Ormas XTC Pangandaran Berikan Dukungan ke Pasangan Juara

Ormas XTC
Ormas XTC Pangandaran saat bersama H Jeje Wiradinata. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ormas XTC menyatakan dukungan untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin dalam Pilkada Pangandaran 2020.

Ketua Ormas XTC, Anton Lobow, mengatakan, keberhasilan pembangunan Kabupaten Pangandaran selama ini menjadi faktor penting pihaknya mendukung petahana.

Bahkan, beberapa waktu lalu ormasnya telah menyatakan deklarasi mendukung tim juara dalam perhelatan Pilkada serentak tahun 2020.

“XTC merupakan salah satu pendukung dan menjadi relawan Juara,” tegas Anton, Senin (31/8/2020).

Meski telah memiliki pilihan dalam Pilkada ini, kata Anton, namun pihaknya menegaskan tidak akan keluar dari aturan yang berlaku.

Baca juga: KPB akan Laporkan Dugaan Gratifikasi di Pemkab Pangandaran ke Kepolisian

Anton juga mengharapkan dalam pemilu ini bisa berjalan aman, nyaman damai untuk warga Pangandaran meski setiap orang memiliki pilihan masing-masing.

“Walaupun berbeda pilihan, namun keamanan dan kenyamanan selama pemilu berlangsung harus jadi prioritas utama,” imbuh Anton.

Apalagi, saat pandemi corona ini semua warga perlu mematuhi ajuran pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Dari 300 anggota Ormas XTC yang ada dan memiliki hak pilih akan mendukung Juara. Semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...