ProArt StudioBook Pro 17 Desain Tipis Performa Profesional

ProArt StudioBook Pro 17 Desain Tipis Perfoma Profesional
Ilustrasi ProArt StudioBook Pro 17. Foto Istimewa

ProArt StudioBook Pro 17 merupakan salah satu laptop tipis di dunia dengan grafis NVDIA Quadro. Dimana menjadikan laptop ini memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Sehingga sangat cocok untuk digunakan para desainer yang sedang mencari laptop dengan gaya portabel untuk menjalankan alat desain CAD serta 3D.

Dimana memberikan visual yang lebih detail dan memiliki kemampuan yang canggih dalam mentransfer file. Meski dalam ukuran yang besar, bisa sangat cepat.

ProArt StudioBook Pro 17 Desain Tertipis di Dunia

Laptop Asus ini jenis laptop yang cocok digunakan untuk arsitek, animator, dan juga seorang pemogram. Lantaran memiliki grafis yang bagus untuk membayangkan, merancang, serta menciptakan gedung.

Selain itu, untuk animator laptop ini memiliki kemampuan edit video yang menghubungkan eksternal dan juga monitor untuk lebih memudahkan dalam mengedit video.

Terlebih untuk pemogram, laptop ini sangat disarankan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Dimana telah dilengkapi dengan kinerja yang lebih cepat dan simulasi real time.

Tidak heran jika laptop ini menjadi rekomendasi untuk kerja profesional dengan didukung bezel yang tipis. Bisa membuat tampilannya menjadi lebih besar agar masuk pada sasis ringkas.

Untuk itu, menjadikan laptop ini sangat sempurna bagi mereka yang profesional agar mampu menciptakan hal baru yang lebih berkualitas.

ProArt StudioBook Pro 17 dirancang dengan menghadirkan desain yang tertipis di dunia. Sekaligus menampilkan NanoEdge yang lebih inovatif dengan ukuran screen to body lebih tinggi yaitu 84%.

Warna yang disematkan untuk laptop Asus ini Star Grey dengan hightlight Rose Gold yang semakin memberikan laptop terlihat lebih mewah dan berkelas.

Untuk kategori laptop tipis yang hanya berukuran 382 X 265 X 18,4 mm, bisa dengan mudah dibawa kemana saja tanpa merepotkan.

Performa Laptop Asus

Meski dibuat dengan desain yang tipis, tidak membuat laptop kehilangan performanya untuk menyelesaikan pekerjaan yang berat sekalipun.

Lantaran telah dilengkapi dengan Windows 10 Pro sekaligus menggunakan Intel CPU Core yang dipadukan grafis NVIDIA 3D Quadro.

Terlebih dengan adanya memori 64GB dan PCI SSD Raid 0 4TB yang semakin mendukung kinerja dalam penyimpanan hasil kerja untuk laptop ProArt StudioBook Pro 17.

SSD yang super cepat untuk melakukan transfer data yang membuat data bisa terbaca dengan cepat sehingga bisa melakukan booting dalam sekejap.

Baca Juga : MSI Bravo 15 Ramaikan Pasar Gaming Dengan 2 Varian Prosesor

Laptop ini menggunakan CPU Intel Generasi 9 Xeon atau disebut juga dengan Core Intel i7 Hexa-core. Dimana membuat laptop bisa bekerja dengan cepat dan multitasking.

Penggunaan RTX 3000 semakin membuat performa laptop bisa berjalan dengan lancar untuk kelas profesional. Dilengkapi dengan pendingin yang ampuh mendinginkan laptop meski digunakan secara maksimal.

Dengan desain pendinginan yang bagus, membuat aliran udara berjalan dengan baik yang meski digunakan untuk kerja berat. Laptop yang satu ini benar-benar mengesankan.

Layar

Laptop ProArt StudioBook Pro 17 benar-benar menakjubkan dengan panel WUXGA 1920 X 1200. Untuk hasil warna yang lebih detail dan cerah sehingga gambar lebih hidup.

Baca Juga : Lenovo Legion Y740S, Bodi Tipis Performa Handal Untuk Gaming

Didesain untuk profesional dengan menggunakan lapisan matte agar tidak menghasilkan layar yang silau. Sehingga laptop ini sebanding dengan laptop yang memiliki ukuran 15 inci kebanyakan.

Dengan rasio 16:10 memberi lebih banyak lagi ruang untuk aplikasi dan juga alat yang menunjang kinerja. Inilah yang membuat laptop ini berbeda dari yang lainnya.

Tidak lupa disematkan engsel 180 derajat yang memungkinkan penggunanya untuk membuka laptop. Bisa diletakkan di meja yang semakin memudahkan untuk berbagi desain dan hasil kerja.

Konektivitas

Dipasangkan satu set lengkap port untuk 1/0 dengan performa yang tinggi. Termasuk adanya Thunderbolt 3 terbaru. Dimana akan memberikan konektivitas yang baik dan juga fleksibel untuk ProArt StudioBook Pro 17.

Baca Juga : Asus ROG Zephyrus S17, Laptop Gaming Ramping Performa Handal

Ada 2 type USB 3.1 gen 2, 3 USB C, adanya pembaca kartu SD4.0, dan HDMI 2.0. Tak hanya itu, laptop ini sekaligus dilengkapi dengan suara audio yang menggelegar.

Dengan banyaknya konektivitas yang mendukung, tentu semakin mudah untuk digunakan sebagai laptop profesional yang mendukung setiap pekerjaan sampai yang berat.

ProArt StudioBook Pro 17 menjadi salah satu laptop andalan untuk menghasilkan pekerjaan yang mumpuni. Maka tak ada salahnya jika anda menjadikan laptop ini sebagai salah satu laptop pilihan. (R10/HR-Online)

Loading...