Single Dynamite BTS Resmi Meluncur 21 Agustus 2020

Single Dynamite BTS
Single Dynamite BTS. Foto Istimewa

Single Dynamite BTS rupanya kembali menjadi sesuatu hal yang menghebohkan. Bukan BTS jika tak memberikan berita paling mengagetkan.

Baca Juga: Stay Gold BTS Mencapai Puncak Tangga Lagu Dunia

Hal ini dikarenakan agensi yang menaunginya yakni Big Hit telah mengumumkan Dynamite sebagai single terbaru grup asuhannya tersebut. BTS akan melakukan comeback di tahun ini, tepatnya tanggal 21 Agustus 2020. Hal itu seperti yang telah diumumkan oleh pihak agensi.

Single Dynamite BTS

Bangtan Sonyeondan (BTS) rupanya kembali akan membuat Army, sebutan bagi penggemar grup mereka, menjadi heboh dan deg-degan. Pasalnya, pihak agensi tanpa diduga memunculkan sebuah pengumuman tentang single terbaru mereka.

Lagu dengan judul Dynamite telah resmi dikeluarkan. Seiring dengan pergantian secara resmi foto profil dan juga latar belakang di semua akun milik grup idol populer asal Korea Selatan ini.

Baca Juga: Drama Blue Sky, Kisah Jatuh Bangun BTS Hingga Sukses

Semua foto profil tak terkecuali dari yang dikelola oleh pihak agensi, hingga ke akun yang dikelola oleh member sendiri, resmi berubah menjadi berwarna merah muda alias pink.

Akun-akun tersebut diantaranya adalah Twitter, Spotify, Instagram, Facebook, YouTube, TikTok, hingga akun VLive. Tata letak dari kata Dynamite sendiri sangat sederhana.

Terdapat kata ‘Dynamite’ dengan cermin berlatarbelakang merah muda, sedangkan dibawahnya tertera tulisan ‘Coming 21 Agustus’. Jadi, mereka akan mengeluarkan single Dynamite BTS terbaru pada tanggal tersebut.

Dynamite Trending di Berbagai Media Sosial

Seperti yang sudah diketahui jika BTS adalah salah satu idol Kpop asal Korea Selatan dengan popularitas hingga ke panggung internasional. Tak jarang setiap mengeluarkan single atau album baru, mereka akan menjadi idol dengan prestasi yang membanggakan.

Baru-baru ini, Big Hit mengeluarkan single perdana mereka yang bertajuk Dynamite. Hanya dalam beberapa menit saja setelah perilisan, Dynamite menjadi trending topik dan menduduki posisi paling puncak di media sosial Twitter.

Re-Tweet mereka pun hingga mencapai 1,3 juta dengan menggunakan tanda pagar (tagar) BTS_Dynamite. Sehingga, single Dynamite BTS akan menjadi comeback mereka terbaru.

Countdown Ala Big Hit

Big Hit memang sangat sering menghadirkan teori-teori dalam proyek terbaru mereka. Perhitungan mundur pun sering mereka hadirkan untuk membuat Army dan publik secara luas semakin penasaran dengan adanya perhitungan mundur.

Namun, tak jarang yang salah menafsirkan, bahkan justru pusing dengan teori Countdown yang diberikan oleh Big Hit. Agensi yang dipimpin oleh Bang Shin Hyuk ini pun tak ayal menjadi hal yang menggemaskan karena teori yang membingungkan.

Salah satunya adalah single Dynamite ini. Pasalnya, di akhir Juli 2020 lalu, Big Hit mengeluarkan sebuah unggahan video dengan beberapa deret waktu yang sedang berhitung mundur. Yang paling membingungkan lagi adalah warna angka-angka tersebut adalah kebetulan sangat cocok dengan warna mic masing-masing member.

Karena member mempunyai warna mic yang identik. Jadi, para penggemar tersebut yakin berasumsi jika akan ada konten di perhitungan mundur tersebut sesuai dengan warna pertama, kedua, dan seterusnya. Inilah yang menjadi dugaan-dugaan dari single Dynamite BTS terbaru.

Saat peluncuran video Countdown tersebut, Army mulai menghitung kapan waktu akan terjadinya konten terbaru idola mereka. Bahkan, Army makin gemas saat Columbia Record juga re-Tweet postingan Big Hit tersebut.

Setelah beberapa hari kemudian, baru diketahui jika warna dari waktu yang berjalan tersebut tak ada hubungannya dengan warna mic para member. Namun, justru berhubungan dengan warna-warna dari akun resmi mereka.

Merah untuk Spotify, Gold untuk YouTube, Ungu untuk akun Facebook, hijau untuk TikTok, biru untuk Instagram, dan pink untuk Twitter. Para Army pun dibuat makin penasaran dengan Single Dynamite pada tanggal 21 Agustus 2020 kelak.

Berakhirnya Era MOTS: 7

Beredar video dengan menampilkan sejumlah fakta jika BTS akan melakukan comeback dengan album terbaru di 21 Agustus 2020. Hal tersebut berarti menandakan telah berakhirnya era Map of The Soul: 7. Lalu beralih pada Single Dynamite BTS.

Kini telah resmi diluncurkan era terbaru yakni Dynamite. Bangtan, sebutan lain dari BTS, juga menyebutkan jika di album comeback mereka nanti akan berbahasa Inggris.

Kemudian di beberapa acara, para member juga menyebutkan jika mereka tengah melakukan pengambilan gambar atau konten yang banyak untuk album mereka nantinya.

Tak jarang Army yang menyayangkan era MOTS:7 sangat sebentar dan tak banyak dilakukan konser-konser seperti biasanya. Hal tersebut juga dipengaruhi adanya pandemi yang tak kunjung berakhir.

BTS juga telah diketahui selesai membawakan lagu “ON’ pada penampilan mereka di acara Tokopedia WIB TV Show. Dengan demikian, lagu tersebut adalah lagu penutup dimana era MOTS: 7 berakhir. Selanjutnya, Army akan dipersiapkan untuk menyambut single Dynamite BTS terbaru. (R10/HR-Online)

Loading...