Sinopsis Film Collide, Pengorbanan Nicholas Hoult pada Felicity Jones

Sinopsis Film Collide
Sinopsis Film Collide, Foto: Isti/net

Sinopsis film Collide memang sangat menarik untuk kita ulas. Awalnya, film tersebut dijadwalkan akan rilis pada 30 Oktober 2015 oleh Relativity Media.

Kabar perilisan film Collide ini sangat diapresiasi oleh khalayak ramai. Terutama bagi mereka yang menyukai film bergenre aksi petualangan.

Namun, ketika Relativitas mengajukan kebangkrutan, produser telah mengembalikan film tersebut ke pasaran. Sebelumnya, pada bulan September 2015, film ini berhasil didistribusikan.

Baca juga: Sinopsis A Violent Prosecutor, Upaya Balas Dendam Dari Dalam Penjara

Pada bulan Oktober 2015, Open Road menetapkan tanggal rilis film Collide ini yaitu 1 April 2016. Kemudian kembali mendapatkan dorongan ke tanggal 19 Agustus.

Pada bulan September 2016, didorong kembali ke tanggal 3 Februari 2017. Pada Januari 2017, film ini didorong kembali ke 24 Februari 2017.

Sinopsis Film Collide

Hingga saat ini, film Collide masih menghiasi layar stasiun televisi Indonesia. Hal tersebut dikarenakan jalan ceritanya yang sangat menarik untuk diikuti.

Collide merupakan sebuah film yang menceritakan perjalanan Casey (Nicholas Hoult) yang bertemu dengan Juliette (Fecility Jones). Saat pertemuan tersebut, keduanya sedang jatuh cinta.

Di suatu malam, Casey dan Juliette saling menantang serta berbaring di atas salju. Dimana keduanya hanya menggunakan pakaian dalam.

Namun, momen tersebut tak berujung indah bagi keduanya. Juliette pun membeku dan kemudian tidak sadarkan diri di atas salju. Dengan sigap dan segera, Casey membawa Juliette ke rumah sakit. Hingga kabar buruk pun harus diterima oleh Casey.

Juliette ternyata sakit parah dan memerlukan biaya yang cukup banyak untuk menjalani operasi. Juliette mengalami gagal ginjal, tetapi tidak bisa memperoleh transplantasi.

Hal ini dikarenakan Juliette bukanlah warga negara Jerman. Dari sinilah, sinopsis film Collide mengawali puncak permasalahannya.

Baca juga: Sinopsis Film Bait, Kisah Hiu Putih Ganas Pemangsa Manusia

Untuk dapat melakukan operasi, Casey harus melakukan sesuatu agar memperoleh uang dengan cepat. Kemudian, Casey menghubungi mantan bosnya yang bernama Geran (Ben Kingsley).

Bosnya ini merupakan seorang gangster penyelundupan narkoba. Casey pun menyetujui permintaan Geran untuk bertugas merampok Hagen Kahl (Anthony Hopkins).

Hagen Kahl ini adalah seseorang yang pernah Geran bantu hingga dirinya menjadi kaya raya. Akan tetapi, Hagen Kahl dikisahkan enggan menjadi mitra Geran.

Casey serta temannya yang bernama Matthias menyusun sebuah rencana untuk menjebak Hagen Kahl. Dimana mereka merencanakan kecelakaan mobil palsu yang melibatkan kendaraan motor dan mobil.

Sayangnya, rencana mereka ini mengalami kegagalan hingga Hagen Kahl mengetahuinya. Di bagian sinopsis film Collide ini, tokoh utama mulai dihadapkan dengan persoalan yang pelik.

Hagen Kahl lantas meminta Casey memberitahu siapa yang memerintahkannya untuk berbuat hal tersebut. Ketika pelariannya, ternyata Hagen Kahl mengetahui hubungan antara Casey dengan Juliette.

Hagen Kahl pun tak segan-segan mengancam Casey untuk bunuh Juliette bila Casey tidak menjelaskan siapa orang yang memerintahkannya.

Pemain dalam Film Collide

Di dalam film Collide ini menampilkan aktor dan aktris berbakat. Sehingga mampu menghasilkan film dengan predikat yang baik.

Baca juga: Sinopsis Film Criminal, Saat Kevin Costner Memiliki Memori Agen CIA

Bahkan hingga saat ini, sinopsis film Collide ini masih saja terus dicari. Film tersebut diarahkan oleh sutradara Eran Creevy yang sekaligus menjadi penulis skenario.

Bersamaan dengan F. Scoot Frazer, ia berhasil menghasilkan karya yang disukai oleh masyarakat luas. Berikut ini adalah pemain film Collide, Casey Stein diperankan oleh Nicholas Hoult, dan Juliette Marne diperankan oleh Felicity Jones.

Selain itu, ada Hagen Kahl yang diperankan oleh Anthony Hopkins, dan Geran diperankan oleh Ben Kingsley. Kemudian, Matthias diperankan oleh Marwan Kenzari, serta Mirko diperankan oleh Clemens Schick.

Selanjutnya, Karl diperankan oleh Michael Epp, dan Jonas diperankan oleh Aleksandar Jovanovic. Aktor dan aktris ini memerankan peran mereka dengan sangat baik.

Prestasi Film Collide

Tak hanya sinopsis film Collide saja yang mampu menarik perhatian masyarakat luas untuk membacanya. Film yang sudah ditayangkan ini telah mendulang beragam prestasi.

Film Collide ini memperoleh ulasan di situs Rotten Tomatoes sebesar 21 persen. Nilai tersebut diperoleh dari 30 penilaian kritikus, serta 34 persen dari 3.911 penilaian audiens.

Bukan hanya itu saja, melainkan juga ada situs IMDb yang mencatat skor 5,4/10 dari total 14.326 nilai yang telah masuk. Tentunya, film ini menjadi tontonan yang sangat menarik. Bila saat ini anda sudah mengetahui sinopsis film Collide, maka segera beralih untuk menonton filmnya. (R10/HR-Online)

Loading...