Paslon JUARA Dapat Dukungan dari PPP di Pilkada Pangandaran

Paslon JUARA Dapat Dukungan dari PPP
Penyerahan SK DPP PPP serta B1 KWK untuk paslon JUARA di Hotel The Arnawa Pangandaran, Sabtu (29/8/2020). Foto : Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pasangan calon Bupati serta Wakil Bupati Kab. Pangandaran, Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (JUARA) mendapat ‘amunisi’ baru. Kali ini, paslon JUARA itu, mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kepastian PPP mendukung JUARA setelah adanya penyerahan SK DPP PPP serta B1 KWK untuk pasangan Jeje-Ujang Endin pada Pilkada Pangandaran tahun 2020. Penyerahan tersebut bertempat di Hotel The Arnawa Pangandaran, Sabtu (29/8/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PPP Provinsi Jabar Ade Munawaroh Yasin, dan para pengurus DPW Provinsi Jabar PPP.

Kemudian Ketua dan tokoh PPP Pangandaran H. Wowo Kustiwa, Ketua DPC PPP Kab Ciamis, dan Kota Banjar.

Kader PPP Pangandaran Harus Kompak Dukung Paslon JUARA

Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin, mengajak kepada para kadernya untuk selalu kompak dukung pasangan Jeje-UE pada pilkada serentak nanti.

“Saya hadir di sini ingin memenangkan kembali H. Jeje menjadi Bupati Pangandaran periode 2020-2025,” ucapnya.

Ade menambahkan, pada pilkada 2020 ini, partainya akan mendukung penuh paslon JUARA. Namun dukungan tersebut bukan berdasarkan hal yang komersil.

Menurutnya, PPP ingin berkesinambungan serta berkelanjutan. Selain itu, apa yang bupati fasilitasi semua itu untuk kepentingan partainya.

Berita Terkait : Enam Partai Politik Usung Pasangan Juara di Pilkada Pangandaran

“Apabila mendukung harus sepenuhnya. Tidak boleh di depan lain belakang lain. Saya tidak suka hal-hal seperti itu, dan tidak akan mentolelir kader-kader yang suka main-main,” tegasnya.

Ade berpesan kepada kader dan pengurus PPP agar tetap menjaga marwah partai. Untuk itu, PPP akan kawal dari sekarang hingga selesai paslon JUARA menang di Pilkada Pangandaran.

“Saya menjamin ketika SK DPP turun, maka PPP bakal sepenuhnya dukung Jeje Wiradinata kembali menjadi Bupati Pangandaran 2020-2025,” kata Ade.

Alasan PPP Menangkan Paslon JUARA

Sementara itu, Ketua DPC PPP Pangandaran, Wowo Kustiwa, mengatakan, bahwa pihaknya sebelumnya ingin mengumpulkan kader PPP sebanyak-banyaknya.

“Namun, karena situasi sekarang ini tidak memungkinkan. Maka kedepan akan kita laksanakan deklarasi besar-besaran mendukung paslon JUARA,” katanya.

“Dan mulai hari ini tidak ada lagi kader PPP Kabupaten Pangandaran yang mencla-mencle. Bersama-sama bagaimana caranya kita memenangkan pasangan JUARA,” imbuhnya.

Baca Juga : KPU Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

PPP ingin memenangkan paslon JUARA bukan tanpa alasan. Menurut Wowo, semua program-program keagaamaan yang PPP ajukan, bupati sudah mengakomodir itu semua.

“Untuk program nanti tahun 2021 ada istilah magrib ke masjid. Jadi semunya wajib untuk magrib ke mesjid. Dan program itu sangat luar biasa,” ucap Wowo.

Sementara itu, Jeje mengatakan, kepercayaan dan dukungan yang luar biasa dari PPP tentu bukan cek kosong.

Artinya, jelas Jeje, ada dua hal, pertama PPP memberikan dukungan maksudnya nilai-nilai keagamaan menjadi perhatian. Dan yang kedua pemikiran serta konsep PPP dalam pembangunan, tentu akan menjadi perhatian dalam pemerintahan,” jelasnya.

“Hari ini tentu Pangandaran maju PDIP-nya besar. Dan kedepan tentu saya memperkuat serta memberikan yang terbaik buat PPP. Insyaaloh Maret atau April, operasional untuk PAC PPP Pangandaran, operasionalnya akan bertambah,” ucap Jeje.

Jeje mengungkapkan, bahwa paslon JUARA secara logika sulit untuk kalah. Sebab, pasangan JUARA ini mendapat dukungan dari enam partai politik. Partai pengusung pasangan Jeje-Ujang yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, PPP, PKS dan Perindo.

“Mari lanjutkan Pangandaran Hebat. Untuk pembangunan 5 tahun kedepan, konsepnya yaitu membangun Pangandaran yang Juara,” pungkasnya. (Madlani/R5/HR-Online)

Loading...