Nahkodai Partai Golkar, Dadang Kalyubi Disiapkan Maju Pilkada Banjar

Para pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar saat pelaksanaan Musda k IV di Gedung Golkar Kota Banjar. Foto: Muhlisin/HR.
Para pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar saat pelaksanaan Musda k IV di Gedung Golkar Kota Banjar. Foto: Muhlisin/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Nahkodai Partai Golkar, Dadang Kalyubi “ancang-ancang” maju pada Pilkada Wali Kota Banjar. Ia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Jawa Barat, saat Musyawarah Daerah (Musda) ke IV.

DPD Golkar Kota Banjar menggelar Musda ke IV pada Jum’at (28/08/2020), yang berlangsung dalam Gedung Golkar Kota Banjar. Dadang R Kalyubi nahkodai Partai Golkar Kota Banjar periode 2020-2025, menggantikan Hj. Ade Uu Sukaesih.

Kepada awak, Dadang pun menyatakan komitmenya melanjutkan estafet kepemimpinan, dan membangun soliditas internal untuk memenangkan suara Partai Golkar Kota Banjar.

Selain itu, ia juga menyatakan kesiapannya jika suatu saat nanti harus maju mengikuti kontestasi Pilkada Kota Banjar pada periode mendatang.

Baca Juga : PKB Pangandaran Deklarasikan Pasangan Adang Hadari-Supratman

“Sebagai seorang pemimpin siap tidak siap tentu harus siap, dan kami komitmen untuk memenangkan suara Partai Golkar,” ujar pimpinan baru partai berlambang pohon beringin itu, kepada awak media usai Musda.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar periode 2016-2020, Hj. Ade Uu Sukaesih, mengaku optimis bahwa regenerasi kepemimpinan yang pihaknya lakukan saat ini dapat membawa perubahan. Sekaligus juga kemajuan baru untuk Partai Golkar dan Kota Banjar.

Menurutnya, pimpinan baru yang terpilih saat ini merupakan kader terbaik yang berdedikasi tinggi, loyalis, dan kompetensinya betul-betul telah teruji.

Baca Juga : Golkar Kota Banjar Bantu APD untuk Tenaga Medis Tiap Puskesmas

Sehingga, kedepannya dapat membawa partai berlambang pohon beringin itu lebih berprestasi, dan siap mengabdikan diri untuk masyarakat, bangsa dan negara. “Saya optimis pimpinan terpilih nantinya bisa lebih membanggakan, dan lebih berprestasi lagi,” tandasnya.

Ade Uu menambahkan, terkait dengan target penambahan kursi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang, hal itu menurutnya yang terpenting adalah kerja keras. Kemudian, berkarya dan membangun soliditas kekuatan partai.

“Yang penting kita kerja keras dan berkarya. Biarkan nanti masyarakat yang akan memilih,” katanya. (Muhlisin/R3/HR-Online) 

Loading...