Pengakuan Hana Hanifah, 20 Juta Itu Untuk Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah, 20 Juta Itu Untuk Foto Seksi
Hana Hanifah. Foto:Instagram

Pengakuan Hana Hanifah. Nama artis dan selegram ini sempat menjadi perbincangan publik lantaran kasus dugaan prostitusi online yang menjeratnya.

Ia ditangkap di salah satu hotel di Kota Medan, tanggal 12 Juli 2020 silam. Saat ini, dikabarkan, Hana tengah bersama seorang pria di dalam hotel tanpa mengenakan busana.

Namun, dalam sebuah video yang diunggah chanel Youtube Deddy Corbuzer, Hana mengaku bukan ditangkap dalam keadaan telanjang.

Menurut pengakuan Hana Hanifah, saat ada penggerebekan, ia tengah ganti baju di dalam WC. Namun ketika keluar, ia kaget karena banyak polisi.

Padahal saat ini, Hana Hanifah sedang melakoni sesi foto. Ia menegaskan, saat penangkapan, dirinya mengaku sedang tak berpakaian lengkap karena sedang ganti baju di WC.

Ia pun membantah isu yang beredar kalau dirinya dibayar Rp 20 juta sekali kencan.

Baca Jga: Selain Hana Hanifah, Ini Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi

Pengakuan Hana Hanifah Foto Seksi Dibayar Rp 20 Juta

Pengakuan Hana Hanifah kepada Deddy Corbuzer, dirinya itu dibayar Rp 20 juta untuk sesi foto seksi.

Foto seksi menurut Hana bukan pakai bra dan celana dalam, namun memakai tanktop dan celana pendek. “Gua gak berani lah sampai telanjang,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah ditangkap dalam penggerebekan yang dilakukan Polrestabes Medan di salah satu hotel bersama seorang pengusaha inisial A.

Pengakuan Hana Hanifah memang berbeda jauh dengan fakta yang diungkapkan pihak kepolisian disana.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, dalam keteranganya Selasa (14/7/2020), menyebut, artis inisial HH yang ditangkap tersebut mengaku bertarif Rp 30 juta.

Namun ketika ditangkap, Hana Hanifah baru menerima uang Rp 20 juta untuk uang muka, dari kliennya A. Sisanya lagi, Rp 10 juta akan diberikan jika sudah selesai melayani A.

Sementara itu, pengakuan Hana Hanifah dalam video wawancara dengan Deddy Corbuzer, ia tidak menyangka kunjungannya ke Medan malah membuat situasi berujung buruk.

Saat ia ditangkap, Hana mengaku sedang ganti baju untuk melanjutkan sesi fotonya.

Polisi Sebut Hana Hanifah Terlibat Prostitusi Sudah Setahunan

Namun fakta lain jauh berbeda dengan apa yang dikatakan Hana Hanifah. Sebelumnya Polrestabes Medan menyebut, Hana terlibat prostitusi sudah setahunan.

Pengakuan Hana Hanifah memang bisa benar bisa juga tidak. Yang jelas saat ini bisa menghirup udara segar berbeda dengan nasib 2 orang yang diduga muncikarinya, yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, menyatakan, saat dimintai keterangan artis HH ini mengaku baru baru pertama kali melakukan kegiatan tersebut di Medan.

Namun, keterlibatanya di dunia prostitusi sudah dilakoni satu tahunan. Pekerjaan itu dilakukan karena menjanjikan ekonomi yang besar.

Pengakuan Hana Hanifah kepada polisi, ia biasanya melakukan aktivitas itu di berbagai wilayah di Indonesia. Aktivitas itu dilakoni sudah satu tahunan.

Baca Juga: Hana Hanifah, Artis FTV Terjerat Kasus Prostitusi Online Dibayar 20 Juta

Profil Hana Hanifah

Profil Hana Hanifah di akun instagramnya sangat cantik menawan. Memiliki wajah cantik, kulit bersih putih, hidung mancung, siapa yang tidak terpesona padanya.

Pasca tersandung dugaan kasus prostitusi online, Hana Hanifah kembali aktif di akun instagramnya @hanaaaast. Ia membagikan foto-foto cantiknya dengan berbagai caption.

Foto-foto cantik dan seksi menghiasi akun IG Hana, saat ini pengikut Hana semakin bertambah mencapai 614 ribu pengikut.

Pengakuan Hana Hanifah bersama Deddy Corbuzier pun kini jadi perbincangan warga net. Video yang dibagikan Deddy Corbuzier di Youtube, dengan judul Klarifikasi Hana Hanifah Akhirnya Ngaku, itu ditonton sampai 1,6 juta sejak diupload 5 agutus kemarin.

Bahkan komentar nya pun mencapai 23 ribu. Berbagai komentar membanjiri video Deddy Corbuzier.

Hana Hanifah sendiri diketahui menjalin kasih dengan artis Kriss Hatta. Ia pun dikabarkan sempat berseteru dengan mantan pacar Atta Halilintar, Nabila Aprilia.

Hana Hanifah, melaporkan nabila ke ke Polda Metro Jaya, atas dugaan penganiayaan dan ancaman kekerasan yang dilakukan Nabila. Nabila dilaporkan Hana karena Hana Hanifah tidak terima ditampar dan disiram air oleh Nabila.

Itulah pengakuan Hana Hanifah yang berhasil kita himpun berdasarkan unggahan video yotube Deddy Corbuzier. Entah mana yang benar dan salah, ada baiknya kita bijak dalam mengambil sebuah kesimpulan. (R8/HR Online)

Loading...