Sinopsis Film Last Vegas, Perseteruan Merebut Hati Wanita

Sinopsis Film Last Vegas, Perseteruan Merebut Hati Wanita
Sinopsis Film Last Vegas. Foto Istimewa

Sinopsis film Last Vegas merupakan film genre komedi serta drama yang menceritakan tentang pertemanan yang terdiri dari empat orang. Film ini merupakan film dengan sutradara Jhon Turteltaub dan naskah ceritanya dari Dan Fogelman.

Selama penayangannya, film dengan durasi 105 menit yang telah tayang perdana pada tanggal 1 November 2013 ini mampu memperoleh pendapatan dalam box office 134 juta dollar.

Sedangkan, Last Vegas berhasil mendapatkan skor 6,6 dari 10 pada situs IMDb. Film Last Vegas merupakan salah satu film yang berada di bawah naungan studio produksi Universal Pictures.

Tak sampai disitu, film ini dibintangi oleh beberapa aktor kawakan seperti Robert De Niro, Kevin Kline, Morgan Freeman, dan juga Marysteenburger.

Sinopsis Film Last Vegas

Film Last Vegas mengisahkan tentang empat orang yang sudah berteman sejak kecil. Empat sekawan tersebut adalah Bill Gherson, Archie Clayton, Paddy Connors, serta Sam Harris.

Empat orang tersebut asalnya dari Brooklyn, Flatbush, New York. Sekarang keempat kawan tersebut sudah lanjut usia dan hidup dengan situasi masing-masing. Sam dan istrinya Miriam memilih Florida. Archie, telah dua kali bercerai serta memilih New Jersey.

Baca Juga: Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles 2014, Kisah Perjuangan April

Paddy tinggal sendirian dalam apartemen miliknya, Brooklyn. Istrinya yang bernama Sophie telah meninggal setahun yang lalu. Sedangkan Billy merupakan salah seorang pengusaha sukses Malibu, California. Ia tinggal bersama sang kekasih yang masih berusia 31 tahun, Lisa.

Pertemuan Vegas

Tak lama setelah melamar Lisa, Billy Gherson menemukan sebuah botol scoth tua. Barang tersebut merupakan sebuah botol yang pernah Billy curi bersama dengan teman masa kecilnya.

Ia kemudian menelpon Sam Harris dan juga Archie Clayton untuk mengadakan sebuah pesta bujangan Las Vegas. Sinopsis film Last Vegas pun berlanjut. Sam Harris harus membohongi sang istri agar ia mendapatkan izin untuk mengikuti pesta tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Pompeii, Kisah Percintaan dan Kehancuran Sebuah Kota

Akhirnya, Miriam pun memberikan izin kepada Sam Harris. Kemudian Sam Harris mengumpulkan Archive Clayton dan juga Paddy Connors untuk berangkat bersama. Ketiganya kemudian menggunakan pesawat untuk bertemu dengan Billy Gherson, Las Vegas.

Menuju Tempat Pernikahan

Keempat sahabat tersebut kemudian menuju ke Aria Resort dan Casino yang merupakan tempat pernikahan akan berlangsung. Akan tetapi, mereka tertarik menuju ke lounge setelah mendengar suara Diana bernyanyi.

Kemudian mereka semua meyakinkannya agar mau bergabung bersama mereka saat mengunjungi Aria. Sambil menunggu mendapatkan sebuah kamar, Archie kemudian pergi menuju ke meja blackjack.

Ia membeli sebuah chip senilai 15.000 dollar atau setara dengan setengah dana pensiun miliknya. Sinopsis film Last Vegas semakin seru ketika Paddy dan juga Sam kembali. Ia menemukan Archive menang 102.000 dollar. Mereka kemudian meninggalkan meja karena takut akan tertuduh bermain curang.

Juri Kompetisi Baju Renang

Sinopsis film Last Vegas terus bergulir dengan tingkah konyol keempat sahabat tersebut. Mereka berempat kemudian menjadi juri sebuah kompetisi baju renang. Billy kemudian menyarankan agar mereka membuka botol scotch lama milik mereka untuk merayakannya.

Akan tetapi, Paddy memilih untuk tidak mengikuti saran tersebut. Pada malam tersebut, tiga anggota yang tersisa lantas pergi menuju sebuah klub malam hotel. Mereka banyak minum dan bersenang-senang menghabiskan malam.

Saat ada kesempatan lain, Paddy mengunjunginya. Ia kemudian mengatakan bahwa ia dan Billy telah jatuh cinta sangat lama pada Shopie. Namun, Shopie justru memilihnya.

Pesta Bujang

Ia lantas mencoba meyakinkannya agar berhenti berduka. Ia memberi saran agar Paddy tetap melanjutkan hidup karena Shopie memang menginginkannya.

Semakin seru saja, sinopsis film Last Vegas berlanjut kepada Sam dan Archie yang akan mengadakan sebuah pesta bujang untuk Billy dalam kamar tempat mereka menginap.

Menghentikan Pernikahan

Sinopsis film Last Vegas mencapai konflik ketika Billy dan Paddy berhadapan dengan situasi yang sama seperti dahulu. Mereka sama-sama menyukai perempuan yang sama. Lantas apakah keduanya akan bersaing merebutkan satu wanita?

Konflik yang berlangsung pun tak cukup itu saja. Paddy lalu menghadapi Billy dan mengatakan bahwa ia tidak mencintai Lisa seperti ia mencintai Shopie. Ia kemudian ingin menghentikan pernikahan suci mereka. Alur cerita film ini memang mengejutkan dan menarik untuk diikuti. (R10/HR-Online)