Model Rumah Minimalis Tampak Depan Sukses Bikin Orang Terkesima

Model Rumah Minimalis Tampak Depan Sukses Bikin Orang Terkesima
Model Rumah Minimalis Tampak Depan. Foto Istimewa

Model rumah minimalis tampak depan memang selalu bisa menghadirkan inspirasi bagi anda. Penampilan hunian yang simpel dan sederhana selalu sukses membuat orang terkesima.

Bila saat ini anda berniat untuk membangun hunian minimalis, maka anda bisa mencari inspirasi dari ide model rumah ini.

Fasad rumah sendiri menjadi bagian yang pertama kali dilihat orang. Bila desain rumah anda bagian depannya enak dipandang, ini akan memberikan kesan positif.

Kesan pertama tamu yang berkunjung ke rumah anda akan memberikan kenyamanan dan kesenangan. Tapi, begitu pula sebaliknya.

Bila bagian depan rumah buruk, kesan tamu juga buruk. Meski mungkin anda memiliki desain interior rumah yang dibangun dengan lebih baik.

Ide Model Rumah Minimalis Tampak Depan

Beberapa tahun terakhir memang desain minimalis sedang jadi tren. Khususnya rumah, baik dari segi interior maupun eksterior.

Desain rumah dengan gaya minimalis memang sering menjadi favorit. Hal ini karena desain rumah ini berkesan simple dan elegan.

Baca Juga: Rumah Panggung Minimalis Inspirasi Hunian dengan Nuansa Tropis

Rumah bergaya minimalis akan membuat hunian anda semakin memukau dibandingkan dengan yang lainnya. Tetapi, sayangnya masih banyak orang yang bingung untuk menentukan desainnya akan seperti apa.

Tapi, anda tak perlu khawatir. Bila anda ingin membangun rumah idaman, anda bisa mencari inspirasi model rumah minimalis tampak depan di sini.

Nuansa Putih yang Super Simpel

Bila kita berbicara mengenai esensi minimalisme, maka inspirasi rumah minimalis dengan warna serba putih ini sudah memenuhi syarat.

Meskipun simpel dengan palet warna yang umum. Tetapi, rumah minimalis seperti ini tetap saja memiliki pesona serta keunikan tersendiri.

Baca Juga: Ragam Desain Rumah Minimalis Modern yang Fungsional

Kombinasi yang didapatkan antara desain pintu garasi dengan pilihan warna abu lembut. Dilengkapi sentuhan kayu yang alami di bagian pintu.

Desain seperti ini akan berhasil dalam menciptakan suasana minimalis modern yang hangat. Hunian anda pun akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Menyuguhkan Inovasi yang Modern

Model rumah minimalis tampak depan dengan inovasi modern bisa memudahkan penghuni rumahnya. Misalnya dengan adanya fitur panel model jendela minimalis yang dapat dibuka tutup.

Inspirasi desain seperti ini memiliki kelebihan tersendiri. Ini akan memberikan proteksi dari polusi udara yang ada di sekitarnya.

Ditambah dengan material kayu yang ada pada teralis pintu gerbang utama. Lengkap dengan pohon dan tanaman pada teras minimalis.

Ini bisa menjadikan model rumah ini tampak lebih hidup dan asri. Rumah minimalis seperti ini cocok sekali diterapkan pada rumah yang berada di daerah perkotaan.

Bila anda tinggal di daerah yang padat penduduk, anda bisa menerapkan konsep seperti ini. Dengan begitu, rumah anda akan terlihat berbeda dibandingkan dengan yang lain.

Mengusung Konsep Jenga

Hadir dengan perspektif yang berbeda. Model rumah minimalis tampak depan ini terlihat cantik. Apalagi bila anda memadukan warna hitam dan putih yang unik.

Disamping itu, ketika melihat model rumah seperti ini, anda akan diingatkan pada mainan blok bersusun atau jenga.

Konsep jenga ini tersusun dan mengikat satu sama lain. Susunan rumah minimalis seperti ini bisa anda percantik dengan lanskap hamparan rumput yang luas.

Ditambah dengan kerikil putih di bagian isi rumah. Tambah pula kursi teras agar anda bisa bersantai dan menikmati pemandangan indah saat sore hari.

Desain rumah yang menggunakan konsep jenga bisa memberikan sebuah tampilan baru pada hunian anda. Selain itu, orang yang melihat rumah anda juga akan tertarik dengan keindahan tampilan hunian seperti ini.

Keunikan dari model rumah minimalis tampak depan ini akan membuat anda tertarik mencobanya.

Mengaplikasikan Kaca di bagian Depan Rumah

Bila anda tidak keberatan dengan sedikit sentuhan exposure, maka penggunaan material kaca cocok sekali untuk rumah yang lokasinya di ujung jalan.

Material kaca yang transparan dapat menjadi galeri indah. Sehingga rumah anda bagian depannya tidak membosankan.

Sentuhan Kayu

Bila anda menggunakan warna rumah putih, maka akan lebih kompak dengan adanya elemen kayu. Khususnya di bagian jendela dan pintu rumah.

Cukup mengandalkan kombinasi tersebut, maka rumah anda terlihat modern dan minimalis. Model rumah minimalis tampak depan seperti ini akan membuat siapapun yang melihatnya terkesima. (R10/HR-Online)

Loading...