Project Cars 3 Wajib Dijajal Untuk Permainan Seru, Simak Alasannya

Project Cars 3 Wajib Dijajal Untuk Permainan Seru, Simak Alasannya
Ilustrasi Project Cars 3. Foto: Istimewa

Project Cars 3 dengan perubahannya untuk jaga mood pemain agar tetap setia dengan game ini. Selain itu, game yang hadir lebih fresh tentunya tetap dibutuhkan.

Perubahan yang game bawa tidak selalu dapat sambutan yang baik dari pecinta gamenya. Bisa saja karena terlalu jauh dari angan-angan gamers.

Hal ini juga terjadi dengan game yang satu ini. Para gamers merasa jika game ini alami penurunan keputusan Slightly Mad Studios dan Bandai Namco sehingga game jadi arcade.

Game Project Cars 3

Kenyataannya, ketika mulai jajal permainan ini, pemain berpendapat jika game ini layak untuk dimainkan. Baik untuk mereka yang baru bermain atau pemain lama yang ingin rasakan balap yang masih layak untuk mereka mainkan dengan baik.

Pada akhirnya, game ini berhasil berbeda dari yang sebelumnya. Game yang berhasil milik visual yang terbaik dan juara untuk mesin mobil yang lebih realistis.

Baca Juga : Marvel Future Fight Berikan Upgrade Tambahan yang Lebih Menantang 

Namun untuk urusan handling, game ini terasa lebih baru untuk penggunaan kontroler non steering wheels. Inilah deretan alasan kenapa game Project Cars 3 wajib pemain mainkan.

Seri Untuk Terjun Simulasi Balap

Nilai pertama tent sudah jatuh untuk pemain baru yang sebelumnya pernah bermain game serupa, namun merasa terintimidasi. Disini Slightly Mad Studios terbukti telah buat pemain baru dengan ucapan selamat datang yang relatif lebih ramah.

Tentu saja hal ini terjadi karena adanya fitur First Time User Experience yang akan tuntun pemain baru untuk berikan pengaturan yang bisa sesuaikan dengan keinginan.

Pemain game bisa atur mulai dari mobil yang akan mereka pakai sampai dengan bagaimana Al dalam jalankan balapannya. Menariknya, pemain bisa atur kapan saja ketika pemain mulai rasakan permainan yang terlalu mudah dan sulit.

Belum Punya Steering Wheel, Game ini Bersahabat

Untuk para pemain baru yang sering jadi ketakutan mereka adalah bagian steering wheel yang seolah-olah jadi barang wajib untuk kontroler.

Pada umumnya pemain yang punya steering wheel hanya sedikit saja. Kebanyakan mereka bermain dengan joystick dan keyboard.

Baca Juga : Game PC Crysis Remastered Segera Rilis 18 September 2020

Dalam hal ini, pemain tidak perlu khawatir karena pihak developer telah lakukan inovasi untuk handling mobilnya pada game Project Cars 3.

Terlebih untuk perangkat yang tidak akurat dengan pakai steering wheel. Dengan begitu, nantinya game bisa pemain mainkan pakai joystick dan keyboard.

Fun Namun Menantang

Sudah banyak inovasi yang developer lakukan untuk dapatkan permainan yang fun to drive dengan setiap mobil akan miliki masing-masing ciri sendiri.

Kini mobil miliki performa yang bisa pemain rasakan seolah-olah pemain telah bekerja sama dengan mobil yang mereka kendarai. Kombinasikan dengan Al musuh untuk bisa atur bagian sulitnya dan agresivitasnya.

Ketika pemain masih belajar untuk gaya nikung dengan sempurna, maka lakukan pengaturan untuk kesulitan normal dan pemula namun dengan agresivitas Al ke hard.

Pilihan Mobil Untuk Koleksi Banyak

Pada seri yang ketiga ini, game Project Cars 3 miliki mobil yang lebih personal lagi. Untuk itu, nantinya pemain bisa beli mobil dan modifikasi untuk jadikan mobil terbaik yang pemain miliki.

Belum lagi dalam game Project Cars 3 yang satu ini ada 211 mobil yang bisa pemain koleksi, terdiri dari 6 kelas yang berbeda. Uniknya lagi, mobilnya bisa pemain upgrade untuk capai mobil kelas atas. Tenang saja untuk pemain yang ingin upgrade mobilnya.

Pasalnya, sistem untuk upgrade mobilnya sangat simpel dan mudah untuk pemain lakukan tanpa adanya hal yang aneh. Selain untuk upgrade mobil yang bersaing dengan mobil super lainnya, dalam game ini ada sistem kustomisasi untuk sesuaikan dengan keinginan.

Baca Juga : Fall Guys Ultimate Knockout Miliki Gaya Bermain Kocak

Misalnya untuk cat yang miliki beragam material, livery, sticker sponsor, sampai dengan plat nomor dari mobil pemain bisa mereka ubah sesukanya.

Dengan permainan yang seperti ini, nantinya pemain bisa miliki gaya permainan kasual yang bisa pemain sesuaikan dengan keinginan masing-masing.

Namun mobilnya sendiri hanya bisa pemain ubah bagian velgnya dan ban saja untuk dukungan visualnya pada game Project Cars 3. Apabila pemain ingin ubah secara total mobilnya, maka dengan body kit. Nantinya mobil akan lebih berbeda dari yang sebelumnya. (R10/HR-Online)