Model Rambut Aktris Korea Paling Hits di 2020, Kamu Berani Coba?

Model rambut aktris Korea yang paling hits di tahun 2020. Foto: Net/Ist.
Model rambut aktris Korea yang paling hits di tahun 2020. Foto: Net/Ist.

Model rambut aktris Korea yang paling hits di tahun 2020 ini mungin bisa menginspirasi kalangan wanita muda untuk tampil lebih fresh. Khususnya para penggemar drakor (drama Korea) di Indonesia.

Seperti diketahui deretan KDrama yang lagi trending di 2020 ini menjadi hiburan tersendiri bagi para pecinta drakor. Beragam genre yang diusung, baik komedi romantis, action, hingga melodrama. 

Bahkan, drama yang mengangkat soal kesehatan mental. Semua genre tersebut tengah populer sampai ke negara-negara di dunia, tak terkecuali Indonesia.

Dalam drama Korea, selain jalan ceritanya menarik dan plot twist yang tidak tertebak, hadirnya visual para pemainnya juga membuat para penggemarnya jatuh cinta.

Pesona para pemain KDrama memang bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi penggemarnya. Salah satunya menginspirasi ingin ganti model rambut dengan gaya rambut ala aktris Korea. Hal tersebut tentu tak ada salahnya untuk kamu coba.  

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 10 gaya rambut ala aktris Korea yang layak dicoba. Kamu juga bisa pilih mana yang menurutmu paling menarik.

9 Model Rambut Aktris Korea Paling Hits 2020

Kim Da Mi

Model rambut aktris Korea yang paling hits di tahun 2020. Foto: Net/Ist.

Kualitas akting Kim Da Mi dibuktikan melalui drama berjudul Itaewon Class. Ia pun berhasil meraih penghargaan sebagai aktris pendatang baru yang terbaik dalam gelaran Baeksang Awards 2020.

Dalam drama tersebut, Kim Da Mi memerankan Jo Yi Soo yang memiliki karakter unik. Si satu sisi sangat jenius, namun sisi lainnya punya karakter sebagai orang yang antisosial. Ia sulit berempati terhadap orang lain.

Karakter Jo Yi Soo dalam drama ini identik dengan gaya rambutnya yang bob dan sedikit bergelombang, terdapat poni menutup dahinya.

Tak hanya model rambutnya, Kim Da Mi juga menggunakan sentuhan two tone pada warna rambut pendeknya. Hal itu menggambarkan kalau jiwanya bebas dan kreatif.

Lee Joo Young

Model rambut aktris Korea yang paling hits di tahun 2020. Foto: Net/Ist.

Model rambut aktris Korea lainnya adalah gaya rambut Lee Joo Young. Nama aktris Korea ini semakin populer berkat perannya yang berakting sebagai Ma Hyun Yi, yakni koki transgender dalam Itaewon Class.

Meski bukan berakting sebagai pemeran utama, namun karakternya tak luput jadi sorotan. Karena, karakter Hyun Yi dalam drama tersebut identik dengan model rambutnya yang super pendek.

Rambutnya juga diwarnai vibrant blue yang terlihat sangat keren. Nah, bagi yang menginginkan tampil beda dengan model rambut pendek, maka gaya rambut ala Lee Joo Young bisa kamu coba. Dengan begitu, kamu sudah menampilkan sisi sporty dalam dirimu.

Seo Ye Ji

Model rambut aktris Korea yang paling hits di tahun 2020. Foto: Net/Ist.

Model rambut aktris Korea berikutnya adalah model rambutnya Seo Ye Ji dalam drama Korea berjudul It’s Okay to Not Be Okay. Drakor yang satu ini juga trending di beberapa plarform live streaming yang ada di banyak negara.

Drama yang mengisahkan kembalinya Kim Soo Hyun pasca wajib militer itu menarik perhatian para penontonnya. Karena dalam ceritanya mengangkat isu soal kesehatan mental.

Seo Ye Ji sendiri memerankan tokoh Go Moon Young, seorang penulis dongeng antisosial. Pada awal episode, karakternya menampilkan rambut yang terurai panjang dan indah.

Tapi, di pertengahan ceritanya, Seo Ye Ji mengganti model rambutnya menjadi pendek sebahu. Sehingga penampilannya tampak lebih fresh dan lebih cantik.

Bagi kamu yang ingin mencoba model rambut pendek namun masih takut jika terlalu pendek, gaya rambut sebahu ala aktris Seo Ye Ji ini bisa kamu pilih. Model rambut Seo Ye Ji juga cocok untuk beragam jenis rambut.

Jang Nara

Jang Nara. Foto: Net/Ist.

Aktris Korea, Jang Nara, dianugerahi wajah yang baby face. Penampilan aktris Korea yang satu ini selalu mendapat pujian. Tak terkecuali dalam film drama terbarunya berjudul Oh My Baby.

Dalam drama Korea tersebut, Jang Nara berperan sebagai seorang wanita pekerja keras bernama Jang Ha Ri. Perempuan ini pekerja keras dan statusnya masih single meski usianya hampir mencapai 40 tahun.

Saat bermain drama tersebut, Jang Nara tampil dengan model rambut short layered haircut yang diberi aksen full fringe, yakni poni menutup dahi.

Model rambut Jang Nara sangat cocok buat kamu yang selalu ingin tampil terlihat fresh dengan rambut pendeknya. Selain itu, dengan gaya rambut ala Jang Nara ini bisa membuat wajah tampak lebih manis.

Jeon Mi Do

Jeon Mi Do Foto: Net/Ist.

Jeon Mi Do adalah satu aktris pendatang baru di Korea. Ia juga masuk di jajaran dokter favorit pada Hospital Playlist. Karena itulah, sosok gaya rambutnya pun menggambarkan karakter yang ramah dan baik.

Sehingga tak heran jika gaya rambut Jeon Mi Do yang berperan sebagai Chae Song Hwa langsung disukai para fans drama Korea.

Chae Song Hwa memiliki gaya rambut yang pendek dan membuat penampilannya tampak begitu cantik. Dalam drama tersebut, ia tampil dengan model rambut bob tanpa poni.

Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum: Net/Ist.

Hwang Jung Eum berperan sebagai Seo Hyun Joo dalam drama berjudul To All The Boys Who Loved Me. Seo Hyun Joo merupakan sosok wanita single yang tak ingin menikah lantaran menilai semua pria sama saja.

Dalam drama tersebut, gaya rambut Seo Hyun Joo tampil dengan model pixie cut. Gaya rambut seperti ini super pendek, namun sisi feminimnya tetap terpancarkan.

Model rambut ini sangat cocok bagi wanita yang memiliki rambut lurus dan ingin tampil beda berkat gaya rambut pendek yang membuat penampilan lebih segar.

Han Ye Ri

Han Ye Ri: Net/Ist.

Penampilan model rambut aktris Korea yang bernama Han Ye Ri memang menuai banyak pujian dalam drama berjudul My Unfamiliar Family. Bahkan drakor ini pun memiliki rating stabil dalam setiap episodenya.

Han Ye Ri menampilkan model rambut bob pendek tanpa poni. Gaya rambut seperti ini mencerminkan seorang wanita pekerja dan modern di masa kini.

Rambut dengan sentuhan warna cokelat keemasan itu mentransformasikan melalui Han Ye Ri yang membuatnya semakin menawan.

Park Gyu Young

Park Gyu Young: Net/Ist.

Model rambut aktris Korea bernama Park Gyu Young. Jika kamu pecinta drakor berjudul It’s Okay to Not Be Okay pastinya sudah tak asing lagi pada sosok aktris tersebut.

Dalam drama tersebut Park Gyu Young memerankan seorang perawat di rumah sakit jiwa bernama Nam Ju Ri. Wanita ini juga menyukai Moon Gang Tae.

Nam Ju Ri terlihat tampil cantik dengan gaya rambut sleek bob. Panjang rambutnya di bawah telinga membuat penampilannya lebih fleksibel. Gaya rambut ini juga cocok sekali dengan profesinya.

Ditambah aksen poni yang tipis menjadi sentuhan manis pada wajah Park Gyu Young. Nah, gaya rambut seperti ini juga cocok bagi kamu yang menginginkan tampil feminin, walaupun potongan rambutnya pendek.

Park Jin Joo

Park Jin Joo: Net/Ist.

Model rambut aktris Korea yang berikutnya adalah Park Jin Joo, pemeran Yoo Seung Jae dalam KDrama It’s Okay to Not Be Okay.

Meski Park Jin Joo bukan sebagai pemeran utama, namun karakter yang ia perankan mampu mencuri perhatian berkat scene lucu dan sangat disukai penontonnya.

Dalam drama Korea ini, ia tampil dengan rambut model bob lurus dan berponi penuh menutupi dahi. Dengan gaya rambut seperti ini membuatnya tampak lebih muda.

Itulah model rambut aktris Korea yang tengah hits di 2020 ini. Gaya rambut mana yang ingin kamu coba untuk penampilan terbarumu? (Eva/R3/HR-Online)

Loading...