Mantan Sekda Ciamis Dilantik Jadi Staf Ahli Bupati

Mantan Sekda Ciamis
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melantik Asep Sudarman sebagai Staf Ahli Bupati. Foto: Fahmi/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Mantan Sekda Ciamis, Asep Sudarman dilantik Bupati Herdiat Sunarya menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Rabu (05/08/2020).

Herdiat dalam sambutannya mengatakan, jabatan merupakan amanah yang harus dijaga. Dia pun meminta maaf karena tidak semua ASN di lingkungan Pemkab Ciamis dapat menyaksikan langsung pelantikan tersebut.

Pelantikan mantan Sekda Ciamis menjadi staf ahli bupati tersebut digelar secara virtual lantaran masih suasana pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kita sama-sama sudah mengikuti dan menyaksikan pelantikan jabatan tinggi pratama yang sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” katanya.

Herdiat juga berpesan kepada para ASN di lingkup Pemkab Ciamis agar menjaga amanah dari suatu jabatan.

“Kepada bapak ibu, harus kita pahami hidup didunia ini hanya sementara. Maka ketika kita mendapatkan sebuah amanah dan kepercayaan itu merupakan anugerah dari Allah SWT. Termasuk saya sendiri,” ucapnya.

Herdiat juga mengingatkan agar ASN memiliki integritas dan bekerja secara profesional. Termasuk juga mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita harus melayani masyarakat sebaik-baiknya. Jangan sampai ada masyarakat yang sulit mendapatkan pelayanan di bidang apapun,” tegasnya.

Apalagi, lanjut Herdiat, saat ini Ciamis punya visi misi yang harus dicapai sehingga perlu kerja sama dari semua pihak. 

“Kita mempunyai visi dan misi yang harus kita capai, maka untuk semua ASN dan semua element harus bahu membahu dalam pencapaian yang sudah tertuang di RPJMD,” pungkasnya. (Fahmi/R7/HR-Online)

Loading...