PKB Pangandaran Deklarasikan Pasangan Adang Hadari-Supratman

Adang Hadari-Supratman
Deklarasi pasangan Adang Hadari-Supratman (AMAN) untuk Pilkada Pangandaran di Sekretariat DPC PKB Pangandaran. Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- DPC PKB Kabupaten Pangandaran mendeklarasikan pasangan Adang Hadari-Supratman dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

Dalam deklarasi yang berlangsung di sekretariat DPC PKB Pangandaran tersebut, secara resmi PKB mengusung H Supratman untuk mendampingi H Adang Hadari yang diusung oleh Partai Golkar, Kamis (13/8/2020).

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Jalaludin mengatakan, PKB resmi mendeklarasikan H Supratman untuk maju di Pilkada serentak tahun 2020 mendampingi H. Adang Hadari yang diusung Partai Golkar.

“Setelah beberapa waktu lalu H Supratman mendapat rekomendasi dari DPP PKB, maka kami hari ini mendeklarasikan H Supratman sebagai kader PKB maju mendampingi H. Adang,” ucapnya.

Menurutnya, jajaran pengurus PKB sepakat untuk memenangkan pasangan AMAN (Adang Hadari-Supratman) di Pilkada mendatang.

“Setelah ini kita akan Road Show untuk untuk memperkenalkan pasangan AMAN, kami juga akan memaksimalkan mesin partai  untuk meraih suara dan memenangkan pasangan yang diusung partai Golkar dan PKB,” ungkapnya.

Sementara H. Supratman mengatakan, dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia berjanji akan berjuang untuk memenangkan kontestasi agar terjadi perubahan kepemimpinan.

“Saya optimis pasangan AMAN menang di Pilkada nanti. Motivasi saya untuk maju di Pilkada tahun 2020 mendampingi H Adang adalah untuk perubahan Pangandaran ke arah yang lebih maju,” pungkasnya. (Enceng/R7/HR-Online)

Loading...