Profil Park Hye Soo Pertimbangkan Drama Terbaru Bersama Jaehyun NCT

Profil Park Hye Soo Pertimbangkan Drama Terbaru Bersama Jaehyun NCT
Profil Park Hye Soo. Foto Istimewa

Profil Park Hye Soo yang akan beradu akting dengan Jaehyun NCT untuk debut sebagai aktor melalui drama Korea Love Playlist season 5 yang berjudul Dear M.

Berita ini menjadi kabar yang menghebohkan untuk para penggemar mereka. Lantaran Park Hye Soo yang akan menjadi lawan main untuk idola mereka.

Baca Juga: Love Playlist Season 5, Jaehyun NCT Tampil Sebagai Peran Utama

Jika aktris cantik ini menerima tawaran ini, maka ia dipastikan akan menjadi lawan main dari Jaehyun NCT untuk drama barunya. Kabar ini didapatkan dari JoyNews24.

Profil Park Hye Soo Bakalan Tampil Jaehyun NCT

Berita mengenai hal ini dibenarkan oleh agensi yang menaungi Park Hye Soo yaitu Huayi Brothers. Jika artinya tengah mempertimbangkan untuk menerima tawaran ini.

Namun sampai saat ini masih belum diketahui peran apa yang diberikan kepada artisnya ini untuk drama Daer.M.

Hal ini dikutip dari Soompi pada 11 Agustus 2020. Sementara itu, untuk Jaehyun sendiri menurut kabar yang terdengar, ia akan berperan sebagai Minho.

Artis SM Entertaiment ini diketahui menanggapi tawaran ini dengan positif untuk beradu akting dengan profil Park Hye Soo.

Keterangan ini diberikan dari SM Entertaiment sendiri jika artisnya ini menanggapi baik tawaran yang datang kepadanya.

Love Playlist sendiri adalah sebuah serial Korea yang diproduksi perusahaan Playlist, dimana telah membuat web drama populer lainnya seperti A-Teen dan XX.

Untuk seri pertama dari Love Playlist sendiri ditayangkan pada 2017 silam dan sudah masuk pada seri keempatnya pada 2019.

Drama Spin Of Love Playlist

Drama baru Dear.M akan menjadi spin off dari drama Love Playlist dengan menghadirkan karakter serta jalan cerita yang berbeda dan baru.

Nantinya pada sekuel kelima ini akan menampilkan kisah pasangan Love Playlist untuk musim keempat yaitu kisah Kim Sae Ron dan juga Bae Hyun Sung.

Drama ini akan lebih menarik lagi dengan format baru dimana tidak menggunakan format web drama. Namun K-Drama yang lebih panjang dan disiarkan oleh stasiun televisi Korea Selatan yaitu KBS.

Dengan menjalin kerja sama dengan rumah produksi Monster Union yang akan melakukan pengambilan gambar dengan menggunakan skala tinggi.

Drama Dear.M sendiri akan dijadwalkan untuk tayang perdananya pada 2021 mendatang yang menampilkan profil Park Hye Soo.

Sehingga penggemar Jaehyun NCT dan Park Hye Soo wajib bersabar untuk menyaksikan akting dua bintang Korea Selatan.

Karier Park Hye Soo

Sosok Park Hye Soo merupakan artis yang belum lama berkarier untuk dunia hiburan Korea Selatan. Wanita 25 tahun ini pertama kali masuk industri hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat K-Pop Star season 4 pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Drama Korea yang Dibintangi Idol Boyband Paling Memikat

Ketika menjadi peserta di acara tersebut, ia harus mengubur mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi lantaran tidak berhasil masuk ke dalam 10 kontestan terakhir.

Hal inilah yang membuat Park Hye Soo banting setir dari penyanyi menjadi artis peran. Dengan melakukan debut pertamanya, dengan drama Yong Pal pada 2015 lalu.

Saat itu, profil Park Hye Soo diminta untuk menjadi artis pendukung untuk drama tersebut dengan berdampingan dengan artis berbakat seperti Kim Tae Hee dan juga joo Won.

Masuk dalam drama tersebut membuat dirinya dibanjiri berbagai tawaran untuk membintangi sejumlah drama. Seperti Hello, My Twenties, My Shy Boss, sampai dengan Saimdang, Memoir Of Colors.

Ia menapaki karier mencapai puncak ketika membintangi film Swing Kids bersama D.O EXo pada tahun 2018. Keberhasilan ini ditandai film ini mampu menyabet berbagai penghargaan.

Sejak saat itu kemampuan yang dimiliki Park Hye Soo semakin diakui masyarakat. Inilah profil Park Hye Soo yang membuatnya semakin populer.

Namun sudah tiga tahun ini artis cantik ini vakum untuk kegiatan layar kaca Korea Selatan. Sebelum akhirnya ia diminta untuk membintangi drama Dear.M.

Sebelum ini, ia pernah pula ditawari untuk bermain pada drama kolosal yang ditayangkan di MBC berjudul Red Cuff Of The Sleeve.

Gadis cantik ini lahir di Korea Selatan pada 24 November 1994. Ia pernah membawakan soundtrack untuk drama Yong Pal berjudul Remember Me Only.

Profil Park Hye Soo merupakan artis dengan bakat akting yang mumpuni dan pandai dalam tarik suara. (R10/HR-Online)

Loading...