Richard Kyle dan Putty Erwina, Ternyata Begini Faktanya!

Richard Kyle dan Putty Erwina, Ternyata Begini Faktanya!

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- Berita terbaru datang dari Tanah Air, artis Putty Erwina dikabarkan dekat dengan aktor luar negeri, mantan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle.

Aktor Richard Kyle sendiri berasal dari Australia. Namanya sempat mencuat karena dikabarkan memiliki hubungan dengan Jessica Iskandar.

Tapi kali ini, namanya mencuat karena memiliki hubungan dengan artis bernama Putty.

Profil Singkat Richard Kyle

Richard Kyle dilahirkan di Melbourne Australia, pada tanggal 15 Desember tahun 1987. Tahun ini umurnya genap 32 tahun.

Richard Kyle merupakan seorang aktor, bintang iklan dan model di Australia. Ia juga pernah membintangi beberapa film di Indonesia karena memang dia mempunyai darah Tanah Air.

Film-film yang pernah dimainkan seperti “Ini Kisah Tiga Dara” pada tahun 2016. Selain itu pernah membintangi film “Sundul Gan: The Story of Kaskus” yang ditayangkan pada 2016.

Tidak hanya itu, Richard juga pernah bermain di “The Professionals 2016”. Pada tahun 2017, ia kembali bermain film “Moammar Emka’s Jakarta Undercover” serta “Insyaallah Sah”.

Bintang Iklan

Adapun iklan-iklan yang pernah dibintangi seperti “Maybelline New York”, “Kuku Bima Energi Herbal”, “Head and Shoulders”.

Iklan-iklan lain yang pernah dibintangi seperti “Nivea Man”, “Downy Parfume Collection”, “Good Day”, “Nestle”, dan yang terakhir adalah “Ice Cream Walls”.

Richard Kyle juga pernah berpartisipasi dalam acara di Trans TV, yakni “My Trip My Adventure”.

Dan kini ia pun akan menegaskan perihal hubungan yang sedang terjalin dengan salah satu artis cantik Indonesia bernama Putty Erwina.

Soal Hubungannya dengan Putty Erwina

Netizen sempat dihebohkan dengan sebuah video dari aplikasi Tik Tok yang menunjukkan dua artis terkenal, yakni Richard Kyle dan Putty Erwina.

Selain membahas perihal video tersebut, netizen juga memperbincangkan tentang hubungan Richard Kyle dengan artis Jessica Iskandar yang memang telah berakhir.

Richard Kyle pun menjelaskan perihal video tersebut dalam acara Youtube Call Me Mel, pada tanggal 4 Agustus 2020.

Dalam program tersebut, Richard menjelaskan bahwa Putty Erwina adalah sekretaris Mamanya dan melakukan kerjasama dengan acara Tourism Wonderful Indonesia.

Ketika itu, mereka sedang mengadakan makan malam bersama, beberapa saat kemudian Richard diminta untuk membuat sebuah video Tik Tok.

Pembawa acara Youtube Call Me Mel tersebut pun mengatakan mengenai status Richard Kyle. Dan pria yang berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa ia masih ingin menikmati kesendiriannya.

Richard pun menambahkan bahwa ia ingin melakukan banyak hal terlebih dahulu. Seperti misalnya berolahraga dan berpetualang menikmati ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. 

Meski demikian, Putty merupakan wanita cantik dan pintar yang pernah mengenyam bangku pendidikan di Universitas Trisakti dan mengambil jurusan Ekonomi Operation Management. Beberapa tahun kemudian ia pun lulus dengan IPK cumlaude, yakni 3.5. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...