MSI Bravo 15 Ramaikan Pasar Gaming Dengan 2 Varian Prosesor

MSI Bravo 15 Ramaikan Pasar Gaming Dengan 2 Varian Prosesor
Ilustrasi MSI Bravo 15. Foto: Istimewa

MSI Bravo 15 akan menjadi laptop gaming yang memiliki teknologi 7nm yaitu dengan Alpha 15. Laptop yang dikeluarkan untuk bermain game akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Agustus 2020.

Laptop yang satu ini menawarkan kombinasi prosesor APU dan grafis. Perpaduan ini bisa menghasilkan laptop yang semakin terdepan.

MSI Bravo 15 Hadir 2 Varian Prosesor

Bagi anda yang mencari laptop gaming, maka solusinya hanya laptop MSI ini yang diklaim menjadi laptop terbaik di kelasnya.

Dengan dikombinasi prosesor APU dan grafis yang merupakan AMD. MSI akan menjadi laptop yang memberikan kinerja yang unggulan untuk bermain game.

Pihak MSI NB Sales dan Marketing menjelaskan jika kolaborasi MSI dengan AMD akan membuat laptop ini bisa mewujudkan visi dan misi yang mendapatkan pengalaman yang baru untuk gamer.

MSI tidak menduga jika dalam waktu satu tahun laptop ini bisa menjadi bagian laptop yang dinanti kehadirannya di seluruh dunia.

Kali ini laptop MSI Bravo 15 akan memanjakan konsumen dengan memberikan kombinasi yang apik dan menjadi yang terdepan.

Dengan memberikan prosesor serta grafis tambahan yang nantinya akan dipakai adalah AMD Ryzen Mobile seri 4000 H serta AMD Radeon RX 5500M.

Secara khususnya, MSI akan menggunakan prosesor AMD Ryzen 400H-Series yang paling baru dari fabrikasi 7nm dengan arsitektur “Zen 2”.

Nantinya laptop bisa menggandakan efisiensi dari daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya. MSI Bravo 15 menyebutkan jika untuk varian tertingginya akan menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 4800H.

Sedangkan varian lagi yang lebih rendah akan menggunakan AMD Ryzen 5 4600H. Nantinya kedua laptop ini akan menghiasi kancah laptop gaming Indonesia.

Kedua laptop ini akan bernama BRAVO 15 A4DDR-2321D dan BRAVO 15 A4DDR-2331D dimana menjadi laptop gaming yang dinantikan kehadirannya oleh konsumen.

Laptop Gaming MSI

Keduanya akan hadir dengan ukuran layar 15,6 inci FHD (1920 X 1080) IPS panel level 144Hz 45% serta NTSC thin Bezel.

Keyboardnya akan nyaman digunakan dengan single backlight merah. Selain itu, laptop ini akan mempunyai ruang penyimpanan 512 Gb NVMe PCIe SSD dan 256GB NVMe PCI SSD.

Keduanya dengan dibekali memori DDR IV 8GB (3200MHz). Untuk konektivitas menggunakan Intel Wi-Fi 6 AX200 (2x2ax)+BTS.

Baca Juga : ASUS ROG Zephyrus GA502DU, Laptop Gamers Performa Kencang

Port yang mendukungnya ada 2 USB type C USB 3.2 Gen 1, 2 USB type A 3.2 Gen. Sekaligus ada Audio yang mendukung menghasilkan suara yang jernih untuk bermain game.

Untuk memaksimalkan permainan game, maka dibekali baterai S1WHr 3-cell dengan 180 W yang bisa bertahan relatif lama untuk memberi kesenangan bermain game. MSI Bravo 15 ini memiliki dimensi 359 X 3254 X 21,7 mm dengan berat 1,96kg.

Sistem Pendingin Terhandal

Untuk lebih mengoptimalkan laptop, maka digunakan Cooler Boost 5 untuk menjadi sistem pendingin MSI yang menjadi khasnya.

Pihaknya mengatakan jika sistem ini mampu meminimalisirkan pemanasan pada laptop dengan mengalirkan udara dengan menggunakan sasis ringkas.

Sistem ini akan menggunakan 2 kipas, 6 heat pipe, dan juga 3 lubang pembuangan. Nantinya lubang pembuangan dan masuknya udara yang simetris untuk dialirkan pada kover yang berada di bagian bawah.

Sambut MSI Dengan Promo

Menyambut MSI Bravo 15 dibarengi dengan promo yang menarik. Salah satu promo yang membuat konsumen pasti membelinya adalah bonus gim.

Bukan cuma satu, melainkan 2 buah gim yang bisa didapatkan konsumen dengan cuma-cuma. Bonus ini bisa menjadi milik konsumen jika membeli laptop MSI A4DDR-2321D sampai 3 Oktober mendatang.

Gim yang bisa diperoleh adalah Assasin’s Creed Valhalla dengan batas penukarannya sampai 7 November. Namun untuk yang membeli laptop varian mana saja, maka bisa mendapatkan gim Godfall.

Harga yang dipatok MSI untuk laptop gaming terbarunya relatif terjangkau. Untuk bisa membawa pulang laptop gaming harus mengeluarkan Rp 14,9 juta dengan varian A4DDR-2321D.

Sedangkan untuk varian yang A4DDR-2331D, konsumen harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 12,9 juta. Kini konsumen yang ingin memilikinya sudah bisa melakukan preorder sampai dengan 20 Agustus 2020.

Segera lakukan preorder untuk mendapatkan promosi eksklusif lootbox yang akan berisi headset yang bisa digunakan untuk bermain game dari MSI.

MSI Bravo 15 baik untuk varian yang tinggi maupun yang lebih rendah bisa segera konsumen dapatkan untuk pengalaman menarik bermain game. (R10/HR-Online)