Simbol Misterius di Matahari Diduga Pesan Harmoni Dari Alien

Simbol Misterius di Matahari
Ilustrasi Simbol Misterius di Matahari. Foto Istimewa

Simbol misterius di Matahari menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya adalah spekulasi dari pemburu alien atau UFO, Mr. Waring. Melansir dari Express, dikatakan bahwa simbol tersebut merupakan pesan dari alien.

Teori baru dan aneh ini memang membingungkan. Namun teori ini memiliki sebuah bukti foto. Dimana foto tersebut diambil secara resmi oleh NASA. Terlihat simbol yang sangat jelas dan nampak seperti buatan. Jika melihat berdasarkan anomali Matahari, maka simbol tersebut seperti angka 2.

Pesawat ruang angkasa Solar and Heliospheric Observatory atau SOHO yang mengabadikan foto ini. Asumsi mengenai simbol ini cukup menarik, sebab berkaitan dengan adanya kehidupan lain dalam luar angkasa.

Baca Juga: Fenomena Gerhana Matahari Total, Proses Terjadi dan Dampaknya

Simbol Misterius di Matahari Berbentuk Angka Dua

Mr. Waring seorang yang pemburu alien dan sejenisnya mengungkapkan spekulasinya yang cukup aneh. Penemuan simbol ini memiliki arti bahwa manusia tidak hidup sendiri. Tetapi ada makhluk lain yang juga hidup dalam luar angkasa.

Sebelum menemukan simbol ini, Mr. Waring mengamati gambar Matahari ini terlebih dahulu. Dari beberapa gambar tangkapan SOHO, gambar yang satu ini cukup menarik. Pasalnya, gambar ini menampilkan sebuah angka 2 dengan ukuran besar.

Simbol misterius di Matahari ini semula hanya akan diabaikan saja. Namun Mr. Waring terus mengamati dan mengatakan bahwa simbol ini benar adanya. Mr. Waring mengungkapkan bahwa ia ingat perihal angka dua dalam arti kuno.

Ia menyebutkan bahwa angka dua berarti keseimbangan, harmoni, dan cinta. Sehingga simbol tersebut memiliki arti dan makna penting. Mr. Waring juga mengungkapkan bahwa alien berusaha untuk memberi tahu kepada manusia.

Manusia harus percaya pada energi yang ada dalam alam semesta Bumi. Energi tersebut dapat membantu manusia dalam memahami banyak hal. Seperti pada Express, Mr. Waring mengungkapkan bahwa hal ini memang masuk akal.

Kemungkinan besar alien memang ingin memberikan pesan mengenai keseimbangan dan harmoni. Asumsi ini mungkin masuk akal, namun sulit untuk dipercaya. Untuk studi mengenai kehidupan alien pun masih belum jelas. Sehingga keberadaannya pun masih menjadi pertanyaan, terutama bagi mereka orang awam.

Simbol misterius di Matahari ini memang sangat unik. Jika melihat beberapa fenomena, tempat luar angkasa memang menyajikan banyak kejadian. Entah itu fenomena yang sudah sering terjadi atau belum. Termasuk adanya simbol pada permukaan Matahari.

Klaim mengenai adanya alien memang sangat luar biasa. Namun hal ini belum ada penjelasan secara detail dan rinci. Tetapi jika melihat berdasarkan ilmu sains, simbol ini hanyalah aliran gas yang sedang berputar. Permukaan matahari memang tempat yang pas untuk melakukan pertunjukan.

Baca Juga: Susunan Tata Surya, Pusatnya Matahari Sebagai Sumber Energi

Simbol Misterius di Matahari Sebagai Pesan Dari Alien

Matahari merupakan pusat tata surya dan semua planet mengitari Matahari pada porosnya. Matahari juga bernama bola gas dengan ukuran raksasa. NASA menyebutkan bahwa Matahari juga tidak memiliki ukuran padat justru permukaannya hanyalah gas.

Gas tersebut juga bergerak secara bergulir dan terus-menerus. Pergerakan ini memiliki istilah konveksi dan terkenal secara lazim. NASA mengungkapkan bahwa sel konveksi milik Matahari terlihat seperti butiran dengan lebar bermil-mil.

Butiran tersebut dapat berubah dalam waktu singkat dan sangat cepat. Diperkirakan simbol misterius di Matahari juga disebabkan oleh perubahan butiran tersebut. Sebagai contoh nyata adalah peristiwa air mendidih dalam panci.

Pada saat itu, air sedang memasuki suhu 100 derajat Celcius. Sehingga terjadi perubahan suhu yang membuat air bergerak ke atas. Pergerakan air yang mendidih terjadi secara terus menerus.

Apabila Mr. Waring mengatakan hal ini sebagai simbol alien, maka bisa berarti sebagai pareidolia. Banyaknya penemuan memang sering menimbulkan banyak spekulasi dan asumsi. Sama seperti penampakan simbol pada permukaan Matahari.

Pareidolia merupakan salah satu fenomena psikologis. Hal ini terjadi ketika seseorang melihat sesuatu yang dapat familiar. Mulai dari formasi batuan, bentuk awan, dan yang lainnya. Beberapa orang juga menamainya sebagai ilusi mata.

Jadi, Mr. Waring melihat simbol misterius di Matahari sebagai angka dua. Kemudian berarti sesuai dengan spekulasinya dan berdasarkan pada bukti lain. Namun sebenarnya fenomena psikologis pareidolia ini sudah banyak penemuannya. (R10/HR Online)