Sinopsis Come and Find Me, Ketika Sang Kekasih Telah Hilang

Sinopsis Come and Find Me, Ketika Sang Kekasih Telah Hilang
Sinopsis Come and Find Me. Foto Istimewa

Sinopsis Come and Find Me merupakan sebuah film yang berasal dari UK. Film ini bergenre thriller kisah cinta dan romansa. Film yang satu ini merupakan salah satu film arahan dari seorang sutradara Zack Whedon.

Zack juga merupakan penulis naskah dalam serial film ini. Film Come and Find Me akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama. Aktor dan aktris tersebut adalah Annabelle Wallis, Aaron Paul, Garret, Dillahunt, Terry Chen, Zachary Knighton, dan juga Jordana Largy.

Baca Juga: Sinopsis The Swordsman, Aksi Jang Hyuk dan Joe Taslim Jadi Pendekar

Come and Find Me merupakan film produksi Automatic Entertaiment, Motion Picture capital, dan Oddfellowds. Sedangkan film ini telah rilis pada 11 November 2016 yang lalu.

Untuk panjang durasinya adalah 1 jam 52 menit yang mana pada awal rilisnya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis Come and Find Me

Sinopsis Come and Find Me menceritakan tentang seorang pria yang bernama David. David memiliki seorang kekasih yang bernama Claire.

Mereka menjalin hubungan yang sangat baik layaknya seorang pasangan kekasih pada umumnya. Hingga suatu ketika, Claire tiba-tiba menghilang entah kemana. Ia tiba-tiba menghilang setelah tidur bersama dengan David.

David yang terbangun kemudian kaget dan mencoba untuk mencari keberadaan Claire. Namun, David tidak menemukan sang kekasih tersebut.

Berbagai usaha terus dilakukan David untuk mengetahui kabar sang kekasih. Ia mulai menghubungi Claire dengan ponsel, namun tidak mendapatkan jawaban.

Pencarian Claire

Usaha David terus berlanjut agar dapat menemukan Claire. David segera bergegas mencari Claire, bahkan hingga ke penjuru kota. Ia juga memasang berita kehilangan orang dan hal lain yang dapat ia lakukan.

Baca Juga: Sinopsis Before I Wake, Film Seru yang Bikin Merinding

Hal tersebut semata-mata dilakukan agar ia dapat bertemu kembali dengan sang kekasih. Sinopsis Come and Find Me terus berlanjut. Hingga sesuatu ketika ia berhasil bertemu dengan seseorang.

Seorang wanita tersebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan Claire. Semua bermula saat David meninggalkan sebuah halte bus. Ia kemudian mengikuti wanita tersebut. Karena sadar tengah diikuti, sang wanita tersebut marah. Wanita tersebut bahkan menuduh David telah menguntit.

Foto Bersama

Claire menuduh David bahwa ia telah menguntitnya dan ia merasa tidak nyaman. David melakukan hal tersebut hanya karena ia ingin mengetahui bahwa mereka tinggal pada sebuah rumah yang sama.

Setelah masuk dan menemukan berbagai foto satu sama dengan yang lainnya, mereka kemudian memutuskan untuk saling mengenal.

Mereka akhirnya menyadari bahwa mereka juga tidak mengalami amnesia, namun berpacaran. Sinopsis Come and Find Me terus berjalan yang akhirnya Claire menghilang secara tiba-tiba.

David lantas segera menghubungi teman lainnya dan tempat ia bekerja. David bahkan menghubungi polisi dan sebuah detektif. Detektif tersebut adalah Sloan. Sloan berhasil memberi sedikit clue bahwa ada harapan ia akan kembali lagi bersamanya.

1 Tahun Kemudian

Pada tahun berikutnya, salah seorang teman Claire yang bernama Buck muncul. Keesokan harinya, Buck mengatakan bahwa ia harus segera melakukan sebuah penerbangan.

David pun mengizinkan Buck untuk tinggal bersamanya dalam sebuah apartemen. Sinopsis Come and Find Me semakin seru ketika David mengejutkan Buck.

David telah menghancurkan apartemen yang ia miliki. Melihat kejadian tersebut, Buck lantas membuat David pingsan, kemudian meninggalkannya seorang diri.

Usai menghubungi pihak kepolisian, Sloan menyetujui untuk mencari Claire dan juga Buck. Mereka mencari sejumlah petunjuk dari sebuah chace foto tersembunyi.

Tempat Pembongkaran Otomotif

Sinopsis Come and Find Me berlanjut. Mereka bergegas menuju sebuah tempat pembongkaran otomotif. Ketika tengah menjelajahinya, ia segera menarik perhatian salah seorang pria pada ruang belakang.

Awalnya kesan ramah nampak dalam raut wajah pria tersebut. Namun, pria tersebut justru menyiksa David. Setelah puas, ia baru kemudian melepaskan David kembali.

Keesokan harinya, David merasa terkejut karena kehadiran seorang pria bernama Alexander. Pria tersebut masuk ke dalam rumah miliknya.

Mafia Pembongkaran Otomotif

Rupanya, Alexander merupakan salah seorang mafia yang berbasis pada tempat pembongkaran otomotif. Ia mendapatkan sebuah tugas untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kehidupan David.

Sinopsis Come anda Find Me mencapai puncaknya ketika ia menceritakan bahwa Claire adalah seorang pembunuh. Ia juga mengatakan bahwa ia akan menghabiskan nyawa Claire apabila bertemu dengan wanita tersebut. (R10/HR-Online)

Loading...