Rencana Pernikahan Kang Sora Berlangsung Akhir Bulan Agustus

Rencana Pernikahan Kang Sora Berlangsung Akhir Bulan Agustus
Rencana Pernikahan Kang Sora. Foto Istimewa

Rencana pernikahan Kang Sora menjadi berita membahagiakan yang datang dari artis Korea Selatan. Berita ini telah dibenarkan dan diumumkan oleh pihak agensi yang menaungi Kang Sora pada 17 Agustus 2020.

Baca Juga: Drama Hyde Jekyll Me, Kisah Kepribadian Ganda Hyun Bin

Pihak agensi Plum Actors mengumumkan jika artis mereka akan segera naik pelaminan, namun tidak dengan kalangan selebritis.

Rencana Pernikahan Kang Sora Akhir Agustus

Wanita Korea ini akan melepas masa lajangnya tepat di usianya yang ke-30 tahun. Agensi mengatakan jika keduanya akan menikah berdasarkan kepercayaan dan cinta.

Rencana pernikahan mereka akan digelar pada 29 Agustus yang akan datang. Karena masih dalam masa pandemi Corona, pernikahan akan digelar dengan sederhana.

Dengan berlangsungnya pernikahan yang intimate antar keluarga. Dimana upacara pernikahan akan diganti dengan pertemuan kecil yang lebih berkesan.

Rencana pernikahan Kang Sora bersama orang yang berasal bukan dari kalangan selebritis membuat pernikahan keduanya dirahasiakan secara detailnya.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Hyun Bin Kembali Berhubungan? Ini Penjelasan Agensi

Untuk itu, agensi meminta pencari berita untuk mengerti situasi yang mereka inginkan serta menghormati mempelai pria yang bukan kalangan artis.

Nantinya setelah melangsungkan pernikahan, Kang Sora akan tetap aktif untuk berkegiatan di dunia hiburan Korea Selatan. Agensi memastikan jika artisnya ini masih akan menyapa penggemarnya meski sudah menjadi seorang istri nantinya.

Agensi tidak lupa meminta do’a dan dukungan untuk rencana pernikahan Kang Sora yang akan berlangsung akhir bulan ini.

Surat Kang Sora

Dengan diumumkan rencana pernikahan ini oleh pihak agensi, Kang Sora sendiri menuliskan sebuah surat melalui situs fan cafe Bling Bling.

Dalam surat yang ia tulis terlihat jika Kang Sora sudah lama tidak menyapa penggemarnya. Ia mengaku jika dirinya gugup untuk menyapa mereka.

Namun ia ingin membagikan berita bahagia ini secara pribadi, sehingga ia mengumpulkan banyak keberanian untuk tetap menulisnya.

Perempuan kelahiran 18 Februari 1990 memberikan ucapan terimakasihnya kepada penggemarnya yang sudah memberikan ucapan selamat untuk rencana pernikahan Kang Sora.

Dalam surat tersebut, Kang Sora juga menyatakan jika dirinya akan segera menikah dengan pria yang dia inginkan untuk menghabiskan sisa waktu hidupnya.

Sehingga ia membagikan berita bahagia ini dengan penggemarnya, meski terkesan tiba-tiba berita yang ia sampaikan ini.

Karier Kang Sora

Nama Kang Sora memasuki dunia hiburan Korea Selatan dan mulai dikenal publik ketika berakting untuk film SUNNY.

Tidak hanya itu saja, ia beradu akting bersama LeeTeuk untuk drama MBC WE GOT MARRIED. Selain bermain peran dan bernyanyi, ia juga bintang iklan.

Pernah pula merilis album untuk serial yang bintangi. Sebenarnya perempuan cantik ini telah mulai berkarier sejak 2009 lalu.

Selama ini ia telah menerima berbagai penghargaan untuk karyanya seperti Baeksang Art Award ke-48 sebagai Female Popularity Award.

Ia meraih penghargaan tersebut untuk bakat aktingnya di film SUNNY. Sampai saat ini sudah banyak judul yang ia mainkan. Rencana pernikahan Kang Sora kini menjadi perbincangan publik lantaran yang tiba-tiba ia berencana menikah.

Mengenai film, sebut saja MY PAVAROTTI 2012, KWANG TAE’S BASIC STORY 2009, dan juga 4TH PERIOD MYSISTER 2009.

Sedangkan untuk drama, ia pernah masuk di drama Dram High yang disiarkan di KBS2 2012 dan The Women Of Our Home KBS1 2011.

Dalam film SUNNY, ia berakting sebagai ketua geng dimana ia berusaha untuk melindungi anggotanya. Namun ketika dewasa ia mengidap penyakit yang berbahaya.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan pria pilihannya yang ia cintai ini, Kang Sora sendiri pernah menjalin hubungan dengan Hyun Bin selama satu tahun.

Artis cantik ini menyukai binatang anjing, sampai-sampai di tengah syuting ia sempatkan untuk bermain dengan anjing kesayangannya.

Meskipun ia sudah memasuki usia 30 tahun, namun ia masih tampil cantik dengan menggunakan seragam sekolah. Hal ini terlihat ketika tampil di acara Knowing Brothers.

Dengan bakat akting yang mumpuni, membuat dirinya semakin dikenal publik melalui berbagai judul drama Korea yang ia mainkan.

Bahkan ia berprofesi sebagai model dengan ditunjang parasnya yang cantik dan bakat yang dimilikinya. Rencana pernikahan Kang Sora menjadi viral lantaran ia secara mengejutkan disampaikan baik Kang Sora sendiri dan pihak agensinya. (R10/HR-Online)