Pembangunan MTs N 1 Pangandaran Dimulai

Pembangunan MTs N 1 Pangandaran
Peletakan batu pertama pembangunan MTs N 1 Pangandaran. Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Proses pembangunan gedung sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 1 Pangandaran dimulai, Kamis (13/8/2020). Rencananya sebanyak 8 ruang kelas baru akan dibangun untuk MTs tersebut.

Adapun anggarannya berasal dari dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Sementara tanahnya merupakan hibah dari pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran.

Kepala Kemenag Pangandaran Cece Hidayat mengatakan, pembangunan MTs N 1 Pangandaran dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Pangandaran, Ketua DPRD dan Kepala Dinas Pendidikan.

“Saya bersukur pembangunan gedung sekolah ini sudah dimulai. Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pangandaran yang sudah menghibahkan tanah seluas 2 hektar untuk pembangunan MTs N ini,” ujarnya.

Cece berharap Kemenag bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam mengakselerasi pembangunan di bidang keagamaan.

“Semoga kebersamaan ini bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Cece menambahkan, selain menghibahkan tanah untuk pembangunan Gedung Madrasah Tsanawiyah, Pemkab juga menghibahkan tanah seluas 16.000 meter persegi untuk pembangunan gedung kantor Kemenag yang berlokasi di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi. (Enceng/R7/HR-Online)

Loading...