Profil Putty Erwina, Klarifikasi Tentang Hubungan dengan Richard Kyle

Profil Putty Erwina, Klarifikasi Tentang Hubungan Dengan Richard Kyle
Profil Putty Erwina. Foto istimewa

Profil Putty Erwina yang disebutkan tengah dekat dengan mantan tunangan dari Jessica Iskandar yang tidak lain adalah Richard Kyle.

Berita ini naik sebab diketahui jika Richard dan Jedar sudah memberikan pernyataan mengenai hubungan mereka yang telah kandas beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Erika Karata Jadi Sorotan Masyarakat Jepang, Ada Apa?

Kedekatan Richard dengan Putty Erwina berawal dari postingan Tik Tok yang diunggah oleh Putty Erwina.

Profil Putty Erwina, Wanita yang Diduga Dekat Richard Kyle

Video singkat ini beredar di masyarakat dan menjadi perbincangan yang tidak disangka oleh Richard jika akan seramai ini. Hal ini diungkapkan ketika ia menghadiri acara talk show yang dibawakan oleh Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Richard mengatakan jika kebersamaan dengan Putty waktu itu hanya sama-sama menghadiri acara yang ada di tempat wisata Banyuwangi. Dalam acara tersebut, Richard memberi penegasan jika dirinya sebelumnya tidak mengenal dengan sosok Putty.

Baca Juga: Bryan Domani, Aktor Tampan Pemeran Adam di “Anak Jalanan”

Namun ketika berada di acara yang sama, Putty tiba-tiba meminta Richard untuk bermain Tik Tok bersama. Dalam acara ini, ia mengetahui jika profil Putty Erwina adalah sekretaris dari salah satu pihak yang bekerja sama dengan tourism Indonesia.

Ketika baru makan, Putty mendatanginya untuk bermain Tik Tok. Setelah selesai membuat video, Putty pergi dan mengucapkan terimakasih. Kehadiran Putty disebutkan telah menjadi orang ketiga dalam hubungan Jessica dan Richard.

Hal ini menjadi asumsi dari netizen. Namun pada kenyataannya, Richard dan Putty tidak saling mengenal secara pribadi. Mereka baru bertemu ketika menghadiri acara, namun tidak datang bersama.

Akibat Tik Tok

Lantaran bermain Tik Tok bersama Richard, membuat Putty mendapat banyak serangan dari netizen. Pasalnya, netizen mengira jika Putty penyebab Jedar dan Richard putus.

Ketika kabar ini beredar, Putty membuat jawaban melalui sebuah video yang memperlihatkan sebuah hotel di Banyuwangi pada 29 Juli lalu.

Pertemuan keduanya terjadi untuk mempromosikan sebuah tempat wisata yang ada di Banyuwangi. Dimana Putty menjadi salah satu staff dari pihak penyelenggaranya.

Berita ini membuat profil Putty Erwina menjadi sasaran netizen untuk memojokkannya dengan berita jika ia adalah orang ketiga hubungan Jedar dan Richard.

Sosok Putty Erwina

Profil Putty Erwina adalah seorang finalis untuk Putri Pariwisata 2016 yang menjadi wakil dari DKI Jakarta dan ia merupakan mantan pramugari. Tidak hanya menjadi wanita yang cantik saja, ia memiliki kecerdasan yang lebih.

Putty perrnah bersekolah di Universitas Trisakti Jurusan Ekonomi Operation Management. Ia lulus dengan membanggakan bergelar Cumlaude IPK 3,5.

Selain itu, Putty pernah mengikuti ajang pencarian bakat untuk Cherrybell pada tahun 2015 lalu. Namun kegagalan ikut audisi ini tidak membuatnya patah semangat.

Ia lalu masuk Putri Indonesia dan menjadi Putri Pariwisata. Ketika menjadi Putri Pariwisata, ia sering mempromosikan banyak tempat wisata Indonesia.

Belakang diketahui jika Putty pernah menjadi pramugari untuk maskapai yang berplat merah atau maskapai pemerintahan yaitu untuk Garuda Indonesia.

Profil Putty Erwina dikenal sebagai pramugari selama 2 tahun dari 2018 sampai 2020. Namanya baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran video Tik Tok yang ia unggah beberapa waktu lalu bersama dengan Richard Kyle.

Klarifikasi Putty Erwina

Ia menjadi bulan-bulanan netizen yang menganggapnya sebagai penyebab putusnya Richard dengan Jedar. Tidak ingin larut dalam bullian netizen, akhirnya Putty memberikan pernyataan terkait berita yang beredar saat ini.

Dengan keberanian, ia menjelaskan jika dirinya dan Richard tidak memiliki hubungan dekat, melainkan hubungan pekerjaan. Dalam Instagram Story-nya, ia menegaskan jika ia mengucapkan terimakasih kepada Richard yang telah bergabung untuk mempromosikan wisata Banyuwangi.

Promo ini dilakukan di era new normal yang menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol ketika melakukan liburan. Putty dalam unggahannya menggunakan bahasa yang baku layaknya hubungan formal pekerjaan.

Secara tidak langsung, ia ingin menegaskan jika mereka tidak memiliki hubungan spesial seperti yang netizen ucapkan. Meski tidak secara terang-terangan mengungkap hubungan mereka hanya hubungan kerja, namun unggahan tersebut sudah menjelaskannya.

Profil Putty Erwina yang merupakan mantan Putri Pariwisata Indonesia yang menjadi sasaran empuk bully netizen yang mengira ia menjadi orang ketiga Jedar dan Richard. (R10/HR-Online)

Loading...