Mark NCT dan Artis Korea Ini Berulang Tahun di Bulan Agustus

Mark NCT

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- Ternyata banyak artis Korea yang berulang tahun di Bulan Agustus, salah satunya adalah Mark NCT.

Jika Anda merupakan seorang Kpopers, pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan hari lahir sang idola?

Biasanya, jika ada sang idola yang merayakan ulang tahun, para netizen pasti akan beramai-ramai untuk membuat status di media sosial.

Kpopers akna merasakan kebahagiaan juga atas bertambahnya umur sang idola.

Mark NCT

Artis korea pertama yang berulang tahun pada bulan ini, tepatnya di tanggal 2 Agustus 2020 adalah Mark, salah satu anggota boyband dari NCT.

Pria yang lahir pada tahun 1999 ini memang sudah menemukan jejak karirnya sejak tahun 2018, tepatnya di tanggal 31 Desember.

Mark merupakan anak buah dari agensi yang sangat terkenal, yaitu SM Entertaiment. Nama asli dari pria muda ini adalah Lee Min Hyung.

Bekerja di bawah naungan SM Entertaiment, tepatnya untuk boyband NCT, ia menaikkan namanya dengan menekuni kemampuan sebagai penyanyi, pembuat lagu serta jago jika menjadi seorang rapper. Lee Min Hyung merupakan pria asal Kanada.

Tiffany Hwang

Ternyata tidak hanya Mark NCT yang merayakan bertambahnya usia di bulan ini.

Salah satu mantan member dari girlband terkenal So Nyeo Shi Dae atau akrab disebut SNSD juga sedang berulang tahun. Ia adalah Tiffany Hwang.

Gadis asal California Amerika Serikat ini lahir tepat pada tanggal 1 Agustus 1989. Gadis dengan usia 31 tahun ini memulai jenjang karirnya dengan bergabung di Girls Generations.

Yoon Boo Min

Selain Mark member NCT dan Tiffany member SNSD, Apink juga merayakan hari lahir salah satu membernya, yakni Yoon Bo Mi.

Sebenarnya ulang tahun dari Yoon Bo Mi masih beberapa hari lagi, yakni tepatnya di tanggal 13 Agustus. Yoon Bo Mi lahir di tahun 1993.

Sejak 2011, gadis berparas cantik tersebut sudah mulai bergabung dengan girlband Apink. Namanya pun seketika mencuat dan banyak fans dari gadis imut itu.

Yoon Bo Mi yang dilahirkan di Suwon, Gyeonggi, akhirnya resmi masuk ke dalam girlband, ketika tampil di salah satu acara musik bernama Mnet Mi Countdown. Saat program musik tersebut berlangsung, gadis yang akan berusia ke-27 tahun itu membawakan lagu berjudul I Don’t Now. Girlband ini diasuh langsung oleh agensi Plan A Entertaiment.

Yesung Super Junior

Selain Mark NCT yang berada di bawah naungan SM Entertaiment, salah satu boygrup lama, yakni Super Junior, juga merayakan hari lahir salah satu membernya, Yesung.

Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984, jadi usianya genap 35 tahun. Ia resmi bergabung dengan Suju tahun 2016.

Ia memiliki kemampuan lebih atau multitalenta karena bisa bernyanyi dengan banyak genre. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...