Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Red 2, Aksi Menggelitik Bruce Willis Menyelesaikan Misi

Sinopsis Film Red 2, Aksi Menggelitik Bruce Willis Menyelesaikan Misi

Sinopsis film Red 2 mengisahkan tentang mantan agen rahasia CIA yang tengah bertarung dengan pembunuh bayaran. Film Red 2 adalah film yang mendapuk Bruce Willis dan juga Mary-Louise Parker sebagai pemeran. Mereka melanjutkan kisahnya dari sekuel tahun 2010.

Baca Juga: Sinopsis Film I.T, Saat Kehidupan Jutawan Berubah Drastis

Keduanya adalah sepasang kekasih yang menginginkan hidup normal. Red 2 mempercayakan Dean Prisot untuk menggarap film bergenre aksi ini. Red 2 juga merupakan film yang mengadaptasi sebuah cerita dari novel dengan judul yang sama.

Sinopsis Film Red 2

Bruce Willis memerankan karakter Frank Moses yakni seorang agen rahasia CIA dan mempunyai seorang kekasih bernama Sarah Ross yang mempercayakan peran dari seorang aktris Mary-Louise Parker.

Cerita berawal dari kematian seorang Mavin Boggs (John Malkovich) yang merupakan seorang agen dan rekan dari Moses. Boogs mengingatkan kepada Moses tentang senjata nuklir yang masuk ke Rusia dengan cara llegal dan masih dalam pengejaran beberapa orang.

Akan tetapi, Moses seperti tak percaya akan informasi tersebut. Ia merasa jika urusan pekerjaan pada masa lalu sudah berakhir. Termasuk pekerjaan atau misinya tentang penyelundupan senjata nuklir ke wilayah Rusia tersebut.

Hingga dalam sinopsis film Red 2, pada acara pemakaman Boggs, pemerintah pun memeriksa Moses. Pada saat menjalani pemeriksaan, datang beberapa orang tentara anak buah dari Jack harton (Neal MacDonough).

Lalu, kelompok tentara tersebut membunuh seluruh petugas pemerintah yang tengah memeriksa Moses. Pimpinan tentara tersebut, yakni Jack Horton memaksa Moses untuk berbicara tentang informasi yang ia dapatkan mengenai misi yang dahulu ia kerjakan.

Horton juga merupakan seorang agen intel yang korup dan menginginkan kematian Moses. Ia juga meyakinkan para agen internasional jika Moses dan beberapa temannya adalah teroris yang tengah dalam pencarian.

Tak hanya Horton saja, namun Victoria (Helen Mirren) juga merupakan anggota M16 tengah memburunya. Bahkan dalam sinopsis film Red 2, Moses juga tengah menjadi incaran seorang pembunuh bayaran. Pembunuh bayaran berbahaya tersebut yakni Han Choi Bai (Lee Byung Hun).

Dengan adanya kejadian tersebut, membuat Moses harus segera bertindak dan menyelamatkan diri. Ia juga harus segera mencari tahu tentang siapa otak dari semua ini.

Setelah ia menjalani semua penyelidikan, akhirnya ia pun kembali masuk ke dalam dunia yang selama ini ia terus berusaha hindari. Untuk menyelesaikan permasalahan ini, ia pun membuat sebuah tim yang bertujuan mengakhiri masalah dan mampu membuat dirinya bertahan.

Upaya Pelarian dan Bertahan

Sinopsis Film Red 2 yakni berawal dari Frank Moses dan juga dibantu oleh Marvin serta Sarah dengan mencuri pesawat Han. Mereka terbang dalam rangka menemukan The Frog. Saat dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Katja Petrokovich.

Baca Juga: Sinopsis The Hitman’s Bodyguard, Misi Mengawal Pembunuh Bayaran

Ia adalah seorang agen rahasia Rusia yang mempunyai hubungan dengan Moses. Katja juga tengah menyelidiki Nightshade. Kemudian mereka pun menginterogasi The Frog beserta Sarah.

Tujuan mereka yakni dapat mengungguli Katja. Akhirnya Moses tak sadarkan diri karena obat bius, lalu The Frog memberikan mereka kotak keamanan.

Sarah, Marvin, dan juga Frank mencari sendiri dan menemukan sebuah dokumen penting. Lalu dokumen tersebut membawa kepada Dr. Edward Bailey yang menciptakan bom Nightshade. Kemudian, mereka berhasil menemukan Bailey yang masih hidup.

Ia menjalani kurungan selama 30 tahun dalam penjara dengan keamanan yang sangat ketat. Penjara tersebut adalah sebuah suaka untuk penjahat gila.

Rupanya, Bailey mengingat tentang bom dan juga lokasinya. Lantas, bagaimana kisah mereka selanjutnya? Ikuti sinopsis film Red 2 dengan lengkap.

Sekilas Pemeran

Film Red 2 adalah film dengan genre aksi yang bertebaran bumbu kocak. Red 2 bertebaran beberapa aktor dan juga aktris kawakan yang sangat piawai dalam beradu akting.

Mereka adalah Bruce Willis, John Malkovich, Mary Louise Parker, Lee Byung Hun, Catheriner Zeta Jones, Anthony Hopskin, dan juga Helen Mirren.

Dalam film ini, mempercayakan Dean Prisot sebagai sang sutradara. Kemudian film ini juga mengangkat cerita dari sebuah komik dengan judul yang sama dan diterbitkan oleh DC Comic Imprint Homage.

Selain itu, sinopsis film Red 2 juga telah tayang perdana pada tahun 2013. Film ini adalah sekuel dari film Red yang telah lebih dulu tayang pada tahun 2010. (R10/HR-Online)

- Advertisment -