Profil Lutfi Agizal, Kekasih Salshadilla Tuai Kritikan Disebut Pansos

Profil Lutfi Agizal Kekasih Salshadilla Tuai Kritikan Disebut Pansos
Profil Lutfi Agizal. Foto: Istimewa

Profil Lutfi Agizal tiba-tiba menjadi sorotan publik. Lutfi juga mendapat banyak kritikan dari warganet setelah memposting sebuah video di akun YouTube pribadinya.

Dengan judul NGOMONG ANJAY BISA MERUSAK MORAL BANGSA!!!#EdukasiLihatAjaDulu #StopAnjay #viral PART 1. Video ini ia unggah pada 19 Agustus 2020 lalu dan kini menjadi bahan perbincangan publik seluruh Indonesia.

Profil Lutfi Agizal, Netizen: Pansos

Untuk yang belum melihat video tersebut, Lutfi Agizal mengunggah sebuah video yang membahas kata Anjay dan arti dari kata tersebut.

Menurut Lutfi kata Anjat merupakan kata-kata kasar. Hal tersebut bukan sekedar perkataannya saja. Namun Lutfi memperolehnya dari narasumber. Karena itu Lutfi menyarankan masyarakat untuk tidak menggunakan kata tersebut, khususnya untuk para artis.

Alih-alih mendapat banyak like, video tersebut justru menuai ketidaksukaan dari netizen. Mereka yang melihat isi video tersebut menganggapnya sebagai nyinyiran.

Baca Juga: Video Zara Adhisty Viral, Pamer Tindakan Tak Senonoh Bareng Pacar

Netizen yang memberi tanda dislike ini berpendapat jika profil Lutfi Agizal sedang nyinyirin Rizky Billar dan juga Lesty Kejora. Lantaran mereka berdua sering mengucapkan kata Anjay untuk mengungkapkan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Meski begitu, dalam video tersebut ia tidak menyebutkan dan menyudutkan salah satu nama artis atau masyarakat. Dia hanya merasa khawatir jika kata tersebut malah jadi banyak yang menggunakannya.

Siapa Lutfi Agizal?

Dengan banyaknya orang yang membicarakan sosok Lufti, membuat mereka bertanya-tanya mengenai profil Lutfi Agizal sendiri. Selama ini publik mengenalnya karena menjalin hubungan dengan salah satu anak artis penyanyi dangdut yang tidak lain adalah Iis Dahlia.

Sosok Lutfi merupakan kekasih dari Salshadilla Juwita, anak dari pendangdut terkenal Tanah Air. Netizen menuduh pacar Salshadilla ini sedang menyindir Rizky Billar dan juga Lesty Kejora. Sementara Rizky dan Lesty saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Bahkan belum lama ini, Lutfi juga membagikan potongan video yang yang berasal dari akun YouTube-nya ke akun Instagram. Dalam penggalan video tersebut memberitahukan mengenai makna dari kata anjay dari pakar tata bahasa.

Ia mengajak pakar bahasa bernama Dr Tommy Kurniawan yang merupakan seorang dosen dari Universitas Negeri Semarang, prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.

Dr Tommy menyebutkan jika makna dari kata Anjay, Anjrit, dan Anjir itu berasal dari kata anjing. Dimana kata tersebut dipergunakan anak muda zaman sekarang, dimana kata tersebut memiliki nilai yang bisa memberi pengaruh buruk.

Profil Lutfi Agizal mengatakan, baru satu narasumber yang mengatakan hal tersebut. Namun ia masih memiliki banyak narasumber, seperti lawyer, psikolog, ustad, dan juga LSM.

Dengan unggahan ini, ia mendapat banyak kritikan dari banyak pihak yang menuduhnya sedang pansos pada Lesty dan Juga Rizky.

Reaksi publik terhadap unggahan Lutfi cukup banyak. Karena itu banyak yang mengaitkan namanya dengan Salshadilla.

Ulah Lutfi Bikin Salshadilla Malu

Melihat tindakan pacarnya ini membuat Salshadilla memberikan suaranya untuk pertama kalinya. Ia mengatakan betapa malunya Shalshadilla dengan kelakuan pacarnya.

Salshadilla merasa keberatan jika namanya dikaitkan dengan berita yang baru heboh. Salsha juga memberikan keterangan jika konten yang ia sajikan dalam akun YouTube-nya untuk sebagai bukti.

Baca Juga: Film Pendek Tilik dan Karakter Bu Tejo, Kenapa Begitu Populer di Twitter?

Salsha tidak ingin namanya terseret masuk dalam permasalahan yang menimpa kekasihnya ini. Bukan hanya Shalsa saja, bahkan seluruh keluarganya juga enggan terseret kasus Lutfi.

Namun kemunculan komentar dari Salsha ini justru memancing sejumlah publik yang memberikan saran kepadanya. Mereka meminta Salsha untuk menasehati pacarnya tersebut agar tidak melakukan tindakan yang demikian lagi.

Fakta Lutfi Agizal

Profil Lutfi Agizal merupakan seorang pemain sinetron. Pria kelahiran Malang yang kini berusia 25 tahun ini mulai berkarier sejak 2014 lalu.

Meski sudah banyak wara-wiri di dunia hiburan, namun publik baru mengenal namanya saat Lutfi menjadi kekasih Salshadilla Juwita, kakak dari Devano. Padahal banyak judul FTV dan sinetron yang ia bintangi, terakhir ia terlihat berakting di sinetron Wali Songo.

Lutfi merupakan lulusan dari Universitas Pancasila untuk jurusan Psikologi. Pemilik nama asli Muhamad Lutfi Agizal ini menempuh pendidikan selama 4 tahun untuk gelar S.Psi.

Lutfi pernah mengikuti kompetisi produk susu L-Men pada tahun 2013 lalu. Saat itu Lutfi merupakan perwakilan dari Jawa Tengah.

Sayangnya tidak ada yang mengetahui pencapaian Lutfi dalam kompetisi tersebut. Profil Lutfi Agizal tengah menjadi perbincangan publik dengan kata Anjay. (R10/HR-Online)

Loading...