Pasangan Jeje-Ujang Endin Pilih Hari Jumat Daftar ke KPU Pangandaran

Hari Jumat
Rakor tim Juara di salah satu hotel yang ada di Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin berencana mendaftarkan ke KPU pada Jum’at (4/8/2020) mendatang.

Hal ini terungkap kepada awak media setelah tim Juara menggelar rapat koordinasi di salah satu hotel Pangandaran.

Jeje menjelaskan, KPU membuka pendaftaran mulai hari Jumat mendatang hingga Minggu 6 September 2020.

Pihaknya memilih hari pertama tepat pukul 13.00 WIB usai salat jumat dan sebelumnya menggelar deklarasi pada pagi hari.

“Saya dan Kang Ujang Endin usai salat jumatan langsung ke KPU menggunakan sepeda yang jaraknya sekitar 15 kilometer dari Parigi. Meski cukup lumayan jauh, tapi itu bisa menyehatkan,” kata Jeje kepada HR Online, Senin (31/8/2020).

Baca juga: Program Pro Rakyat Bupati Jeje di Pangandaran Mesti Berlanjut

Menurut Jeje, hari jumat merupakan merupakan waktu yang sangat baik. Sehingga, dengan menggunakan sepeda juga merupakan kesempatan bisa langsung bertemu dengan masyarakat secara langsung.

“Ini artinya saya dan Kang Ujang Endin siap memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan memberikan pemikiran yang tentunya perlu memiliki fisik yang kuat,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi hasil rapat tim Juara, Ketua DPC PPP, Wowo Kustiwa, menjadi Ketua Tim Gabungan Parpol, Ikin Sodikin sebagai Ketua Tim Relawan.

Sementara itu, H Ino Darsono serta Kiai Ngisom sebagai penasehat. Adapun Srikandi Juara oleh Hj Ida Nurlaela serta Ibu Kiai Otong Aminudin dan Ibu Kiai Hilal yang menjadi penggerak perempuan. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...