Marvel Future Fight Berikan Upgrade Tambahan yang Lebih Menantang

Marvel Future Fight Berikan Upgrade Tambahan Lebih Menantang
Ilustrasi Marvel Future Fight. Foto: Istimewa

Marvel Future Fight merupakan game video yang mengusung tema pahlawan super yang diproduksi Netmarble Games. Dimana langsung berafiliasi dengan Marvel Entertaiment yang berada di bawah Disney.

Game ini tersedia banyak superhero beserta penjahatnya dengan detail yang lebih baik dengan tak kurang dari 200 karakter ada dalam game.

Permainan superhero ini bisa tersedia untuk iOS dan juga Android. Game ini sudah menjadi game yang sangat populer untuk kalangan milenial pecinta superhero.

Game Marvel Future Fight Berikan Upgrade Baru

Dalam permainan game superhero ini akan dibagi menjadi 3 tingkatan. Dengan tingkat pertama untuk bisa naik ke level 60. Untuk tingkat kedua, naik ke level 70.

Lalu untuk level ketiga sama dengan level kedua dengan tipe permainan yang berbeda. Pada masing-masing tingkatan miliki kelebihan satu dengan yang lainnya pada game Marvel Future Fight.

Baca Juga : Game PS4 Terbaru Rilis Bulan ini dengan Beragam Fitur Keren

Nantinya ada beberapa karakter yang bisa pemain pindah untuk level selanjutnya. Namun ada beberapa yang tidak bisa mereka pindah meskipun nantinya akan ada beberapa karakter yang terkecuali.

Mode Permainan

Bagian mode yang ada dalam permainan meliputi mode serangan default yang bisa melakukan serangan besar dengan menggunakan serangan jarak dekat.

Bisa juga dengan pakai serangan senjata, mode ini akan bergantung dengan karakter apa yang pemain pilih. Untuk setiap karakter akan punya keterampilan khusus.

Baik berupa serangan yang terarah, serangan AOE, dorong penerapan buff untuk perisai, dan juga serangan unik yang karakter miliki.

Setiap penampilan karakter akan sertai pendinginan dengan keterampilan pasif dan aktif. Untuk skill aktif akan mulai penyerangan oleh pemain pada game Marvel Future Fight.

Sedangkan untuk skill pasif akan mulai dengan kondisi tertentu dalam permainan. Penampilan karakter akan mulai dengan 2 keterampilan. Selanjutnya dengan 6 keterampilan ketika naik level berikutnya.

Bukan hanya itu saja, pemain akan mendapatkan tambahan kepemimpinan. Nah, skill aktif akan mulai ketika pemain berubah jadi pemimpinnya. Setiap anggota akan bisa rasakan semua manfaat dari keterampilan pemimpinnya.

Baca Juga : Kode Redeem FF Terbaru Agustus 2020 Sebar Hadiah Menarik dan Keren

Untuk keterampilan tingkat kedua, akan muncul ketika masuk level selanjutnya. Nantinya pemain bisa punya 5 tim untuk menjadi anggotanya. Pemain bisa meraih peningkatan yang lebih jika mendapat level terbaiknya menggunakan karakter XP.

Gaya permainan bisa naik dengan sesuaikan peningkatan keterampilan. Lalu perlengkapan yang lengkap untuk melengkapi ISO 8 pada game Marvel Future Fight.

Game Superhero Luncurkan Karakter Baru

Game kini menghadirkan karakter terbarunya, Inhuman, X-Men, dan juga uniform terinspirasi dari jalan cerita komik tersebut. Judul komik yang mereka jadikan game ini adalah Inhuman vs X-Men.

Perlu anda tahu, ada petualangan mereka yang cukup populer. Pemain bisa kumpulkan serta semakin naik gaya saat main game ini dengan lebih baik.

Dua karakter yang akan masuk dalam permainan superhero ini seperti Dazzler dan Thane, mutan yang merupakan penyanyi superstar. Ada juga putra Thanos yang berperan sebagai Inhuman tambahan.

Akan tersedia pula Marvel X unifrom pada Black Bolt, Inhuman vs X-Men, X-Men Blue uniform Iceman, serta Inhuman Attilan Rising uniform pada Ms Marvel.

Sementara itu, untuk permainan ini punya konten paling barunya dengan judul Stroy Fragmen yang turut mereka update pada permainan Marvel Future Fight.

Nantinya pemain bisa kombinasi dan kumpulkan banyak Fragment yang mereka peroleh dari story dengan item lain. Bukan hanya itu, pemain bisa miliki lebih banyak Fragment ketika mainkan story yang akan dapat bonus hero.

Terlebih keseruan semakin terasa ketika ada chapter 11 dan 12 serta adanya tambahan kesulitan untuk normal fan ultimate. Adapun tambahan dalam permainan kali ini tentu seru.

Adanya fitur trancend potential yang membuatnya lebih kuat dari awaken potential. Nantinya pemain bisa mendapatkan ini pada awal permainan untuk mencapai level maksimal.

Bisa juga mendapatkan trancend potential untuk level stat hero tier 3. Tentu membuat pemain lebih kuat lagi. Apalagi telah upgrade dan beri tambahan Black Bolt sampai Tier 3 serta ultimate skill baru.

Selain itu, potential bisa untuk buka Dazzler, Tahe, Black Bolt, Gorgon, Karnak, Inferno, serta Maximus. Sedangkan untuk awaken potential buka untuk miliki skill baru pada Medusa.

Dengan acara ulang tahun yang ke-5, adanya game Marvel Future Fight ini untuk merayakannya dengan pemain yang ada di seluruh dunia. Dimana kurang lebih ada 120 juta pemain. (R10/HR-Online)