Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Kisah Raja Bandar Narkoba

Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Kisah Raja Bandar Narkoba
Sinopsis Escobar: Paradise Lost. Foto Istimewa

Sinopsis Escobar: Paradise Lost menceritakan tentang terjebaknya seorang pria dalam lingkungan bandar narkoba yang paling berbahaya di dunia. Film ini merupakan film yang telah dirilis pada tahun 2014.

Dengan genre crime-trhiller, film yang digarap oleh sutradara Andrea Di Stefano ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Benicio Del Toro, Josh Hutcherson, Caludia Traisac, dan beberapa aktor pendukung.

Baca Juga: Sinopsis G.I Joe: Retaliation, Aksi Perlawanan Organisasi Ilegal

Setelah penayangan perdananya, film ini berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi di situs IMDb yaitu 6.5/10 dan 55 persen pada situs Rotten Tomatoes.

Sinopsis Escobar: Paradise Lost

Sinopsis film menceritakan kisah mengenai serang peselancar yang bernama Nick Brady. Dirinya jatuh cinta kepada seorang perempuan ketika tengah berada di Kolombia.

Di sana, Nick tidak sengaja bertemu dengan Maria. Keduanya kemudian memiliki ketertarikan masing-masing hingga pada akhirnya mereka menjalin sebuah romansa.

Bahkan hubungan mereka terus berlanjut hingga menuju ke jenjang pernikahan. Namun, seiring berjalannya waktu, dalam sinopsis Escobar: Lost Paradise ini, Nick kini mengetahui bahwa wanita pujaan hatinya tersebut merupakan keponakan dari Pablo Escobar.

Baca Juga: Sinopsis Film Big Game, Aksi Bocah 13 Tahun Menyelamatkan Presiden

Pernikahan yang mulanya biasa saja, tiba-tiba berubah ketika Nick tinggal di rumah paman Maria Pablo. Pablo merupakan seorang yang penyayang. Hal itu juga dilakukan kepada Nick. Bahkan Nick telah dianggap sebagai anak oleh Pablo.

Misi Memindahkan Harta

Pablo memiliki misi untuk memindahkan semua harta dengan para anak buahnya. Pablo memang merupakan seorang yang sangat peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Termasuk kepada keluarga dan juga para anak buah yang selalu melindungi dirinya. Sinopsis Escobar: Lost Paradise berlanjut kepada Pablo yang mengutus anak buahnya untuk menjemput Maria dan Nick.

Sesampainya di markas Pablo, Nick diantar menuju ke sebuah ruangan tertutup yang berisikan orang-orang kepercayaan Pablo. Disana ia dijelaskan mengapa mereka dikumpulkan di ruangan tersebut.

Dalam hal ini, Pablo membutuhkan orang-orang kepercayaan untuk menyembunyikan seluruh harta kekayaan yang dimiliki Pablo. Salah satu orangnya adalah Nick.

Perasaan Aneh

Namun, Nick merasa aneh karena Pablo punya harta kekayaan yang sangat banyak. Hal yang menjadikannya semakin aneh adalah ketika Nick tak mengetahui dengan jelas darimana harta tersebut berasal.

Dalam sinopsis Escobar: Lost Paradise, kecurigaan Nick semakin tinggi ketika dirinya melihat seseorang yang keluar dari ruangan dan membersihkan kaki Pablo yang penuh dengan darah.

Nick kemudian mengetahui bahwa Pablo merupakan seorang kartel narkoba yang sangat berbahaya di Kolombia. Tak hanya telah terlibat dalam berbagai kasus sesama musuh kartel narkoba.

Bahkan para masyarakat sipil, jurnalis, hingga anggota intelegen Kolombia takut kepada keberadaan Pablo sebagai raja bandar narkoba.

Masuk dalam Anggota Kartel

Sepertinya ketika seseorang masuk ke dalam lingkungan kartel narkoba, Nick juga akan terciprat juga. Nick termasuk ke dalam orang kepercayaan Pablo untuk membantu menyembunyikan semua harta kekayaan miliknya.

Akan tetapi, Nick jelas merasa kesulitan. Nick yang sebelumnya hanya seorang peselancar yang menikmati keindahan pantai di Meksiko, tiba-tiba diminta oleh Pablo untuk membunuh seseorang.

Setelah itu, Nick kemudian menjadi lebih dekat dengan Pablo hingga memasuki dunia kejahatan yang sangat mengancam Pablo dan juga keluarganya.

Sinopsis Escobar: Lost Paradise semakin memanas ketika tugas yang diberikan kepadanya sangat sulit untuk dia selesaikan. Hal tersebut jelas membuat nama Nick masuk ke dalam list orang yang hendak dibunuh oleh Pablo.

Menyelamatkan Diri

Saat ini, Nick jelas harus menyelamatkan diri, termasuk juga menyelamatkan orang yang sangat ia sayangi, Maria. Akan tetapi, keluar dari kartel narkoba paling berbahaya yang sudah memiliki banyak koneksi sangat tidak mudah.

Ide Cerita

Sang sutradara yang menuliskan sinopsis Escobar: Paradise Lost meluruskan bahwa film ini bukanlah sebuah film biopik. Dirinya mengembangkan cerita Pablo Escobar dari cerita seseorang.

Dimana ide ceritanya ditulis berdasarkan cerita yang pernah dirinya dengarkan. Sang sutradara sendiri membawa kisah film Escobar: Paradise Lost ini ke dalam alur thriller bercampur kisah romansa.

Berbagai kritik telah diterima dari film tersebut. Bahkan The Hollywood Rooster menyebutkan film ini sebagai sebuah drama perdagangan obat bius. (R10/HR-Online)

Loading...