Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Enola Holmes, Cerita Detektif dan Pencarian Sang Ibunda

Sinopsis Film Enola Holmes, Cerita Detektif dan Pencarian Sang Ibunda

Sinopsis film Enola Holmes akan menjadi salah satu film yang membuat penggemar tak sabar menanti. Film ini merupakan salah satu film yang akan menuntaskan dahaga para penggemar film.

Pasalnya, platform streaming terkemuka Netflix telah merilis judul film terbaru tersebut. Enola Holmes rilis melalui platform streaming Netflix juga merupakan sebuah terobosan dalam masa pandemi saat ini.

Menurut trailer yang diberikan sebagai bocoran tersebut akan tayang mulai 23 September depan. Netflix akan menayangkan perdana film yang menggandeng aktris Millie Bobby Brown tersebut.

Baca Juga: Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit: Mudah, Legal, dan Gratis 1 Bulan

Selain Millie Bobby Brown, film yang mengadaptasi cerita sebuah novel yang berjudul sama karay Nancy Springer juga bertaburan bintang film papan atas lainnya. Seperti Sam Claflin, Henry Cavill, serta Helena Bonham Carter.

Sinopsis Film Enola Holmes

Sinopsis dari film ini adalah kisah yang berupa petualangan misterius dan juga memperkenalkan persaingan sengit antar detektif hebat dunia. Detektif hebat ini bersaing dengan adik perempuannya sendiri yang masih berusia remaja.

Enola Holmes mengisahkan sebuah latar belakang negara Inggris tahun 1884. Pada masa itu, dunia sedang berada pada ambang sebuah perubahan yang besar. Kisah ini mengawali seorang gadis remaja yang berumur 16 tahun dan sedang merayakan perubahan umur tersebut bernama Enola Holmes (Millie Bobby Brown).

Kala itu, Enola tengah mengalami hal yang sangat menyakitkan saat sang ibu (Helena Carter) menghilang tanpa jejak. Sinopsis film Enola Holmes bercerita saat ulang tahunnya, sang ibu pun meninggalkan hadiah yang banyak. Namun tak meninggalkan pesan atau jejak tentang kepergiannya.

Baca Juga: Film Guru-guru Gokil, Melongok Akting Dian Sastro Berjerawat dan Hamil

Enola Holmes pun harus merelakan masa kecil yang selalu ceria tersebut berganti dengan kehidupan yang kurang menyenangkan. Ia kini berada dalam asuhan sang kakak yakni Sherlock (henry Cavill) dan juga Mycroft (Sam Claflin).

Keduanya tak menyukai dengan kehadiran Enola lalu berencana mengirim Enola ke sebuah sekolah. Sekolah tersebut adalah tempat khusus yang mendidik para gadis muda. Karena menolak rencana tersebut, Enola pun akhirnya melarikan diri dan mencari sendiri sang ibu ke kota London.

Mencari Sang Ibunda

Dalam perjalanan menuju pencarian sang ibu, Enola mengalami hal yang sangat misterius. Hal tersebut berhubungan dengan bangsawan muda (Louis Partridge). Dalam sinopsis film Enola Holmes, Bangsawan tersebut rupanya juga sedang melarikan diri.

Tanpa Enola sadari, ia menyelidiki melalui insting detektif yang muncul begitu saja. Insting tersebut ia pakai dalam mengungkap konspirasi yang dapat mengancam sejarah. Bahkan, ia mampu mengungguli sang kakak, Sherlock, yang merupakan seorang detektif terkenal.

Sekilas Pemeran, Sutradara, dan Produser

Film ini bertebaran bintang ternama hollywood. Mereka adalah Millie Bobby Brown yang memerankan karakter Enola Holmes. Ia adalah aktris yang juga berhasil mencuri perhatian dari akting piawainya dalam karakter Eleven pada film sebelumnya.

Sedangkan dalam sinopsis film Enola Holmes, Henry Cavill memerankan karakter Sherlock. Ia adalah seorang detektif handal dan juga terdapat Sam Claflin yang memerankan peran atau karakter Mycroft Holmes.

Kemudian dalam film Enola Holmes ini terdapat aktris ternama yakni Helena Bonham Carter. Ia memerankan ibu Enola, yakni Mrs. Holmes.

Film ini telah sukses menarik perhatian dari penikmat film ketika menghadirkan trailer pada platform Netflix. Sutradara yang menggarap film Enola Holmes adalah Harry Bradbeer dan menggandeng penulis naskah yakni Jack Thorne.

Sementara itu, Millie Bobby Brown adalah salah satu produser bersama empat orang lain, yakni paige Brown, Mary Parent, Ali Mendes, dan juga Alex Garcia.

Sang sutradara sinopsis film Enola Holmes, Harry Bradbeer adalah seorang pembuat televisi Inggris dan juga pemenang Emmy Award. Penghargaan tersebut ia peroleh untuk karyanya dalam Amazon’s Fleabag. Ia juga sebagai sutradara yang menggarap Killing Eve, Dickensian, Sugar Rush, Prison Wives, dan Stanton Blues.

Sedangkan Jack Throne adalah penulis yang juga menciptakan sebuah serial musik dengan tajuk The Eddy yang tayang pada awal tahun ini. Ia juga tengah mengerjakan adaptasi yang baru dari sebuah novel.

Novel Seance On A Wet Afternoon adalah novel dengan genre horor yang ia garap bersama dengan Kim Stanley dan juga Richard Attenborough.

Kali ini, Netflix telah merilis trailer yang pastinya akan menarik penonton dari Stranger Things. Karena sinopsis film Enola Holmes juga menghadirkan Millie Bobby Brown yang sebelumnya telah sukses dalam film tersebut. (R10/HR-Online)

- Advertisment -