Sinopsis Film American Ultra, Kisah Pecandu yang Diburu CIA

Sinopsis Film American Ultra, Kisah Pecandu yang Diburu CIA
Sinopsis Film American Ultra. Foto Istimewa

Sinopsis film American Ultra merupakan salah satu film dengan genre aksi-komedi yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart. Film ini telah tayang di box office pada tahun 2015.

Film yang disutradarai oleh Nima Nourrizadeh sekaligus penulis Max Landis. American Ultra mendapatkan rating 6.1/10 dari 82.571 berdasarkan penilaian dari IMDb.

Sementara itu, rating yang diperoleh di Rottetomatoes mendapatkan penilaian sebesar 43 persen. Beberapa aktor yang turut serta dalam film ini adalah Tony Hale, Walton Goggins, Connie Briton, Bill Pullmanz, John Leguizamo, dan Topher Grace.

Sinopsis Film American Ultra

Sinopsis film American Ultra mengisahkan tentang Mike Howell yang seorang pecandu obat-obatan. Ia merupakan seorang pemuda sederhana yang bekerja di salah satu minimarket di Liman, Virginia Barat, Amerika Serikat.

Akan tetapi, tanpa ia sadari, ternyata Howel pernah menjadi sebuah bahan percobaan untuk diciptakan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin di CIA.

Baca Juga: Sinopsis Film Midnight Runners, Aksi Dua Polisi Muda yang Tampan

Tak hanya itu, Mike juga pernah dilatih untuk menjadi seorang pembunuh ketika mengikuti program ultra yang bernama Wiseman. Dahulunya, Mike Howell memang salah seorang pecandu narkoba berat yang tinggal di Kota Liman.

Suatu ketika, Mike berencana untuk melamar Phoebe Larson, kekasih yang sudah lama ia pacari. Mike berencana akan melamar Phoebe ketika perjalanan menuju ke Hawai.

Perjalanan ke Hawai

Setelah menyusun rencana sejak lama, Mike kemudian mengajak Phoebe berlibur ke Hawai. Dalam perjalanan Mike bermaksud melamar sang pujaan hati yang telah setia menemaninya sejak lama.

Akan tetapi, ketika dirinya hendak naik ke dalam pesawat, Mike mengalami ketakutan yang sangat hebat. Ia sangat panik hingga akhirnya membatalkan rencananya tersebut. Sinopsis film American Ultra berlanjut.

Melihat hal yang ia alami tersebut, Mike baru ingat bahwa ia pernah mengalami kejadian yang sama ketika mencoba untuk meninggalkan kota beberapa tahun yang lalu.

Meskipun mengalami ketakutan yang tidak terkendali, akan tetapi Mike bersyukur karena Phoebe tetap memahami kekurangannya tersebut.

Kode Rahasia

Sinopsis film American Ultra berlanjut kepada penyelidikan seorang agen CIA. Seorang agen CIA yang bernama Victoria Lasseter yang tengah berada di Langley tiba-tiba menerima sebuah kode rahasia.

Baca Juga: Sinopsis Film Parker, Aksi Balas Dendam dari Pengkhianatan Timnya

Dimana menunjukkan terdeteksinya salah satu orang yang menjadi sebuah bahan percobaan Wiseman. Hal ini jelas bukan merupakan kabar baik bagi Mike dan juga Phoebe.

Kehadiran seorang agen CIA tersebut jelas mengancam nyawa Mike dan Mike akan dilenyapkan. Melihat kekasihnya yang terancam, Phoebe tentu tidak tinggal diam.

Phoebe berupaya untuk melindungi dirinya dengan cara mengaktifkan program Wiseman Ultra yang sudah melekat di dalam tubuh Mike.

Perubahan Mike

Mike tidak menyadari percobaan tersebut. Ia justru merasa kebingungan dan sangat tidak mengerti alasan dirinya apa berubah menjadi seorang yang kuat, jenius, dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Sinopsis film American Ultra semakin memanas. Mike masih tidak mengerti kondisi tersebut. Melihat hal tersebut, Mike justru berusaha untuk menjauh dari Phoebe.

Tak lama kemudian, Mike justru menjadi sasaran empuk dari berbagai teror. Ia baru sadar ketika dua agen simpan suatu bahan peledak yang ada di dalam kendaraan miliknya.

Dengan skill yang ia peroleh dari Wiseman Ultra, Mike mampu melindungi dirinya dengan melumpuhkan kedua agen tersebut. Namun, bahaya tersebut juga mengancam nyawa sang kekasih Phoebe.

Melarikan Diri

Sinopsis film American Ultra berlanjut. Mike dan Phoebe terus dikejar oleh agen CIA yang mengancam nyawa mereka. Melihat hal tersebut, Mike jelas tak tinggal diam.

Ia mencoba lari dan membawa Phoebe menuju ke tempat yang lebih aman dari kejaran agen CIA tersebut. Mike membawa Phoebe menuju ke salah seorang temannya yang juga merupakan seorang pecandu dan pengedar obat-obatan terlarang.

Keunggulan Film

Sinopsis film American Ultra ini menampilkan sosok Jesse Eisenberg yang konyol dan juga kocak. Bahkan jika dilihat dari ekspresi muka, rambut, hingga cara berjalan, Mike sangat konyol.

Sementara Kristen Stewart sangat cocok menjadi serang pemeran pendukung yang dapat memainkan suasana. Meskipun tampak kewalahan, peran Phoebe sangat patut untuk dipuji. Bahkan dapat dikatakan lebih baik jika dibandingkan Twilight Saga. (R10/HR-Online)

Loading...