Goda Istri Orang Tapi Ditolak, Pemuda Ciamis Ini Tewas Gantung Diri

Pemuda ciamis Tewas
Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang pemuda inisial C (22) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya di Dusun Jatisari, Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Minggu, (23/8/2020) malam.

Pantauan HR Online, terlihat Kanit Reskrim Polsek Rancah Donny Suhana, bersama jajarannya mengevakuasi jasad pemuda warga Kiarapayung yang tewas gantung diri di dapur rumah tersebut.

Salah seorang saksi mata, Yosep, yang mashh tetangga korban mengatakan, awalnya dirinya yang menemukan korban pada Minggu malam.

“Awalnya melihat sekilas kondisi almarhum dari ventilasi dapur. Saya yang pertama melihat tangan mengepal. Kemudian saya berinisiatif untuk memeriksa keadaan di dalam dapur. Namun saat itu pintu dapur terkunci,” ujar Yosep.

Tetangga korban tersebut kemudian berusaha mengintip dari ventilasi dapur. Saat itulah ia melihat kain tergantung.

“Saya kemudian mendobrak pintu, karena pintu terkunci. Orang sudah panik setelah melihat ada kain tergantung. Benar saja ketika pintu terbuka, terlihat almarhum tergantung dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu, tetangga korban yang lain, Hendra mengatakan, korban diduga depresi setelah sebelumnya bertengkar dengan wanita yang disukainya.

“Almarhum sebelumnya bertengkar dengan perempuan yang disukainya. Perempuan tersebut terganggu karena korban sering menggodanya, padahal perempuan tersebut sudah punya suami,” kata Hendra.

Pemuda Ciamis yang tewas gantung diri kemudian dievakuasi oleh petugas kepolisian dari Polsek Rancah. Namun tidak dilakukan otopsi atas permintaan keluarga. Korban dikebumikan di Kiarapayung, Rancah. (R7/HR-Online)