertama mengusung kisah mahasiswa sehari-harinya.

Love Playlist musim pertama dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Diantaranya adalah Kim Hyung Suk yang berperan sebagai Lee Hyun Seung. Kemudian Jung Ji Won yang diperankan oleh Jung Shin Hye. Tidak hanya itu saja, Lee Yoo Jin juga ikut tampil dalam drama ini.

Baca Juga: Love Playlist, Web Drama Korea Seru dan Menghibur

Ia berperan sebagai Han Jae In. Lalu Im Hwi Jin sebagai Kwak Joon Mo, kemudian Choi Hee Seung sebagai Kim Min Woo. Diharapkan Love Playlist season 5 akan lebih baik dari musim pertama. Keberadaan Jaehyun NCT juga menjadi sorotan publik dimana idol yang satu ini mulai mencoba dunia seni peran.

Season kedua hadir dengan kisah yang tidak kalah menarik. Dimana ada beberapa aktor baru yang ditampilkan dalam drama ini. Seperti Park Jung Woo sebagai Kang Yoon yang sebelumnya muncul pada season pertama.

Pada musim kedua, dirinya berperan sebagai pemeran utama. Tidak sendirian, ia juga beradu akting dengan aktris cantik Min Hyo Won. Peran Kim Do Young diberikan kepada Min Hyo Won.

Sedangkan Choi Seung Hyuk diperankan oleh Kim Woo Suk. Dilanjutkan pada musim ketiga dimana sang sutradara menambahkan peran lainnya, yakni Park Ha Neul yang diperankan oleh Bae Hyun Sung.

Kemudian Park Shi Ahn memerankan sosok Jung Poo Reum. Pada musim ketiga, cerita yang ditampilkan begitu menarik. Sehingga tak heran jika serial drama Love Playlist sangat diminati banyak orang.

Love Playlist season 5 akan dikemas dengan kisah yang tidak kalah menarik. Dimana sebelumnya pada season keempat muncul kisah romansa dan persahabatan. Bahkan banyak pelajaran hidup yang dapat diambil dari season keempat.

Baca Juga: Drama The Master’s Sun, Drama Horor Bernuansa Komedi Romansa

Pada musim keempat, ada penambahan cast baru yang cukup menarik. Dimana Kim Hyun Suk menjadi Lee Hyun Seung dan Kim Sae Ron berperan sebagai Seo Ji Min. Park Shi Ahn dan Bae Hyun Sung masih tetap berkontribusi dalam drama yang satu ini.

Love Playlist Season 5, Akting Jaehyun NCT Bersama Kim Saeron dan Bae Hyun Sung

Musim kelima menjadi kejutan hangat bagi para fans NCT. Dimana para staff telah mendapuk Kim Saeron dan Bae Hyun Sung kembali. Keduanya akan melanjutkan kisah cinta di season kelima. Sebagai penyempurna, maka dihadirkan Jaehyun NCT.

Ia akan beradu akting dengan Jaehyun NCT dan menampilkan kisah yang tidak kalah menarik. Para penggemar NCT terutama idol Jaehyun tentunya penasaran.

Mengingat kisah romansa antara Kim Saeron dan Bae Hyun Sung sudah sangat apik. Chemistry keduanya juga sangat menjiwai. Tak heran jika Love Playlist season 5 menjadi drama yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Jadwal tayang drama ini belum diketahui secara pasti. Namun terdengar kabar bahwa serial drama ini akan meluncur di KBS di tahun 2021.

Jika disesuaikan dengan drama sebelumnya, Love Playlist akan tayang selama 15 menit setiap episode. Pihak produksi juga belum memberikan pengumuman terkait dengan perilisan drama ini. Belum diketahui jumlah episode yang akan ditayangkan.

Hal ini benar-benar membuat pecinta drama, terutama fans Jaehyun NCT sangat penasaran. Peran apakah yang akan dimainkan Jaehyun pada Love Playlist season 5? Anda jangan sampai ketinggalan episode perdananya. (R10/HR-Online)

Loading...